#selfiehits 5.621K Posts

#Repost @eliana.d.k ・・・ Terlalu manis untuk dilupakan ❤ . . kenangan yang indah bersamamu 😳 kirain gula aja yang manis ternyata kenanganmu lebih manis 😳 kirain obat aja yang pahit ternyata janjimu lebih pahit ups 😁 syelamat malam 🌙🌙 selamat beristirahat jgn lupa bsok aktifitas lagii 😫😂 jumat berasa senin yah 😪😴😴 #lfl #lff #l4l #terlalumanis #slank . tag foto kamu or DM yg mau direpost 😍😘 #bidadarikotakudus #bidadarikudus #bidadaritakbersayap #bidadariselfie #kudusbidadariselfie #bidadarikotakretek #kudushits #selfiehits
#Repost @fatma_atinnisa ・・・ Captionnya lagi oteweh 😁😁 . . kemanaa ? kemana ajah pokoknya oteweh 😁 kok sendirian ? makanya nyari yg peka dikit 😁 jgn berjalan dibelakangku karna aku bukan pemimpin jangan juga berjalan didepanku karna aku takmau hanya terus mengikutimu tp berjalanlah disampingku agar kita selalu bersama kemanapun kita melangkah 😁 Eaaa 😜 sore² gini emang paling enak jalan kmanaa gtuh #jangandirumahterus . tag foto kamu or DM yg mau direpost 😍😘 #bidadarikotakudus #bidadarikudus #bidadaritakbersayap #bidadariberhijab #bidadariselfie #kudusbidadariselfie #bidadarikotakretek #kudushits #selfiehits
#Repost @wahzuni_arif ・・・ Bukan yang pertama,,namun udah yang kesekian kalinya,,,masihkan ada ataukah telah tiada,,, . . mungkin dia bukan yang pertama namun semoga dia yang terakhir caption kakaknya ambigu mimin jd bingung 😂😁 jodoh masih adalah tp jgn tiada 😭😂 selamat tahun baru 😚😚 1 Muharram 1439 ❤ libur dulu kondangannya dibulan ini yah 😁😁😂 #red❤ . tag foto kamu or DM yg mau direpost 😍😘 #bidadarikotakudus #bidadarikudus #bidadaritakbersayap #bidadariberhijab #bidadariselfie #kudusbidadariselfie #bidadarikotakretek #kudushits #selfiehits
#Repost @novitaasadega ・・・ Tidur & lupakan !! . . syelamat malam tahun baru 😳 semoga ditahun yg baru ini kita bisa lebih baik lagi segala ssuatunya 😊😇 Tahun baru Hijriah 😁 1 Muharram 1439 malam 1 sura nih 👻 katanya buat cuci benda² keramat pusaka 😕 cuci mata aja asik kali ya kan besok liburr 😂👓👒 #fcb #barcelona . tag foto kamu or DM yg mau direpost 😍😘 #bidadarikotakudus #bidadarikudus #bidadaritakbersayap #bidadariselfie #kudusbidadariselfie #bidadarikotakretek #kudushits #selfiehits
Yops.. Kangen bekasi 😂😂😂 . . . #fff ? U1 #lfl ? U1 #done ? #coment ! . #makeup #bekasicantik #bekasibanget #huntingbebas #takenkeren #selfiehits #follow4follow
#Repost @putrisintaapriliya ・・・ merendah lah serendah rendahnya , sampai orang lain tidak bisa merendahkanmu . . meski fotoku kotak² tp hatiku masih lope² kok 😁❤ selamat siang instalover 🌞 merendah boleh tp direndahkan JANGAN 😏 inget kita smua punya harga diri yah 😚 kok jd laper gini jgn lupa makan siang 😜 #purple . tag foto kamu or DM yg mau direpost 😍😘 #bidadarikotakudus #bidadarikudus #bidadaritakbersayap #bidadariberhijab #bidadariselfie #kudusbidadariselfie #bidadarikotakretek #kudushits #selfiehits
#Repost @anggio18 ・・・ Mungkin emosi diantara kita sudah mereda. tanpa ada dendam diantaranya, Namun apalah daya diriku yang hanya dapat menghilangkan ego bukan menghikangkan kecewa. Karna ketika memiliki luka tidak akan mudah untuk kembali seperti awalnya 😌😌 . . ibarat kertas putih jika kamu remas 👊 akan tetap berbekas meskipun sudah kamu rapikan kembali 📄 namun percayalah masih banyak lembaran berikutnya yang menunggu untuk kau tulis hal² yang indah #eaa 😚 😍 selamat pagii rabuu buat kamu aku masih menunggumu 😳 #elingbening . tag foto kamu or DM yg mau direpost 😍😘 #bidadarikotakudus #bidadarikudus #bidadaritakbersayap #bidadariselfie #kudusbidadariselfie #bidadarikotakretek #kudushits #selfiehits
so simple 😘😘😘😘 miss you all #selebgram #selfiehits #followbacks #like4like