#singapore 19.459M Posts

35'000 ft cruise over #singapore
.:: MANFAAT GABUNG DI KOMUNITAS PAYTREN ::. . Pantesan ustadz Yusuf mansur, selalu bilang, " Bikin kalem saja, tenang , jangan sewot , jangan kecewa kalau ditolak....karena memang belum banyak yang mengerti Paytren, yang diributkan malah cari2 kekurangan nya..he,,he,,he . . " Ilustrasinya begini, anda punya anak, istri / suami, saudara, tante, bibi, om, paman, keponakan, sepupu, adik ipar, kakak ipar, teman main, teman kantor, teman club dll. . Mereka punya hp, minimal berfungsi untuk pesan suara (telepon) dan pesan text(sms) . โ–ถ๐Ÿ“ฒ Perlu pulsa ? . Kemana mereka beli pulsa ? Atm? Supermarket? Counter? . Knp bank dan supermarket ikut menawarkan pulsa ? . Mau tau? . TOTAL TRANSAKSI PULSA MASYARAKAT INDONESIA SEBULAN MENCAPAI 3 TRILYUN RUPIAH ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ฒ dan pada setiap transaksi pulsa itu ada cashback untuk para Pengusaha tersebut. . Itu baru dari pulsa, belum dari pengiriman uang, pembelian tiket KA, pembayaran listrik ,air, WIFI, TV berbayar dll Para pengusaha tambah kaya ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ‘ *SEMENTARA ANDA ?* ๐Ÿ˜ข hanya sebagai pemakai . Seandainya anda, saudara dan teman2 anda join Paytren kemudian melakukan transaksi pembayaran bulanan, maka cashbacknya kembali lagi pada anda dan komunitas anda, semakin banyak anda punya komunitas maka cashback anda semakin besar.๐Ÿ’ฒ๐Ÿ‘ . Itulah maksud dari ustadz Yusuf mansur, supaya kita tidak hanya jadi pemakai saja, Tp juga bisa menikmati cashbacknya, selain itu dengan gabung di Paytren anda juga bisa membuka usaha sejenis PPOB. . Jangan salahhh...transaksi pulsa, bayar listrik, PDAM, telepon, TV kabel ..dll . โ–ถโ˜itu berlangsung terus menerus dan rutin. . Mari pakai aplikasi Paytren Ust Yusuf Mansur, . . Info dan pendaftaran paytren Web www.infopaytren.com/sarifitritriawanti93 Wa http://Bit.ly/2pML2zM atau 081322651707 Bbm D693D1A5 Group https://chat.whatsapp.com/18zGzMWhw9Q8Y7ivuWxnti Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jep
#mikuni #washoku #kaiseki #toro #kanpachi #sayori #uni #seaurchin #singapore #michelinguide #michelinguide2016 #bonappetit #itisayummyyummyworld #canon #powershotg7x Mikuni Grand Tasting Tour Spring Menu. ใŠๅˆบ่บซ๏ผšใƒˆใƒญใ€ใ‚ซใƒณใƒ‘ใƒใ€ใ•ใ‚ˆใ‚Šใ€็™ฝๆตท่€ใ€้›ฒไธน Sashimi // Seasonal Tokusen Sashimi: Toro, Kanpachi, Sayori, Shiro Ebi, Uni. @ ใฟใใซ Mikuni, Fairmont Hotel, Singapore 2017-05-20
Lest go for Singapore ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ #go #go #singapore #travel #my๐Ÿ‘‘ #life #my๐Ÿ‘‘ #girl โœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Dafuq is this nasty sh*t? ๐Ÿ’”๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‹๐Ÿป
"Sonho de รcaro" ๐ŸŽต Mรบsica linda demais! _________________________________________ Tentei canta-la! Espero que gostem! ๐ŸŽค๐ŸŽต๐Ÿ˜Œ _________________________________________ #music #musica #musically #musical #voice #thevoice #mpb #pop #population #romantico #sertanejouniversitario #voz #studio #estudio #sonhos #girl #girls #goodnight #goodmorning #beautiful #newyork #america #trabalho #arte #artist #cantor #riodejaneiro #goiania #singapore #smule
.:: MANFAAT GABUNG DI KOMUNITAS PAYTREN ::. . Pantesan ustadz Yusuf mansur, selalu bilang, " Bikin kalem saja, tenang , jangan sewot , jangan kecewa kalau ditolak....karena memang belum banyak yang mengerti Paytren, yang diributkan malah cari2 kekurangan nya..he,,he,,he . . " Ilustrasinya begini, anda punya anak, istri / suami, saudara, tante, bibi, om, paman, keponakan, sepupu, adik ipar, kakak ipar, teman main, teman kantor, teman club dll. . Mereka punya hp, minimal berfungsi untuk pesan suara (telepon) dan pesan text(sms) . โ–ถ๐Ÿ“ฒ Perlu pulsa ? . Kemana mereka beli pulsa ? Atm? Supermarket? Counter? . Knp bank dan supermarket ikut menawarkan pulsa ? . Mau tau? . TOTAL TRANSAKSI PULSA MASYARAKAT INDONESIA SEBULAN MENCAPAI 3 TRILYUN RUPIAH ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ฒ dan pada setiap transaksi pulsa itu ada cashback untuk para Pengusaha tersebut. . Itu baru dari pulsa, belum dari pengiriman uang, pembelian tiket KA, pembayaran listrik ,air, WIFI, TV berbayar dll Para pengusaha tambah kaya ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ‘ *SEMENTARA ANDA ?* ๐Ÿ˜ข hanya sebagai pemakai . Seandainya anda, saudara dan teman2 anda join Paytren kemudian melakukan transaksi pembayaran bulanan, maka cashbacknya kembali lagi pada anda dan komunitas anda, semakin banyak anda punya komunitas maka cashback anda semakin besar.๐Ÿ’ฒ๐Ÿ‘ . Itulah maksud dari ustadz Yusuf mansur, supaya kita tidak hanya jadi pemakai saja, Tp juga bisa menikmati cashbacknya, selain itu dengan gabung di Paytren anda juga bisa membuka usaha sejenis PPOB. . Jangan salahhh...transaksi pulsa, bayar listrik, PDAM, telepon, TV kabel ..dll . โ–ถโ˜itu berlangsung terus menerus dan rutin. . Mari pakai aplikasi Paytren Ust Yusuf Mansur, . . Info dan pendaftaran paytren Web www.infopaytren.com/sarifitritriawanti93 Wa http://Bit.ly/2pML2zM atau 081322651707 Bbm D693D1A5 Group https://chat.whatsapp.com/18zGzMWhw9Q8Y7ivuWxnti Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jep
2017.05.20 #์‹ฑ๊ฐ€ํฌ๋ฅด #๊ฐ€์กฑ์—ฌํ–‰ #์‚ฌ์ง„์ •๋ฆฌ #๊ฐ€๋“ ์Šค๋ฐ”์ด๋”๋ฒ ์ด #์ŠˆํผํŠธ๋ฆฌ์‡ผ . ํž˜๋“ค์—ˆ๋˜ ํ•˜๋ฃจ์˜ ํ”ผ๊ณคํ•จ์„ ๋‚ ๋ ค๋ณด๋‚ด ์ค€ ์ŠˆํผํŠธ๋ฆฌ์‡ผ 4์›”~6์›”์€ ์Šคํƒ€์›Œ์ฆˆ ํ…Œ๋งˆ๋กœ๐ŸŒฒ๐ŸŒณ #singapore #gardensbythebay #supertreeshow #gardensrapsody
This is Angela Lee's opponent, Istela Nunes, tomorrow at #ONEFightNight #Singapore. 5-0. #KO Power. This gon' be good. Link to watch in bio--U.S. only. Party begins at 8:30 am ET. #MMA #kick #knockout
Salam Jumaat.. cantik tak color ni? Macam candy. Kebaya Songket Saloma Ibu & Anak. Memang cantikkkkk sangaatt... Size Ibu S~2XL (RM249), 3XL (RM259) Anak S~M (RM139), L~XL (RM149) Shawl sulam hanya RM49 sahaja Dm @ what's app 0162254316 #limitededition #jazzcoutureraya2017 #kebaya #kebayamurah #kebayacantik #kebayamodern #songket #sedondonibuanak #plussize #plussizemodel #plussizefashion #plussizeboutique #bruneidarussalam #bruneionlineshopping #singaporeonlineshop #singapore
เน€เธงเธฅเธฒเธ—เธตเนˆเธ™เธนเน‰เธ™เธเธฑเธšเน€เธกเธทเธญเธ‡เน„เธ—เธขเธกเธฑเธ™เน„เธกเนˆเน€เธซเธกเธทเธญเธ™เธเธฑเธ™ เน€เธ™เธญเธฐ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ เธ„เธดเธ”เธ–เธถเธ‡เธ‡เน†เน† #singapore #to #thailand #๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #โœˆ๏ธ #lovely #moment
Morning Samurai Flow Workout Harassing momentum to be a more efficient and effective mover. #ViPR #IOM #genesisflow #flow #vipr_global #samurai #movement #grayinstitute #singapore #sg #sgfitness #fitness
UUUUUR Alter Zug in Singapur ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ ist grรผn zugewachsen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ‘ŒPartnerseite @swiss_trainspotter ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ #smiley #socool #sbbcffffs #singapore #smiley #174 #trains #tram
Missed this one โค๏ธ๐Ÿ‘Œ
SEMANGAT PAGI Banyak yg Inbox, WA, BBM dan tanya-tanya tentang PAYTREN. Banyak yg tertarik dan yakin karena ownernya amanah yaitu Ust. Yusuf Mansur. Tapi.... Ada yang mundur begitu tau harus pakai modal minimal paket basic Rp. 350 ribu... hehehe Sahabatkuuu... Buka warung aja butuh dana berjuta-juta dan belum tau bisa bertahan berapa lama lhoo... Di PAYTREN itu Rp. 350 ribu Cuma 1x bayar di awal. Itupun buat beli hak usaha kita sendiri. Rp 350ribu itu = bisa berbisnis seumur hidup. Plus dapat ini lagi nih : * Aplikasi yang bisa menghemat pengeluaran seumur hidup bahkan bisa diwariskan. * Hak Usaha Seumur hidup dengan Potensi Luar Biasa. * Dapet Cashback * Dapet poin perdana yg bisa di tukar dg produk senilai skitar 100 ribu. * Bisnis bisa offline dan bisa lewat HP atau sosmed. Think Smart Yah... Dimana lagi nyari bisnis Syari'ah, modal kecil, hasil melimpah..?? Cuma di PAYTREN Tentunyaaah... Siap ACTION...?? . . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : Sms/WhatsApp : 089674258009 Bbm : D083D8F8 Follow @paytren_marketingid Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytrentemansukses #cibinong #uym #ustyusufmansur #bisnis #pengusaha #keren #jakarta #pengusahasukses #depok #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #karyawan #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong
Salam Jumaat.. cantik tak color ni? Macam candy. Kebaya Songket Saloma Ibu & Anak. Memang cantikkkkk sangaatt... Size Ibu S~2XL (RM249), 3XL (RM259) Anak S~M (RM139), L~XL (RM149) Shawl sulam hanya RM49 sahaja Dm @ what's app 0162254316 #limitededition #jazzcoutureraya2017 #kebaya #kebayamurah #kebayacantik #kebayamodern #songket #sedondonibuanak #plussize #plussizemodel #plussizefashion #plussizeboutique #bruneidarussalam #bruneionlineshopping #singaporeonlineshop #singapore
You're worth it girl , you're beautiful โค๏ธ #tbt #singapore #tourlife
Resi pengiriman ke Indramayu kemarin sore. . . Konsultasi GRATIS dan Pemesanan hubungi : Fast Response : ๐Ÿ“ฒ PinBBM: D580ABE4 ๐Ÿ“ž WA: 0838-7205-8100 LINE @ : https://goo.gl/dhAHLO. . . #peninggi #peninggibadan #tinggibadan #pakartinggi #suplemenpeninggi #ahlipeninggi #tiens #tianshi #kalsiumtiens #nhcp #peninggitiens #penggemuk #pelangsing #masker #spirulina #maskerspirulina #indonesia #malaysia #singapore #hongkong #usa #onlineshopping #instashop #onlineshop #termurah #grosir #diskon #omtelolet
Cool, calm and collected and ready for the weekend with @tripod_coffee ๐Ÿ’œ thanks @carrotsticksandcravings for the pic (again)
May 25/17 - Last #yummybreakfast in Singapore before heading back to Brunei. I will miss Singapore and my friends very much! ๐Ÿ˜ข I shall return in a few years. Singapore will always be a special place for me; a place I went for post secondary schooling and where I met my husband. ๐Ÿ“š๐Ÿ’– ~ I had #fishballnoodlesoup with #milktea ๐Ÿก ~ #healthymom #myfooddiary #localfood #kretaayerfoodcentre #chinatownsg #igfoodsg #foodpics #pescatarian #vegetarian #sgfood #soupnoodles #eatlocal #dailyfoodfeed #singapore #memories
เธกเนŠเธญเน€เธ™เนˆเธ‡
Buang rasa takutmu.. Singkirkan rasa keraguanmu.. Ekspresikan kekuatan impianmu.. "PAYTREN akan mengusir rasa takutmu dan membakar keraguanmu". Just Do It...No Compromise. PayTren ? . "Sukses Bisnisnya, berkah hidupnya" salam sukses jama'ah :) . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hub. Acep urnali jaya Leader Executive ๐Ÿข WA.085352358792 #barokah #pengusaha #keren #jakarta #indomart #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
25 Hours Later โœˆ๏ธ #latepost
Hustle until your haters ask if you're hiring. โœ…๐Ÿ“ˆ โœŠ๐ŸฝโœŠ๐ŸฝโœŠ๐Ÿฝ โ€ข โ€ข โ€ข #motivation #hustle #work #gohardorgohome #camo #handsome #fashion #singapore #worldwidechoppers #follow #life #stars #night #instamood #indonesia #thailand #canada #california #london #korea #hongkong
street scenes from abroad
You snooze you lose. Over 60 collaborators, taking over 30 rooms through 3 1/2 floors, and just 1 sleep to our fleeting 2 day show and sell. 27th 28th May 11am to 8pm. Drinks on till 10pm. #singapore #designers #artists #artisans #chefs #mixologists #DJs #localpride #multiplysg #keepersxstraitsclan
.:: MANFAAT GABUNG DI KOMUNITAS PAYTREN ::. . Pantesan ustadz Yusuf mansur, selalu bilang, " Bikin kalem saja, tenang , jangan sewot , jangan kecewa kalau ditolak....karena memang belum banyak yang mengerti Paytren, yang diributkan malah cari2 kekurangan nya..he,,he,,he . . " Ilustrasinya begini, anda punya anak, istri / suami, saudara, tante, bibi, om, paman, keponakan, sepupu, adik ipar, kakak ipar, teman main, teman kantor, teman club dll. . Mereka punya hp, minimal berfungsi untuk pesan suara (telepon) dan pesan text(sms) . โ–ถ๐Ÿ“ฒ Perlu pulsa ? . Kemana mereka beli pulsa ? Atm? Supermarket? Counter? . Knp bank dan supermarket ikut menawarkan pulsa ? . Mau tau? . TOTAL TRANSAKSI PULSA MASYARAKAT INDONESIA SEBULAN MENCAPAI 3 TRILYUN RUPIAH ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ฒ dan pada setiap transaksi pulsa itu ada cashback untuk para Pengusaha tersebut. . Itu baru dari pulsa, belum dari pengiriman uang, pembelian tiket KA, pembayaran listrik ,air, WIFI, TV berbayar dll Para pengusaha tambah kaya ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ’ฒ๐Ÿ‘ *SEMENTARA ANDA ?* ๐Ÿ˜ข hanya sebagai pemakai . Seandainya anda, saudara dan teman2 anda join Paytren kemudian melakukan transaksi pembayaran bulanan, maka cashbacknya kembali lagi pada anda dan komunitas anda, semakin banyak anda punya komunitas maka cashback anda semakin besar.๐Ÿ’ฒ๐Ÿ‘ . Itulah maksud dari ustadz Yusuf mansur, supaya kita tidak hanya jadi pemakai saja, Tp juga bisa menikmati cashbacknya, selain itu dengan gabung di Paytren anda juga bisa membuka usaha sejenis PPOB. . Jangan salahhh...transaksi pulsa, bayar listrik, PDAM, telepon, TV kabel ..dll . โ–ถโ˜itu berlangsung terus menerus dan rutin. . Mari pakai aplikasi Paytren Ust Yusuf Mansur, . . Info dan pendaftaran paytren Web www.infopaytren.com/sarifitritriawanti93 Wa http://Bit.ly/2pML2zM atau 081322651707 Bbm D693D1A5 Group https://chat.whatsapp.com/18zGzMWhw9Q8Y7ivuWxnti Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jep
์š”์ฆ˜ ๊ฐ™์€ ๋‚ ์”จ์— ๋ฌธ๋“ ๊ทธ๋ฆฌ์šด ์‹ฑ๊ฐ€ํด ๋ผ์ดํ”„๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌโฃ๏ธโœˆ๏ธ๊ฐ€๋“ ์Šค๋ฐ”์ด๋”๋ฒ ์ด ์ž”๋””๋ฐญ์— ๋ˆ„์›Œ์„œ ๋…ธ๋ž˜๋“ค์œผ๋ฉฐ ๊ฐ์ƒํ•˜๊ตฌ ์‹ถ๋‹ค๐Ÿ˜ํ™˜์ƒ์ ์ธ ์•ผ๊ฒฝ์ด ๋„˜๋‚˜ ์ด์œ ์”ฝ๊ฐ€ํดโค์• ๊ธฐ๋‚ณ๊ตฌ ์†์žก๊ตฌ ๋‚˜์ค‘์— ๋‹ค์‹œ ๊ผญ ๊ฐ€์ž ์—ฌ๋ณด๋‹˜๐Ÿ™๐Ÿป #goodmorning #instadaily #instalike #daily #instatravel #singapore #cabincrew #singaporeairlines #travel #์‹ฑ๊ฐ€ํด #๊ฐ€๋“ ์Šค๋ฐ”์ด๋”๋ฒ ์ด #์‹ฑ๊ฐ€ํด์—ฌํ–‰ #์‹ฑ๊ฐ€ํด๋ผ์ดํ”„ #์—ฌํ–‰์—๋ฏธ์น˜๋‹ค #์—ฌํ–‰์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #์—ฌํ–‰ #์ผ์ƒ #๋น„ํ–‰ #์ „์ง์Šน๋ฌด์› #์Šน๋ฌด์› #์ถ”์–ตํŒ”์ด #์˜ˆ๋น„๋ง˜์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #์ž„์‚ฐ๋ถ€๊ทธ๋žจ #์‹ ํ˜ผ๋ถ€๋ถ€ #์‹ ํ˜ผ #์ƒˆ๋Œ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #์ Š์คŒ๋งˆ #์…€์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ #์…€ํ”ผ #๋ฐ์ผ๋ฆฌ๊ทธ๋žจ
Hello dearies ! New Shawl Bubble Plain in the house! ๐ŸŒท๐ŸŒท . Sesuai untuk yang malas nak iron tudung dan jugakk shawl ni tersangatlah tak jarang dan sangat selesa untuk dipakai ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ . Beli sehelai boleh, beli borong lagi la boleh. Heheh. Lagi banyak beli lagi banyakk uols dapat discount ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . ๐Ÿ’ฐ PRICE: ๐Ÿ”น1 PIECE RM 10.00 ๐Ÿ”น5-10 PIECES RM 9.50/PC ๐Ÿ”น10-19 PIECES RM 9.00/PC ๐Ÿ”น20 N ABOVE RM 8.00/PC . ๐Ÿ“ฎ POSTAGE: 1-3 PIECES RM 7 SM/10 SS . ๐ŸŒผ MATERIAL: BUBBLE CHIFFON . ๐Ÿ“ UKURAN: 1.8MX0.7M . โœ‚ CIRI2: โœ” TIDAK JARANG โœ” SELESA DIPAKAI โœ” JAHITAN BABYSEAM โœ” SENANG DIBENTUK โœ” HUJUNG EMPAT SEGI . . ๐Ÿ‘‰CARA ORDER: . Taip 'BUBBLE CHIFFON' send WHATSAPP to 0177559985 (zaza). . #shawlbubble #shawlmurahmalaysia #shawlbubblemurah #shawlbubbleplain #shawlbubbleprinted #shawlbubbleborong #shawlkeknismurah #shawlkeknis #shawlkeknisborong #shawlsingapore #shawlbridemaids #shawlbrunei #shawlphilipine #johor #selangor #kualalumpur #singapore #sarawak #sabah #brunei #singapore #sayajualtudung #shawlarabic #bawalsaudia
Hello dearies ! New Shawl Bubble Plain in the house! ๐ŸŒท๐ŸŒท . Sesuai untuk yang malas nak iron tudung dan jugakk shawl ni tersangatlah tak jarang dan sangat selesa untuk dipakai ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ . Beli sehelai boleh, beli borong lagi la boleh. Heheh. Lagi banyak beli lagi banyakk uols dapat discount ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . ๐Ÿ’ฐ PRICE: ๐Ÿ”น1 PIECE RM 10.00 ๐Ÿ”น5-10 PIECES RM 9.50/PC ๐Ÿ”น10-19 PIECES RM 9.00/PC ๐Ÿ”น20 N ABOVE RM 8.00/PC . ๐Ÿ“ฎ POSTAGE: 1-3 PIECES RM 7 SM/10 SS . ๐ŸŒผ MATERIAL: BUBBLE CHIFFON . ๐Ÿ“ UKURAN: 1.8MX0.7M . โœ‚ CIRI2: โœ” TIDAK JARANG โœ” SELESA DIPAKAI โœ” JAHITAN BABYSEAM โœ” SENANG DIBENTUK โœ” HUJUNG EMPAT SEGI . . ๐Ÿ‘‰CARA ORDER: . Taip 'BUBBLE CHIFFON' send WHATSAPP to 0177559985 (zaza). . #shawlbubble #shawlmurahmalaysia #shawlbubblemurah #shawlbubbleplain #shawlbubbleprinted #shawlbubbleborong #shawlkeknismurah #shawlkeknis #shawlkeknisborong #shawlsingapore #shawlbridemaids #shawlbrunei #shawlphilipine #johor #selangor #kualalumpur #singapore #sarawak #sabah #brunei #singapore #sayajualtudung #shawlarabic #bawalsaudia
Woww.. Biar gambar yg berbicara... ๐Ÿ‘ ๐Ÿ˜Š . Banyak yg bilang sama aja donk kl gt transaksi lwt paytren dg transaksi lwt m banking / ATM?? Eiiitsss NO NO NO.. BIG NO DEAR... . Apa sih keuntungan pakai paytren dibanding M-Banking/counter /loket /lainnya? . Cari tau yuuk๐Ÿ˜Š Ada yang punya pendapat seperti ini : "..Saya juga bisa beli pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, bayar keperluan lain pake m-Banking melalui HP saya kok, ga perlu pake PAYTREN juga bisa.." Nah ini berarti dia belum mengerti betul apa itu PAYTREN. . Yuk kita samakan lagi persepsi kita tentang PAYTREN, agar kita lebih mantap dalam menjalankan bisnisnya: Apa yg kita dapatkan kalau beli pulsa pake m-Banking? Jawab : Dapat pulsa. Kalau beli pulsa pake PAYTREN? Jawab : Selain hargaa lbh murah, kita dapat cashback..beda kan? Kali seumur hdp sdh brp penghematan ny? Apa yang kita dapat kalau kita mengajak teman, saudara, ortu, anak kita beli pulsa via m-Banking? Jawab : Ga dapat apa-apa dari bank. Terima kasih pun tidak. Kalau kita menganjurkan orang lain menggunakan PAYTREN? Jawab : Anda dapat "bagi hasilnya" juga dari SETIAP KALI mereka bertransaksi, apapun bentuknya, beli pulsa, beli token listrik, bayar listrik, PDAM,indovision,tiket, telkom, dll. Nah, kira-kira mereka yang kita referensikan menggunakan PAYTREN akan melakukan transaksi 1-2x sajakah? Atau berulang-ulang? Kalau dapat banyak kemudahan, bisa dipastikan mereka akan TERUS setia menggunakan PAYTREN. JADI anda akan TERUS dapat komisi dari perusahaan Apalagi kalau mereka juga mengenalkan PAYTREN ke teman-teman mereka, wah ga kebayang deh kalau mereka semua melakukan transaksi RUTIN berulang-ulang, seumur hidup. Siapa yg diuntungkan? KITA dan Perusahaan. So? Masih bilang ga ada untungnya gabung komunitas positif PAYTREN? Think Smart๐Ÿ˜Š salam sukses jama'ah ๐Ÿ˜Š Info Pendaftaran Paytren Hub : WA : 08125199479 #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #paybyQR #ustyusufmansur #bisnis #pengusaha #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #PokokNyaPAYTRENinAJA
Morning views โ˜๏ธ #singapore
Hello dearies ! New Shawl Bubble Plain in the house! ๐ŸŒท๐ŸŒท . Sesuai untuk yang malas nak iron tudung dan jugakk shawl ni tersangatlah tak jarang dan sangat selesa untuk dipakai ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ . Beli sehelai boleh, beli borong lagi la boleh. Heheh. Lagi banyak beli lagi banyakk uols dapat discount ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . ๐Ÿ’ฐ PRICE: ๐Ÿ”น1 PIECE RM 10.00 ๐Ÿ”น5-10 PIECES RM 9.50/PC ๐Ÿ”น10-19 PIECES RM 9.00/PC ๐Ÿ”น20 N ABOVE RM 8.00/PC . ๐Ÿ“ฎ POSTAGE: 1-3 PIECES RM 7 SM/10 SS . ๐ŸŒผ MATERIAL: BUBBLE CHIFFON . ๐Ÿ“ UKURAN: 1.8MX0.7M . โœ‚ CIRI2: โœ” TIDAK JARANG โœ” SELESA DIPAKAI โœ” JAHITAN BABYSEAM โœ” SENANG DIBENTUK โœ” HUJUNG EMPAT SEGI . . ๐Ÿ‘‰CARA ORDER: . Taip 'BUBBLE CHIFFON' send WHATSAPP to 0177559985 (zaza). . #shawlbubble #shawlmurahmalaysia #shawlbubblemurah #shawlbubbleplain #shawlbubbleprinted #shawlbubbleborong #shawlkeknismurah #shawlkeknis #shawlkeknisborong #shawlsingapore #shawlbridemaids #shawlbrunei #shawlphilipine #johor #selangor #kualalumpur #singapore #sarawak #sabah #brunei #singapore #sayajualtudung #shawlarabic #bawalsaudia