#transmedia 48.110K Posts

Wih turun dari ketinggan menggunakan luge dengan cepat, pasti kebayangkan keseruan dan sensasi nya gimana, nah kali ini ETALASE punya rekomendasi wisata yang seru-seru banget nih pemirsa. Ngga cuman seperti yang ada diatas aja lho, mau tahu ada apa aja ? yuk cari info nya di ETALASE hari jum'at pkl. 14.45 WIB hanya di TRANS7 It's My Styleee !!! @news_trans7 #luge #castle #lugeindonesia #explorejogja #exploreindonesia #seluncur #hits #kekinian #wisatajogja #hitsjogja #yogyakarta #jogja #tvshow #etalase #etalasetrans7 #trans7 #itsmystyle #officialtrans7 #newstrans7 #transmedia
Jangan lewatkan keseruan kami berpetualang ya sobat, salam kenal dari kami si bolang dari kecamatan bawang, kabupaten batang, jawatengah. Siang ini jam 13.00 wib, hanya di Trans7 Salam cinta anak indonesia, salam bocah petualang !! Cc: @langes8419 @aizar.r @sodikin_jateng @badaiarya @aldo_bgs21 #onair #tvshow #kids #sibolang #trans7 #transmedia #education #adventure #alam #budaya #tradisi #indonesia #ramahanak #sahabatkeluarga #kecamatanbawang #batang #jawatengah
Lg jalan ke kantor ketemu ama kasino ( @vinogbastian__ ) dan indro ( @t_orasudi_ro ) Hahaha. Yg kiri pengganti abimana ( @abimana_arya ) Hehehe. #jangkrikboss #jangkrikbosspart2 #warkop #warkopdki #warkopdkireborn #detikcom #transmedia #menarabankmega
FIKSI - ROMANCE: #IniTentangkuTentangMasaLaluku . . . Penulis: #Kata2Cewek Penerbit: #Transmedia Harga resmi: Rp50.000 Harga ABS: Rp45.000 Stok: #ready . . BLURB: Setiap orang memiliki masa lalu, baik itu indah ataupun ‘buruk’. Tidak ada yang perlu disesali atas semua yang telah dilalui. Buku ini menghadirkan ungkapan isi hati terkait masa lalu, dan belajar untuk move on. . Cerita yang disampaikan mengajarkan kita untuk berusaha ‘melupakan’ tidak dengan menghilangkan luka tapi dengan cara mengikhlaskannya. Tema yang diangkap berupa self-healing bagi mereka perempuan yang merasa terluka dan mencoba untuk bangkit. . Setiap quote dan cerita yang disampaikan tidak saja menyentuh tapi juga menginspirasi perempuan untuk terus maju meyongsong masa depan dengan positif. . . . #novel #fiction #romance #drama #novelori #bukuori #jualnovel #jualbuku #diskon #bookdragon #bookish #booklover #bookstagram #alifyabookstore #onlinebookstore #surabaya #providewhatyoureadandneed
Tito - Ku Benci Kau Dengan Cintaku. . Masih ingat dengan ajang menulis lagu populer yang ditayangkan di TV 7 yang kini berubah menjadi Trans 7, CILAPOP? Ajang ini berhasil melahirkan beberapa lagu populer di masanya seperti Kubenci Kau Dengan Cintaku serta Aku di Sampingmu. . Trend pencarian bibit unggul dalam bidang musik di tanah air telah memasuki babak baru dengan lahirnya ajang Cipta Lagu Populer, yang sering disebut CILAPOP. CILAPOP menjadi lebih menarik karena merupakan ajang persemaian musikus-musikus muda dalam menciptakan lagu, syair serta arasemen. Hal ini yang membuat CILAPOP mempunyai dimensi lain dibanding dengan kontes-kontes sejenis. . Munculnya CILAPOP membuat kita teringat kembali dengan LOMBA CIPTA LAGU REMAJA yang lahir diakhir tahun 70-an sampai awal tahun 80-an. Waktu itu LCLR diprakarsai oleh stasiun radio Prambors sempat melahirkan musikus-musikus handal di negeri ini. Lilin-lilin Kecil menjadi karya yang paling fenomenal diajang ini. Dan mengantarkan James F Sundah dan Chrisye sebagai salah satu composer dan penyanyi terbaik di negeri ini. Bahkan Chrisye disebut sebagai living legend dalam dunia musik Indonesia. Semangat ini yang mungkin ingin diraup kembali oleh penyelenggara cilapop yang CILAPOP stasiun TV 7. . Beberapa penyanyi pun berhasil diorbitkan dengan adanya ajang ini yang salah satunya adalah Tito Hutasoid atau disebut juga dengan Tito Cilapop. Lagu Ku Benci Kau Dengan Cintaku bukanlah ciptaan Tito tapi melainkan ciptaan Bobby. Jadi kira-kira bagaimana ya kabar dari pelantun tembang Kubenci Kau Dengan Cintaku tersebut sekarang? . . #kubencikaudengancintaku #cilapop #trans7 #tv7 #transmedia #transmart #audisi #songwriter #songwriters #composer #arrangermusic #jakarta #taylorswift #shaniatwain #demilovato #mileycyrus #bandung #tangerang #medan #titocilapop #tito #indonesiansongwriters
@leitoh_mc coordinando con los pibes antes de cantar en el Festival de cierre de los talleres culturales de la UP3. La rompieron! Pronto pronto se viene el cd #Rosario #Transmedia #ElFeriante
Hai sobat, panggil aku si anak bawang. Bukan karna kami tidak bisa diperhitungkan, tapi bawang nama salah satu kecamatan di kabupaten batang, jawa tengah. Kalo penasaran dengan aksi dan petualangan kami, jangan lewatkan yaa.. Siang ini Jam 13.00 wib hanya di Trans7. Salam cinta anak indonesia, salam bocah petualang. Cc : @resganafitra @faizal_axe7 @aldo_bgs21 @langes8419 @aizar.r #onair #sibolang #trans7 #transmedia #crew #anakindonesia #tvshow #kids #anakindonesia #indonesia #education #adventure #budaya #tradisi #ramahanak #sahabatkeluarga
Philadelphia: Join Sundance Institute's New Frontier program and local artist innovators as we explore innovative forms of storytelling, including: multimedia and transmedia, virtual and augmented reality, immersive and digitally connected experiences, speculative imagination and new technologies. This workshop is presented in collaboration with @blackstarfest and @firelight_media and is FREE with RSVP thanks to the @knightfdn. ⠀ 🎫 RSVP via bit.ly/nf-philly 📅 Saturday, September 9, 9:30 a.m.–6:00 p.m. 📍 Suzanne Roberts Theatre: 480 S Broad Street, Philadelphia ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ #newfrontier #philadelphia #philly #vr #ar #immersivemedia #multimedia #transmedia #immersivestorytelling
Hot off 'da wire 🎙📡 #jaxdocfest NEWS RELEASE. 700 submissions, 2 dozen experimental, 13 features, 8 shortdocs | jaxdocfest.org #womeninfilm #documentary #innovate #disrupt #diy #filmmaker #arts #indiefilm #filminFL #florida #jacksonville #art #filmmaking #film
Colores y muchos cuadros. Por Paola Díaz. #ElCentroDoc #Transmedia #Documental #Bogotá #Colombia