#ugm 420.043K Posts

[AVYA WEDDING ORGANIZER & MUA] . SOLUSI TERBAIK UNTUK PERNIKAHAN! Udah tau kan kalo sekarang nikah gak usah pake ribet lagi? . Avya Wedding Organizer yang sudah berpengalaman bakal bantu kalian untuk mengurus pernikahan dari awal sampai selesai tanpa harus takut ribet dengan konsep yang fresh dan unforgetable!! . Menyediakan : - Paket pernikahan lengkap - Jasa Wedding Organizer - Make up artist (pernikahan, wisuda, dan semua acara) - Dekorasi - Catering - dll. . Mau tau pricelist kita atau sekedar konsultasi? Langsung aja kontak kami 👇 ig : @avya_weddingjogja LINE : @oxi5627d WA : 085641903202 BBM : 7DFEA4CE #makeupweddinginspirasi #weddingjogja #nikahjogja #riasjogja #dekorasijogja #weddingorganizerjogja #wojogja #muajogja #kebeletnikah #avyawo #paidpromote #paidpromotefishcup #perikananUGM #UGM #Fishcup2018
Wong biasa dolan nyang fakultas kedokteran, ya plonga plongo thok 😂😂😂😂 . #ugm #fakultaskedokteranUGM #Surveiperpus #ugm
[AVYA WEDDING ORGANIZER & MUA] . SOLUSI TERBAIK UNTUK PERNIKAHAN! Udah tau kan kalo sekarang nikah gak usah pake ribet lagi? . Avya Wedding Organizer yang sudah berpengalaman bakal bantu kalian untuk mengurus pernikahan dari awal sampai selesai tanpa harus takut ribet dengan konsep yang fresh dan unforgetable!! . Menyediakan : - Paket pernikahan lengkap - Jasa Wedding Organizer - Make up artist (pernikahan, wisuda, dan semua acara) - Dekorasi - Catering - dll. . Mau tau pricelist kita atau sekedar konsultasi? Langsung aja kontak kami 👇 ig : @avya_weddingjogja LINE : @oxi5627d WA : 085641903202 BBM : 7DFEA4CE #makeupweddinginspirasi #weddingjogja #nikahjogja #riasjogja #dekorasijogja #weddingorganizerjogja #wojogja #muajogja #kebeletnikah #avyawo #paidpromote #paidpromotefishcup #perikananUGM #UGM #Fishcup2018
Brother Campus Roadshow 20-23 November 2017 At Fisipol UGM Yuk, print tugasmu & labelin bukumu . . FISIPOL UGM menjadi kampus persinggahan pertama bagi Brother Campus Roadshow yang akan diadakan hari Senin, 20 November 2017 . Ayoo Print Tugas dan Labelin Bukumu...!!! GRATIS...!!! Dan dapatkan penawaran khusus selama acara berlangsung . Tunggu juga kehadiran Brother Campus Roadshow di kampus-kampus kalian.. . Joglo Komunika mengemas event dengan cara yang berbeda dan tak biasa ----------------------------------------------- 🏡 @joglokomunika 🔎 Jl. Angga Jaya II No.108 Condongcatur, Sleman, Yogyakarta 📞 0812-8568-4111(Telp & WA) #yogyakarta #brother #brothercampusroadshow #ugm #fisipolugm #jogjahits #eventjogja #jogjaevent #infojogja #wonderfuljogja #jogja #jogjaku #printer #kampus #tugaskampus #eventyogyakarta #agendajogja #fisipolugm
Bismillah, Berdoa, Kerja Keras, Bersyukur 🙏. . 8 Besar besok jam 13:30 di Stadion Pancasila UGM . #umyogya #hitz.umy #umy.hitz #sepakbolaumy #bolajogja #pialapancasila #ugm
[AVYA WEDDING ORGANIZER & MUA] . SOLUSI TERBAIK UNTUK PERNIKAHAN! Udah tau kan kalo sekarang nikah gak usah pake ribet lagi? . Avya Wedding Organizer yang sudah berpengalaman bakal bantu kalian untuk mengurus pernikahan dari awal sampai selesai tanpa harus takut ribet dengan konsep yang fresh dan unforgetable!! . Menyediakan : - Paket pernikahan lengkap - Jasa Wedding Organizer - Make up artist (pernikahan, wisuda, dan semua acara) - Dekorasi - Catering - dll. . Mau tau pricelist kita atau sekedar konsultasi? Langsung aja kontak kami 👇 ig : @avya_weddingjogja LINE : @oxi5627d WA : 085641903202 BBM : 7DFEA4CE #makeupweddinginspirasi #weddingjogja #nikahjogja #riasjogja #dekorasijogja #weddingorganizerjogja #wojogja #muajogja #kebeletnikah #avyawo #paidpromote #paidpromotefishcup #perikananUGM #UGM #Fishcup2018
New Project and New Product 😊. Hello 😊. Give a Gift shop coming dengan produk baru, cocok nih buat kado" ✔ Nikah ✔ Wisuda ✔ Ulang Tahun Cantik kan, custom tulisan sesuka kalian . . . #kado #kadonikah #hadiahwisudajogja #anniversary #anniversarygift #birthdaygift #graduation #graduationgift #kadowisudajogjamurah #kadojogja #kadojogjamurah #gift #hadiahwisudamurahjogja #jogjakadowisuda #bungajogjamurah #kadoulangtahunjogja #framejogja #hadiahwisuda #hadiah #hadiahnikah #hadiahulangtahun #seketsa #mahasiswa #uny #stipram #ugm
Brother Campus Roadshow 20-23 November 2017 At Fisipol UGM Yuk, print tugasmu & labelin bukumu . . FISIPOL UGM menjadi kampus persinggahan pertama bagi Brother Campus Roadshow yang akan diadakan hari Senin, 20 November 2017 . Ayoo Print Tugas dan Labelin Bukumu...!!! GRATIS...!!! Dan dapatkan penawaran khusus selama acara berlangsung . Tunggu juga kehadiran Brother Campus Roadshow di kampus-kampus kalian.. . Joglo Komunika mengemas event dengan cara yang berbeda dan tak biasa ----------------------------------------------- 🏡 @joglokomunika 🔎 Jl. Angga Jaya II No.108 Condongcatur, Sleman, Yogyakarta 📞 0812-8568-4111(Telp & WA) #yogyakarta #brother #brothercampusroadshow #ugm #fisipolugm #jogjahits #eventjogja #jogjaevent #infojogja #wonderfuljogja #jogja #jogjaku #printer #kampus #tugaskampus #eventyogyakarta #agendajogja #fisipolugm
Testimoni pembelian 2000 followers aktif 😊😁haii sistaa saya menyediakan berbagai kebutuhan sosmed 😁😊Cocok banget buat olshop dan akun pribadi tersedia 😊😁👇 👉Followers Aktif 👉Followers Pasif(bot) 👉Followers Target(cocok buat olshop) 👉Nambah Like (perpoto,perminggu,perbulan) 👉Nambah Views 👉Turunkan Following Catatan Penting 👇: ✔Hanya menggunakan username(tanpa password dan tidak menambah following ✔Akun jangan di privat selama proses ✔Proses paling lama 1x24 jam Pembayaran Melalui👇: 🏧BNI 🏧Mandiri 📱Via Pulsa(Telkomsel) minat??langsung chat aja kami sis??atau fast respon langsung chat adminnya 💕💕💕💕💕 📱Wa:081277595977 📱Line: @ydx7088e(pakai @) 📱Line:hydemon Yok di order Auto followers, auto like, auto followers aktif target... termurah dan terpercaya 👤Mengapa harus kami? •Fast Respon dan terpercaya •Dijamin Ampuh untuk olshop dan buat kamu yang mau jadi selebgram 😱Syarat dan ketentuan •Hanya menyerahkan username tanpa paswword •Akun jangan di privat selama proses auto followers dan like •kirim bukti pembayaran langsung kami proses ☎️Contact Person: •WA:081277595977 •Line: @ydx7088e (pakai @ ) #jogja #jogjakarta #ugm #pasca #graduation #0km #makeupmata #muasurabaya #makeupartistsurabaya #makeupartistjakarta #muajakarta #muasby #muajkt #indonesiamakeupartist #pengantin #prewed #prewedding #birthday #party #engagement #jasamakeupsurabaya #universitaspetra #wisudapetra #wisudawm #wisudaubaya #makeupwisuda #makeuphijab #dewitian #slamwiyono #cilacap
Contoh saat di pakai kode 376 D Panjang pendek tali bisa di setting sendiri Finishing rapi Stock banyak Harga normal 20 rb aja Beli banyak / grosir ada disc + bonus Info lain/order, chatt ke salah 1 alamat contact di biodata ig ini Testi  @lookserious.testimoney #distro  #distrobandung  #bajubandung  #bajudistro #sepatu  #tas  #jamtangan  #jaket  #sweater  #topi #kacamata  #cincin  #anting  #gelangpaku #handmade  #unik  #lucu  #murah  #gelangcewe #gelangcowo  #gelanghandmade  #gelangunik #gelanglucu  #gelangkail #upi  #ugm  #unpad  #ui  #gelangjangkarbandung
AKU INGIN DIA ADA DI RAHIMKU Mungkin bunda sudah lelah dengan puluhan tespeck yang selalu dicoba setiap bulannya, berharap ada jawaban dari setiap doa yang selalu bunda panjatkan, linangan air mata karena sedih dan kecewa terkadang mengiringi langkah kaki bunda. Setiap pasangan suami pasti ingin dan mau mempunyai momongan namun jika hanya diam dan tidak pernah berusaha, apakah allah akan mengabulkan nya ?? Tanpa ada usaha untuk mendapatkan dan hanya bisa merenungin masalah yang ada, apakah itu mungkin ???.......Selalu yakin dan percaya bahwa setiap usaha itu tidak ada yang mengkhianati hasil bunda.... Untuk bunda bunda yang sedang menanti sang buah hati, semangat dan bersabarlah dalam taat, beriktiharlah dalam doa, semoga allah segera menganugrahkan malaikat kecil dirahim bunda bunda semua amin... BUNDA PASTI BISA HAMIL DAN MELAHIRKAN BAYI YANG SEHAT =========================================================================== KONSULTASI Follow: @cute.littlebaby @cute.littlebaby @cute.littlebaby @cute.littlebaby @cute.littlebaby @cute.littlebaby 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : 📲BBM: DD086A18 📲WA,,,: 081330794359 📲LINE: cutelittebaby
Pembelian selusin dapat diskon lho... Bisa juga jadi agen. Hub: dr. Icha (0831 2971 7903) #bimbelkedokteran #bimbel #UGM #ukmppd #dokter #dokterigd #iship #internsip #internship #koas #koass
Selamat Pagi. Semoga hari ini kita selalu sehat 😊 Cuma mau ngasi tau SILUET DIGITAL + FRAME harga 50rb di Mrs Silhouette cuma sampai tanggal 27 Nov 2017 Yuk order sekarang, krn estimasi pembuatan 3-4 hari kerja loh.. . ❤️ Mrs Silhouette ❤️ . #mrssilhouette #mrssilhouette_siluet #siluetwajahmurah #siluetmurah #siluetwajah #jualansiluet #ilustrasiwajah #jualilustrasi #smudgepainting #mozaikphoto #karikaturmurah #pendadaran #jasaeditfoto #kadopapa #kadoortu #kadosahabat #kadomama #kadopacar #kadolucu #kadomurah #kadoanniversary #kadosarjana #kadowisuda #kadoultah #kadounik #editfoto #pendadaran #uny #ugm