#ratumetapunyacerita 494 Posts

Beuh... teteh @ratu_meta705 memang pemberani.. gilaaa.. mlm2 kudu ketemu syetan2 yg rrrrrrr... πŸ€€πŸ˜¨πŸ˜±πŸ˜΅πŸ‘» kalau aku sih mending balik badan langsung cabut .. lari jauh2 deh.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ sukses terus buat teteh @ratu_meta705 we ❀ u.. #ratumeta #seremπŸ‘»πŸ˜±πŸ˜¨ #malamhororπŸ‘» #ujinyali #rumahkosongπŸ‘» #tengahmalam #horor #ratumetaactivity #ratumetamenyapa #ratumetaupdate #ratumetapunyacerita #seribuceritadariratumeta
Semangat rasanya kalo liat foto teteh @ratu_meta705 @ratu_meta705.. Ngga ada bosennya ❀️❀️❀️ . . Semangat juga buat yang lain ya #ratumetaupdate #ratumetaactivity #ratumetapunyacerita #cantik #pagi #rabu #rm #rmlovers #ratumeta #ratumeta_bekasi #RatuMeta #rmlovers #cantik #memorytahubulat #pengumuman #apakareba #DitinggalinKawin #hits
Saat kita menuduh orang lain lebih buruk daripada kita. Padahal tidak kenal sama sekali. Mungkin bukan orang itu yang buruk. Namun isi otak kita Don't judge @ratu_meta705 #ratumetaupdate #ratumetaactivity #ratumetapunyacerita #cantik #judge #boycandra #quotes #rm #rmlovers #ratumeta #ratumeta_bekasi #RatuMeta #rmlovers #cantik #memorytahubulat #pengumuman #apakareba #DitinggalinKawin #hits
Dear kesayangan aku @ratu_meta705 kapan aku bisa liat langsung tteh yaaa... Ica pengen banget ketemu tteh... #ratumetapunyacerita #RatuMeta #rmlovers #fansbase #Sukabumi #like4follow #likeforlike
Good pagi selamat morning .. Eiiitttsss pagi2 ada si cantik dari karawang.. Yuhuuu siapa lagi kalau bukan teteh @ratu_meta705 ..πŸ˜‰πŸ˜ŽπŸ˜ #ratumeta #ratumetapunyacerita #ratumeta_official #ratumeta #ratumetaactivity #ratumetamenyapa #artisibukota #seribuceritadariratumeta
Mau tidur pose apapun juga tetep cantik teh @ratu_meta705 @ratu_meta705 ❀️❀️❀️ . . Selamat beristirahat #ratumetaupdate #ratumetaactivity #ratumetapunyacerita #cantik #malam #tidur #bocan #hits #rmlovers #rm #ratumeta #ratumeta_bekasi #RatuMeta #rmlovers #cantik
Selamat pagi ❀️❀️ jangan lupa bahagia sayang @ratu_meta705 πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• . . Semangat!!! #ratumetaupdate #ratumetaactivity #ratumetapunyacerita #cantik #pagi #minggu #cfd #candid #rm #rmlovers #ratumeta #ratumeta_bekasi #RatuMeta #bahagia #ceria #senang
Ada ada aja nih kelakuan ya teteh @ratu_meta705 bikin gemes hahahahhahhaha πŸ’•πŸ’•πŸ’• . . Selamat malam minggu #ratumetaupdate #ratumetaactivity #ratumetapunyacerita #cantik #lucu #kelakuan #ibu #imut #rm #rmlovers #ratumeta #ratumeta_bekasi #rmlovers
Ikut sedih kalo teteh cerita disebut sebagai pelakor sama nitizen, sampe ibu teteh @ratu_meta705 sakit 😭😭 sabar ya sayangkuu ❀️ . . #ratumetaupdate #ratumetaactivity #ratumetapunyacerita #cantik #curhat #ratumeta #ratumetaupdate #rmlovers #ibu #berita #beritaterkini #news #newsupdate #RatuMeta #rmlovers #sedih
Apa tanggapan kalian tentang potho ini??? YA atau TIDAK kalo aku yaaa... Tapi bagi aku tteh mau pake kerudung atau engga tetap suka sayang sama teteh @ratu_meta705 ... Karna manusia tidak bisa di ukur dan tidak bisa mengukur seberapa baiknya orang itu... Akan tetapi manusia hanya bisa menilai baik atau buruk nya... So jangan pernah menilai orang lain tentang keburukan nya.. Kalo belom tau kebenarannya... Yess!!! #ratumeta #loveratumeta #sayangratumeta #ratumetapunyacerita #fansbase #Sukabumi #rmlovers #likeforlike #likeforfollow #instagram #instagood #artisibukota #selebgram #nagaswara #labelmusic #thebest