#sabar 568.783K Posts

Selesai Dugaan? Siap sedia Dugaan yang mendatang #tabah #sabar #vansoldskool #dickies #december #moodholiday
macet total sukorejo ( sby-malang ).. #sabar
Syaikh Mansyur As-Salimi : Perumpamaan Dunia Sumber : https://youtu.be/2UgtzyoQCNI #islam #perumpamaandunia #muslimah #muslim #hijrah #istiqamah #jalanhidup #ketenangan #sabar #bersihtv #copy #youtube #dakwah #dakwahislam #syaikhmansuralsalimi
Masih antri euy..😂😇 #sabar
#Repost @citraanggraini967 ( @get_repost) ・・・ Apapun yang kamu hadapi saat ini, lambat laun semuanya pasti akan berlalu. Entah itu situasi yang gak enak ataupun yang paling nyaman. Jadilah orang yang tetap sejuk, walaupun di tempat yang panas. Tetap manis, walaupun ada di situasi yang begitu pahit. Tetap merasa kecil, meskipun sudah menjadi besar. Dan tetap tenang, meskipun terperangkap di tengah badai yang hebat. #sabar #insyaallah
Kadang suka bingung dengan perjalanan hidup. Sebesar apapun kekuatanmu untuk bertahan, yang kadang hanya tinggal titik penghabisan saja dan tiba-tiba datanglah segumpal kekuatan yang menyokong dari belakang. Dan sebesar apapun kekuatanmu untuk bertahan belum tentu kau mampu maju ke depan. God Knows Everything that We Don't Know. . #quotes #lifequotes #relax #believe #strong #bestrong #trust #confidence #humble #keepsmiling #keepsupporting #keepfighting #bebetter #patient #trust to #god #tenang #percaya #katabijak #kuat #bertahan #sabar #senyum #sederhana
Jika itu bukan kisahmu, maka jangan kamu ceritakan📝☝🙏 #sabar
💕CUSTOMER FEEDBACK💕 Siapa yang tak teruja bila ramai tanya macam tu? 😏😏 Dan siapa yang tak teruja bila dapat kulit yang flawless? Kan kan kan? Tunggu apa lagi? Moh ler pakat2 dengan mak, kakak, jiran sebelah beli MJ ni. . Nanti hampa semua dapat kulit muka flawless, hampa juga yang untung. . . . . #melembabkanmuka #memutihkanbadan #mengecutkanjerawat #menghilangkanparut #senangmenyerap #melindungidarisinaranuv #produkbuatanMalaysia #loveraMalaysia #produknatural #skincare #naturalskincare #first-aid #kulitflawless #kulitglowing #kulitbersinar-sinar #kulittampaklicin #kulitbersih #kulitcantik #kulitmukaidaman #flawless #glowing #awetmuda #cerahberseri #mutlipurpose #instanthydration #supplyvitamin #menghilangkandaki #menghilangkanbau #sabar #konsisten
Tidak ada yang lebih: - sabar dari sang Ibu - hebat dari sang Ibu - penyayang dari sang Ibu - setia dari sang Ibu -yang lebih baik dari sang Ibu #ibu #sabar #hebat #penyayang #setia #baik #bersamaibuselamanya
Dolanan iku dinggo seneng2, tapi yen wis seneng ojo dinggo dolanan... . . #sabar #bersyukur #semangat
💕CUSTOMER FEEDBACK💕 Siapa yang tak teruja bila ramai tanya macam tu? 😏😏 Dan siapa yang tak teruja bila dapat kulit yang flawless? Kan kan kan? Tunggu apa lagi? Moh ler pakat2 dengan mak, kakak, jiran sebelah beli MJ ni. . Nanti hampa semua dapat kulit muka flawless, hampa juga yang untung. . . . . #melembabkanmuka #memutihkanbadan #mengecutkanjerawat #menghilangkanparut #senangmenyerap #melindungidarisinaranuv #produkbuatanMalaysia #loveraMalaysia #produknatural #skincare #naturalskincare #first-aid #kulitflawless #kulitglowing #kulitbersinar-sinar #kulittampaklicin #kulitbersih #kulitcantik #kulitmukaidaman #flawless #glowing #awetmuda #cerahberseri #mutlipurpose #instanthydration #supplyvitamin #menghilangkandaki #menghilangkanbau #sabar #konsisten
@Regranned from @fauzan_scarlet - Renungan pagi 😇 Jum'at barokah 😇🙏 . . “Sesungguhnya jika Allah mencintai suatu kaum maka Dia akan menguji mereka. Barang siapa yang ridho (terhadap ujian tersebut) maka baginya ridho Allah dan barang siapa yang marah (terhadap ujian tersebut) maka baginya murka-Nya.” (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah) . Ketika Kita di Uji? Allah mau menguji kita karena kita akan diberi predikat ORANG BERIMAN dan orang yang SUKSES dan BERBUAT YANG TERBAIK. . Walau qadla' dan qadarNya sangat menyakitkan, tapi itulah yang TERBAIK buat kita Menurut Allah. . Allah sudah sangat Tahu kadar kesanggupan HambaNya untuk menerima ujian dari-Nya, makin berat UJIAN maka makin tinggi DERAJAT & KEMULIAAN yang di berikan Allah pada HambaNya, asalkan kita IKHLASH dan SABAR menerimanya . Kita di suruh BERSABAR dan BERTAKWA agar lulus dari UJIAN karena di balik ujian ini akan ada PERTOLONGAN ALLAH dan KEUNTUNGAN yang luar biasa. . Kita di support oleh Allah Subhanahu Wa ta 'ala dalam menghadapi ujian ini. . #hijrah #pemudahijrah #dakwah #ujian #sabar #ikhlas #salingsapatv #celotehmuslim #videodakwah #videorenungan #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster #riilhijrah #motivasihidup #moodbooster #pejuangdakwah #ngajisantai #yukngaji #yukhijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #jangankasihkendor #jalanhidup #cintaquran #keimanan #kawanhijrah #sahabatsurga
Ngakk usah iri sana kemari semua akan indah pada waktuNya.~ #Sabar
🌟FREE POUCH BAG : CHRISTMAS PROMO 🌟 . . FROM DEC 11 - DEC 22 2017 ONLY . CHRISTMAS PROMO ⤵ . . . 👍 BASIC SET 1MJ+1LCC RM110 . 👍TWIN SET 👉🏻 2MJ = RM135 . ☄ . 👍 TRIPLE SET 👉🏻 3 MJ = RM200 . ☄ . 👍 ACNE SET 👉🏻 1MJ+1LCC+1LDC = RM150 . ☄ . 👍 GLOWING SET 👉🏻 1MJ+ 1LCC + 1LGM = RM150 ☄ . 👍FLAWLESS SET 👉🏻 1MJ+1LCC+1LDC+1LGM = Rm190 ☄ . ☄ . ☄ . 🎉( POSTAGE RM8 SEM // RM 11 SS) . 🎁 FREE RM10 VOUCHER . 🎁 FREE LOVERA POUCH BAG FOR PURCHASE RM150 ABOVE . . 🎁 FREE BEAUTY BOX FOR PURCHASE RM150 ABOVE . ‼BAYAR LAMBAT HARGA NORMAL!! . . . . ☄ . 📝 TO ORDER ✅wa/sms "CHRISTMAS PROMO" (Set Promo Pilihan)" ke +601133317929 atau tekan sahaja link di bio. Link akan terus ke ws, tak perlu save no 😉😉 #melembabkanmuka #memutihkanbadan #mengecutkanjerawat #menghilangkanparut #senangmenyerap #melindungidarisinaranuv #produkbuatanMalaysia #loveraMalaysia #produknatural #skincare #naturalskincare #first-aid #kulitflawless #kulitglowing #kulitbersinar-sinar #kulittampaklicin #kulitbersih #kulitcantik #kulitmukaidaman #flawless #glowing #awetmuda #cerahberseri #mutlipurpose #instanthydration #supplyvitamin #menghilangkandaki #menghilangkanbau #sabar #konsisten
Selamat pagi kamu yang dulu jadi moodboster aku . . DM 📬 aja ke mimin bagi kalian yg mau quotsnya mimin share , pasti bakal mimin posting ko 😊 . . #pathdaily #pathdailycurhatan #path #quotes #cinta #sayang #kekinian #baper #viral #caption #dagelan #foto #musikalisasi #puisi #prosa #sabdaperubahan #berbagisemangat #rumahpuisi #melodydalampuisi #puisikalisasi #katakata #ngarep😂 #ngareplagi #php #sabar #sakithati #faketaxi #fake #smile #fakesmile
@Regranned from @sunnahchanel - @sunnahchanel ILMU FILSAFAT, PERUSAK AKIDAH ISLAM Oleh Ustadz Abu Minhal Sebagian ahlul ahwa wal bida’ (orang-orang yang dikendalikan oleh hawa nafsu dan pelaku bid’ah, golongan menyimpang dalam Islam) mengklaim bahwa ilmu-ilmu ilahi (akidah) itu masih ghâmidhah (kabur dan tak terpahami). Menurut mereka, tidak mungkin dimengerti kecuali melalui jalan ilmu manthiq dan filsafat. Bertolak dari sinilah kemudian mereka (kaum Mu’tazilah dan yang sepaham dengan mereka sampai era sekarang) mengadopsi ilmu filsafat untuk dijadikan sebagai perangkat pendukung untuk mendalami akidah Islam.[1] ASAL MUASAL KATA FILSAFAT Jelas-jelas kata filsafat bukan asli dari bahasa Arab. Apalagi dalam kamus syariat Islam. Ia berasal dari Yunani, negeri ‘para dewa’ yang disembah oleh manusia. Terbentuk dari dua susunan, filo yang bermakna cinta dan penggalan kedua sofia yang bermakna hikmah. Pengertian yang terbentuk dari paduan dua kata itu memang cukup menarik. Sebagian mendefinisikan sebagai upaya pencarian tabiat (karakter) segala sesuatu dan hakekat maujûdât (hal-hal yang ada di dunia ini). Filsafat fokus pada pengerahan usaha dalam mengenali sesuatu dengan pengenalan yang murni. Apapun obyeknya, baik perkara ilmiah, agama, ilmu hitung atau lainnya.[2] Akan tetapi, perkara terpenting yang tidak boleh dilupakan, bahwa tempat asal lahirnya kata itu adalah negeri Yunani dan keyakinan kufur generasi pertama ahli filsafat yang menjadi rujukan filsafat dunia, sudah cukup bagi kaum Muslimin untuk berhati-hati dan mengesampingkannya dari tengah umat, karena berasal dari negeri dan kaum yang tidak beriman kepada Allâh k, kaum yang menyembah para dewa. Kecurigaan terhadap output filsafat mesti dikedepankan. Doktor ‘Afâf binti Hasan bin Muhammad Mukhtâr penulis disertasi berjudul Tanâquzhu Ahlil Ahwâ wal Bida’ fil ‘Aqîdah’ menyatakan, dari sini menjadi jelas bahwa filsafat merupakan pemikiran asing yang bersumber dari luar Islam dan kaum Muslimin, sebab sumbernya berasal dari Yunani . -Sambung di komentar- #ilmu #dakwah #motivator #filsafat #sesat #neraka #taubat #kajiansunnah #islam #sabar - #regrann
Beruntungnya kita menjadi seorang muslim.. setelah Allah memberikan Rahmannya kepada setiap mahkluknya tanpa terkecuali.. Allah mempunyai sifat Ar Rahiim yang hanya di berikan pada orang yang beriman.. "HANYA ORANG YANG BERIMAN" catet!! Ar Rahiim itu apa sih?? Cari ilmunya dengan belajar..!! 😊 #hijrahordie #savepalestine #sabar #taqwa #keepistiqomah #tawakal #tawadhu #belajaradab #ahklak #islam
Asl ko tiru aq erkk?? #sabar #senyumsokmo
Wahai saudaraku … Ingatlah, kondisi kita tidak selamanya harus dalam suka Kadang akan merasakan duka Suka dan duka akan terus berganti dalam hidup kita Wahai saudaraku … Takdir Allah itu begitu baik Jika kita pandang dari satu sisi mungkin terasa tidak enak Namun coba kita pandang dari sisi lain, Allah punya maksud lain yang terbaik Wahai saudaraku … Bukankah Nabimu –shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda, Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu keletihan dan penyakit (yang terus menimpa), kehawatiran dan kesedihan, dan tidak juga gangguan dan kesusahan bahkan duri yang melukainya melainkan Allah akan menghapus kesalahan-kesalahannya.(HR.Bukhari) Perhatikanlah bagaimana janji Rabbmu Dosa-dosamu akan berguguran satu demi satu Jadi tidak perlu bersedih … “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Alam Nasyroh: 5) Di balik kesulitan ada kemudahan yang begitu banyak Karena satu kesulitan mustahil mengalahkan dua kemudahan Jadi tidak perlu bersedih … Jagalah hati, lisan dan anggota badan dari berkeluh kesah Ridholah dengan takdir ilahi Jadikan sabar sebagai jalan meraih pertolongan. Musibah semakin mendewasakan diri Musibah semakin meninggikan derajat di sisi Allah Musibah semakin menguji iman seseorang Moga Allah menjadikan badai cepat berlalu Moga Allah menjadikan diri menjadi orang yang bersabar Moga Allah membalas orang yang bersabar dengan JANNAH Sumber : https://rumaysho.com/1475-tidak-perlu-bersedih-hati-atas-musibah.html ✔ “Boleh jadi, kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah yang paling mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah:216) Jangan terlalu bersedih , mendekatlah kepada Allah.percayalah dengan Allah. Segala musibah dan cobaan pasti ada hikmahnya :) Pembicara : syaikh badr misyari #latahzan #rumahtangga #islampost #abualhasantour #duniaislam #nasehatulama #janganbersedih #jagalahhati #bersedih #hati #musibah #cobqan #ujian #sabar #jannah #surga #Takdir #rumayshocom
Tenangkan dirimu, bersabarlah #sabar #jalaninaja #tawakkal #pasti
وَاسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلَاةِ ۚ وَإِنَّهَا لَكَبِيرَةٌ إِلَّا عَلَى الْخَاشِعِينَ "Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu" #islamicquotes #shalat #sabar #ibadah #alquran #islamituindah #islamicfashion #iman #islam❤️ #muwahed #islamicpost #dakwah #dakwahislam #dakwahremaja #remajaislami #masjid #savealquds #prayforpalestine
"Intiya tetap sabar dan tersenyum" #sabar #kebaikan #jiwa #tulus #ikhlas
Percayalah jika kita mampu bersabar ALLAH akan memberikan lebih dari apa yg kita minta..😇 #selamatharijumat #friday #blessed #sabar #bersyukur #black #lfl #like4like #fff #vsco #camerahp
💛💙💜💚 . . . . . #sabar #hati #pastiadawaktunya
“Allah tidak membebani seseorang diluar kemampuannya” (QS Al-Baqarah : 286) . . ----------------------- Nak cari kasut murah? Jom sebey instashop @sneakermurahgila.isyaisyam23 Follow @ohlawaknyaa ( @get_repost) @GPRepostApp #Whatsapp0199807233 #kasutmurahmalaysia #murahmurah #Repost #Video #Islam #Ujian #Dugaan #Sabar #Kuat #Takdir #Doa #Hikmah #Syurga #Monolog #Motivasi
Biarlah jatuh kerana manusia, tapi bangunlah kerana Allah.. Janganlah bersifat lemah sesungguhnya Allah sentiasa bersama kita.. Rabbi ❤ #assamualaikum #rabbi #allahknow #allahada #Friday #holiday #travel #life #eat #sabar #tenang #do a #usaha #tawakkal #Korea #Masihbaru #study #photography #photografer #town #city #tranung #beach #done #black #white #Audi #car #superbike #happy
Ya akhi, engkau belum gagal ! Bangkitlah ! Karena kau masih bisa berjuang dijalan Allah #tvabualhasan #hijrah #hijrahku #muslimah #muslim #penuntutilmu #sabar #musibah #sukses