#sabar 496.061K Posts

Ada" saja ora desa,uda ga ada kerjaan apa ya senengnya ngomongin orang 😏senakal"nya saya,saya ga sejahat itu seandainya saya punya anak beneran saya urus dongs say,SEMOGA YG BUAT GOSIP LUCU SEPERTI INI DI SULITKAN REZEKI-NYA TIDAK BAHAGIA DUNIA AKHIRAT AMIN.😊 #sabar aja,semoga di bales sama yg atas 😘
#sabar #pahit #fokus #sadarlebihbaik πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Rindu kakak 😭😭 #sabar
insyaallah IstiQomah #Sabar. Iklas. tabah😍 #Bukalembaranbaru
Bukan Semudah ABC Aku Nak Melupakan Kamu!!!!! #Sabar&TerusBersabar
Ntah ap dan kenapa karna hati tk bisa dibohongi.. ketika mata tak melihat hati kan merasa... #TetesanAirMata. #sabar #istighfar
😭😭😭 #sabar&tawallak #pda_allah_sjja
Haiiiii adik kakak ☺ Tell me tell me.. Penting tak penjagaan luaran miss V tu? Tell me tell me.. Makin meningkat umur, makin tegang or makin kendur miss V tu? Kalau penjagaan muka bersungguh2 kita jaga, kenapa tidak miss V.. Istimewa utk suami seorang je. Paling special tu.. Teman hidup kita 😍. Sapuan hari-hari Chenta Oil Suzyhoney khasss utk miss V tu memang tak mengecewakan. Rugi tau tak kenal Chenta Oil ni.. Posting ni bukan utk adik kakak je. Para suami yg sayang isteri, nak isteri cantik luar dalam kena tahu lerr.. Hadiahkan satu ibarat menghadiahkan diri sendiri 😎. Sis tunggu korang order ye.. Cepat sket! #siscuba #pengamaljamu #penjagaanaset #asetwanita #suamisayang #sayangsayangsayang #laparweh #ondiet #sabar #sismasihkuat
Bahagia itu butuh rumit dan butuh perjuangan, Yaitu perjuangan melawan rasa tidak bersyukur dan merubahnya jadi bersyukur.. dan semua itu perlu latihan. #inspirasi_malam_aria #motivasi #komisi #rumah #marketing #properti #sampingan #syukur #sabar #tawakal
Aku tahu dengan begini meski memalukan kata teman2,aku begini krn hanya ingin mengabulkan permintaan dia,krn alasan knp dia bgitu cinta dan sayank kpdaq smpai 8 tahun kta mempertahankan smua dan marangkai smua mimpi dr nol smpe skrg,mski dia tak bsa mnemaniku tp smpai kapanpun dia akan cinta,dia ingin melihatq kembali mnjdi hendrix yg dia kenal gigih,yg dia kenal sbgai cowok yg cuek,yg dia kenal cowok yg bgtu besar ketika berjuang mengejar mimpi,yg dia kenal sbgai sosok laki2 yg tak pernah lelah ketika mndpat masalah sberat apapun selalu q selsaikan sndri,laki2 yg tak bsa lari dr tanggung jawab,laki laki yg tak banyak bicara yg sudah bnyk bukti yg bsa q berikan,sosok laki laki yg selalu bsa membuat dia tertawa lepas mski q hnya mengucapkan satu kalimat saja,dan dia minta agar q trus mnjdi besar dan trs mnjdi org yg sukses krn itulah obat hati dan itulah penguat cintanya yg tak akn bsa dia hapus,mski smua keluarga besarnya menertawakan perjuanganq,dia bilang selalu menangis semalaman dan sedih ktika mendengar semua keluarga menertawakanq dan merendahkan aku,krn hanya dia lah yg mengenal semua yg ada pada diriku dia tak terima tp tak berdaya dgn smua keadaan ini,dan dia tau mski nanti hatiq ini akan q berikan kpd perempuan lain yg bahkan akan q jaga melebihi q menjaganya dan bahkan akan lebih indah dr yg pernah q berikan kepadanya,mski dia bilang g akan kuasa melihatq dgn perempuan lain krn smpe skrg mimpinya hanyalah aku,tenang mandaq skrg q iklhas dan g akan mencari penggantimu smpai benar2 kau sudah sah dlm suatu pernikahan,q terus berdoa dan terus berusaha apapun hasil akhirnya hanya Allah yg tau :) #bismillah #barakallah #bersyukur #jodohpastibertemu #takdir #sabar #iklhas #rejeki #pasrah #hijrahyuk #jomblohits #jombloberkelas #hidupbahagia #cintadamai #peace #lovesong #storylove #hijabersmalang #shalat #malangexplore