#ufirst 76.661K Posts

Sisa yg kmaren:) btw guanya aib oke jadi di ttp:) . . . #lfl #fff #ufirst
Dan akhirnya ku tersesat kehilangan arah✌ #lfl #like #ufirst
Marhaban Ya Ramadhan ✨ 1438 H Ramadhan tiba semua bahagia, muda dan tua bersuka cita. 💞🎉🎉 #lfl #fff #like4like #taptap #ufirst #ramadhan #salam #
Tinggi uu 😍😏 berantem terus kapan akurnyaa 😂 #lfl #fff #ufirst
Awakku iku antara lemu mbek berotot😂 #lfl #like #ufirst
26.5.15 - 26.5.17 From "Adore U" to "Don't Wanna Cry" . Happy 2nd Anniv Seventeen🎉🎉 I don't know why i'm so happy now!! Yeah... I'm proud to be a Carat since 2015✨✨ And i hope seventeen and carat always together however happend💓 I still love y'all however i'am. Let's stay together❤❤❤
Aku memang tak begitu mengerti konsep ilmu astronomi. Tapi, aku rasa, bumi dan gravitasi telah berkonspirasi untuk terus menjadikan segala rinduku berotasi. -terataisenja #lfl #fff #ufirst #smile #rindu #instagood #insta #instagram #instapic #hijab #hijabers
I'am not perfect ☺ . . . #lfl #fff #ufirst
SFS? LFL? YAY or NAY coment and tag 3 your friends 👇👇👇 . #lfl #sfs #uturn #ufirst #coment
Finally now its our time to make a history😢 #latepost #lfl #taptap #ufirst #instagram #i #s #farewellparty
Jangan berani melangkah jika takut gagal ! . . #fff #lfl #followforfollow #like4like #likeforlike #ufirst
I got all I need when I got you and I. I look around me, and see sweet life. I'm stuck in the dark but you're my flashlight😊 #friends #latepost #lfl #fff #ufirst
bahagia itu sederhana😻💕 . . #lfl #fff #taptap #love #ufirst
Bentar lagi puasa loh~ dari sekarang ayoo berbuat kebaikan, yang masi punya utang sama temen cepet lunasin ya HAHA! 😆😝 . #latepost #lfl #fff #ufirst #indonesia #hijab #hijabers #muslim #muslimah #she #bangka #japan #japanese #remajamuslim 😍
Go follow @auliiaa_07 @auliiaa_07 @auliiaa_07 Dugong gengszz 😎😎 kpop A.R.M.Y 😍😍jomblo bukan ya??😕😕suka sesek kalau lagi lupa😂😂 #fff #lfl #ufirst #uturn #tnf #sfs #instadaily #instagood
Follow adek" kakak".Sebelum berpuasa alangkah baiknya ngefollow @ikbar_awenk96 😂 pasti di follback kok.😁 . . . #lfl #fff #like4like #like4follow #followforfollow #ufirst
Jalan jalan sebelum puasa n belanja baju👗 . . . #fff #lfl #tnf #sfs #ufirst
Tidak ada kata sulit selama kita mau berusaha Dan dari kesulitan kita akan belajar bagaimana mempertahankan Itulah sebabnya aku mempertahankanmu bahwa aku sudah tau itu sulit tapi aku berusaha dan pada akhirnya semua akan berbuah manis layaknya aku memilikimu sekarang😊 #lfl #ufirst
The lemon ice is pretty sour, but I really enjoy drinking it . For whatever reason🍹. 📷 : @ndianapw #sfspics #like4like #like4follow #fff #lfl #lb #ufirst
Yang gagal dua kali kadang iri sama yang utuh:v makannya dirusak(?) Pendekar mana pendekar..Buat nutupin malu dulu~ #bangkit #dong #jangan #nyerah #jangan #lupa #malu Maksudnya tuh..kalau gagal terus bangkit..berjuang.jangan ngerusak atau nyusahin masa depan orang😂😏😪😬 #lfl #fff #ufirst
😂👈
With my best friends @nashwa_faadilla_alya_danish_ar . . Wajah perlu dikondisikan bungg😂😂rambut juga😂 Nb:harap maklum #fff #lfl #ffl #lff #flf #ufirst #cuank😘 #loveu
Cinta ini tetap tumbuh, meskipun dibuatnya luka😂 #lfl #fff #ufirst #taptap
Bulan lalu begal , kemarin gangster , minggu ini party homo , sekarang bom. Besok pasti ada gangster lagi party homo di begal make bom😂 - - - - - #lfl #fff #followforfollow #likeforlike #anakhitskekinian #anakhits #anaksmahits #smastoryid #lfls #taptap #ufirst
Disaat aku merasa sedih atas apa yg ku perjuangankan tidak berhasil disitu ada teman teman yg slalu membuatku lupa akan perjuangan ku yg sia sia #lfl #ufirst #fff #utrun #nophp
jangan tanya seberapa besar perasaanku padamu, cukup Tuhan yang tau seberapa bosan ia mendengar namamu dalam doaku😅😊 - - - Ps; asalJepret📷 #UrbexBelek #Lfl #fff #ufirst #autolike #autofollower
Andai engkau tau bagaimana rasanya mencintai dalam diam , ibarat engkau tenggelam namun tetap hidup. #lfl #fff #ufirst #l4l #taptap
Melupakan orang yg tlah memberi byak kenangan itu tak semudah membalikkan telapak tangan🍃 . . . #lfl #fff #ufirst
Dewetatag💋 . . . #lfl #fff #lff #ufirst
Posting on behalf 💥 Samsung 40inch Smart TV for sale $480 only 💥 😄 It can also connect to the internet 👍 If interested, please whatsapp owner at +673 8896265 👍 (No calls after 9pm please)
Kekompakan kita adalah kebahagian bersama 😘😘 #lfl💋 #lfl #lfl👌 #lfl💕 #lfl❤️ #ufirst
Go follow @2astryyyaaa___ @2astryyyaaa___ jomblo abadi😝😝kpop😍😍suka meong🐔🐔Dugong gengszz 🐒🐒 @2astryyyaaa___ @2astryyyaaa___ #fff #sfs #lfl #tnf #ufirst #uturn
Go follow @salman_4588 @salman_4588 nagh alayy 😝😝 Dugong gengszz🐋🐋kalau lupa sesuatu suka sesek katanya😒😒 #fff #lfl #ufirst #uturn #instagood #instadaily
Even to this day I never fall in love because I'm sure true love will come by itself. ~ ILY from 38,000 FT . . . #lfl #fff #ufirst
Jika seseorang berkata "Kamu gak bisa" Tersenyumlah dan berkata "Maaf saya punya ALLAH yang bisa membuat segalanya menjadi bisa" #fff #lfl #ufirst #ufirstpls #taptapp
Bahagia nya kita cukup tuhan aja yg tau😙 orang lain jgn. #lfl #fff #ufirst #tap2x
Friendship isn't about who you have known the longest, it's about who walked into your life, said "i'm here for you" and proved it ✌ #lfl #ufirst
Menikmati hidup, menikmati kesunyian. Karena memang ada saatnya kita harus berhenti berbicara dan mulai lebih banyak mendengarkan👂👌 #fff #lfl #ufirst
Emang kalo mw bahagia harus punya pacar dulu gitu:v??? • • • • mungkin yg ngomong gitu udh bosen •jomblo 😏 • • • • #ff #ffl #lfl #ufirst #fff
Final Olimpiade Matematika Tingkat Nasional 2016/2017 Topaz Global Education 😁😀🎉 #fff #lfl #ufirst
Sadarlah dan jadilah akhirku, di setelah kau lelah dengan semuanya, aku ingin menjadi alasanmu tertidur tanpa berharap lagi untuk bermimpi❤ . . . (2/3) #lfl #fff #ufirst
Ada saat nya Tuhan membawa mu ke tempat Paling Rendah, Bertahanlah dan percayalah Ada saat nya Tuhan membawa mu ke tempat yg paling Tinggi Belajar Setia dengan sesuatu yg kecil maka Tuhan akan membawa mu ke sesuatu yg lebih besar ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #anakmudakristen #kristen #tuhanku #memekristen #beritakeselamatan #hitsnetwork #christvidgram #motivasikristen #aku_cintatuhanyesus #rohani_kristen #sampul_kristen #yesuskasih #memecomickristen #memealachelle #alkitabberfirman #fff #lfl #fff😊 #fff💋 #fff❤ #lfl💛 #lfl #lfl #ffflfl #ufirst
Camly Fullpack😘😘 Mau foto2 kamu ala-ala selebgram? yukkk order. 10K FREE 4 APPS EDITOR. PEMBAYARAN sangat mudah bisa via pulsaa😉 Line: @cyu4124m(pake @) #fff #lfl #iloveyou #appstore #appsmurah #appseditor #ufirst
Hujan tidak selalu memberikan banyak kenangan 🍃 . . . #lfl #fff #followforfollow #instadayli #indogram #sfs #ufirst #quotes
Semua akan indah pada waktunya 💕💕💕 aku sayang kamu 💖 eak 😂 • • • • 📷 : @merlita_andriani & @pink2sabrina #fff #lfl #ufirst #coban #glotak #eksploremalang #malang #wagir #aku #sayang #kamu #eak #love #like
You can start the next chapter of your life if you keep re-reading the last one #qotd #fff👌 #lfl💛 #nophp #ufirst #selfie