#shfnobita 1.756K Posts

Si Nobita jelek juga tulisannya Foto ini disponsori oleh @cakrakbar 😜 #shfnobita #shfiguarts #nobita #nobitalovers
Emosi sering membutakan mata hati. Saat datang dan tak terkendali, pasti melukai diri sendiri. Sadari gejalanya, kenali seketika. Agar sesal dan dosa tak ada disana. . . . 📱 Xiaomi RN3P #sunset #sun #sunshine #sunflare #toys_indonesia #total_toyspics #toypictures #toysphotogram #toystagram #instatoys #idminifigures #minifigureid #landscape #silhouette #siluet #cloud #clouds #cloudy #porncloud #cloudporn #toystory #toptoys #shf #shfnobita #shfiguarts #instakandangan #why #fever_toyspics
Hangat, nikmat, pas ada mantan lewat, merem ajah pura-pura gak lihat. 😑 . . . #nobitalovers #shfnobita #jakulkuningan #visitkuningan #holandmartabakkuningan
Minggu malam melipir ke @holandmartabak, hanya bareng temen sejati bukan teman sehati 😂. *nasibjomblo . . . #nobitalovers #shfnobita #pesonakuningan #visitkuningan #jakulkuningan #holandmartabakkuningan
•Noebita• Selamat sibuk menyenangkan dirimu sendiri. Karena ketika sibuk menyenangkan orang lain, seringnya dia yang nggak tau diri 😂 . . . . . #nobita #nobitalovers #shfnobita #nobitaid #doraemon #doraemoncollection #doraemonindonesia #doraemonshop #shfdoraemon #toysphotography #amateurphotography #malang #malanghits #exploremalang #lf #lfl
#Rensta #Repost: @bitzneal via @renstapp ··· “ Waktu gw kecil, klo gw mau maen ujan²an pasti diomelin dulu sama emak gw katanya ntar pilek, tp tetep aja,, dasar bocah baik & penurut, mindik² tetep aja gw kabur keluar. Hehe Urusan diomelin itu urusan belakangan, yg penting gw bisa lari²an bareng temen gw maen hujan sambil telanjang dada. *dari kecil gw selalu suka suara ujan.. Syahhduuu* . . #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimi5 #mi5photography #kamerahpgw #bitzArt #toyphotography #instagram #indonesia #rain #shfnobita
Waktu gw kecil, klo gw mau maen ujan²an pasti diomelin dulu sama emak gw katanya ntar pilek, tp tetep aja,, dasar bocah baik & penurut, mindik² tetep aja gw kabur keluar. Hehe Urusan diomelin itu urusan belakangan, yg penting gw bisa lari²an bareng temen gw maen hujan sambil telanjang dada. *dari kecil gw selalu suka suara ujan.. Syahhduuu* . . #xiaomiphotographyindonesia #xiaomimi5 #mi5photography #kamerahpgw #bitzArt #toyphotography #instagram #indonesia #rain #shfnobita
Kebersihan itu sebagian dari iman 😁😁 #shf #shfindonesia #shfnobita #nobita #doraemon #carwash #malang
Libur panjang..... Gunung pada penuh.... Mendingan baca yg belum di baca...📖📓📕📑 Dari pada ga**r... #langitmerbabu #ronsimawan #merbabu #shf #figma #shfnobita #book #toyphotography #marimembaca
今天超熱的,熱到怒換短袖,好想喝冰飲料🍶 - #nobita #nobitalovers #doraemon #shfnobita #cocacola
malam ini terbang pake baling" bambu ke Epiccentrum, nnton pasukan Ranger ,, 😸 . . . . . #shfnobita #shfiguartsphotography #shfiguarts #Nobita #doraemonlover #nobitalovers #like4like #likeforlike #Snapseed #photooftheday #photophoneid
Hatimu gak sedingin ice Cone ini kok 😅😅 #shf #shfindo #shfnobita #nobita #doraemon #nobitalovers
- Barang MISB [ Mint in Sealed Box ] alias BARU - Panjang Figure approx. 10cm - Berartikulasi [ bisa dipose-pose ] - Barang ORIGINAL BANDAI 100%, hati-hati barang KW mudah patah di artikulasi , dan cat mudah luntur #shfdoraemon #shfindonesia #shfnobita #shfigurarts #shfiguartsindonesia #shfindo #shf