#ngenes 65.854K Posts

#ngenes #sabar ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Hujan..dingin..,tanggal tua.. Di tambah lagi,jauh dri kamu..iya kamu.. . . . . . . . . . . . . . . . . . #dredegDek #infosolo #soloinfo #karisidenansurakarta #cuaca #hujan #adem #galau #tanggaltua #ngenes #dagelan #guyonan #hahay
dan sampai saat ini pun aku masih benci dengan yang namanya cinta.karna aku belum menemukan orang yang dapat aku cintai sepenuh hatiku #curhat #jomblo #jones #ngenes
Tak piker kro sanggawang co. Loro piker mikiri de e. . #ngenes #lf #fff๐Ÿ‘Œ
Cukup Raissa ....jgn ganggu aku, saya akan fokus Ama kerjaan saya dulu.... Ku doakan kalian bahagia selamat tinggal @raisa6690 #gakpapajelekyangpentingsombong #khayalaninisetinggitingginya #jombloakut #jones #ngenes #efekkurangkasihsayang #maafkan #helpmegod ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
"Ngecekin hp mulu emang ada yang nyariin" ???? "Iya ada ko, operator lgi sms nyurh nyari jodoh !!! Boro-boro nyri jodoh.... . . . . . Nyari ujung selotip aja msh blm dapat. #ngenes
Bulan puasa Puasa segalanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #ngenes #DOLAR'EPOTOL #hemat
Tau kan pemadam kebakaran di hubungi krn apa? Krn dibutuhin,gak mungkin kan hubungi pemadam kebakaran mau ngingetin buka puasa apa sahur Jadi kalo doi hubungi km waktu butuh doang brati km ibarat pemadam kebakaran๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ . . . . #pemadamkebakaran #ngenes #antisambat #nganu
jomblo dilarang nonton๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #jomblo #ngenes #jones #dagelanvideo #dagelan #videokocak #lll #lfl #fff @shifaajenong_">#kekinian @shifaajenong_
Tumis kangkung, sambel bawang, tahu tuna, impun linting... Menu buka anak perantauan.. Masak sendiri di makan sendiri.. Alhamdulillah haucek
foto nya sndrian trus kapan foto sma kmu nya ehehehe #ngenes
Arep karaoke ng cafe radue duit.. karaoke smule kr abang @d.giarto_familia pun jadii ๐Ÿ˜…โœŠ #bojosimpenan #ngenes sitek..
Menunggu sstu yg tak pasti...?? #ngelu #ngenes #hasssttt
Ngenes itu kalo orang yglo suka senyum ke arah lo tapi ternyata senyum sm orang yg ada di belakang lo #ngenes
Mshh pngn drmh.. Msh pngn breng2.. #ngenes #
Dua ujian yang berat dalam hidup : sabar dalam menunggu waktu yang pas dan keberanian untuk menerima bahwa apa yang kamu tunggu ternyata sia-sia ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚ #ngenes!
#Ngeness itu adalah saat orang sudah cetak gol banyak, kitanya masih di kandang.. ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ Jomblo jangan baper... . . #jones #ngenes #omg
Galau tuh krna IG lama hilang. Trus gx ktemu pcar slma 3 minggu ,gak dpt traktiran yh malah gua nraktir. . . . . . #ngenes #pacaaaaar #zebra #galau #masihanaksekolahan #smansabar
Sue...tukang pada sibuk semua,tinggal nunggu di malingan ajj ni mah #maling #ngenes #kalahbanyak #coc #coclovers #cocindi
Apa kabar yang mau dateng ke INA?? @nct127 @svnten17_ Ya Allah di tahun 2017 banyak bgt K-POP IDOL yg dateng ke INA!!! #fansmodalkuota #ngenes
Jangan suka membully jomblo. Jomblo itu mahluk yg mandiri. Karena kalo cuma urusan bangun sahur sih, itu mah bisa sendiri . Bangun rumah tangga aja yg perlu berdua . ๐Ÿ™ˆ . Mudah2an ketemu jodohnya dibulan Ramadhan ini ya mblo. Aamiin ๐Ÿ™ . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #okesip #intermezzo #doodle #lettering #handlettering #letters #handwriting #scriptwriting #scriptlettering #script #jomblo #jomblofisabilillah #josh #sahur #sahoor #ramadhan #hijrah #sakinah #sahabatmuslim #sahabathijrah
#jangan tanya aku yang mana , sudah pasti yg di belakang kamera ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #ngenes
Maju mundur kaya setrika ... #ngenes
MASAK SENDIRI..MAKAN SENDIRI..TIDUR PUN SENDIRI..๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“ #ramadhan #strong #rantau #saur #kuli #ngenes
Siap OTW nih vroh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ #Edisigadangmalam #Edisisaurtanpapacar ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น #Ngenes
Mereka aja gandengan ๐Ÿ‘ซmasa' u engga ?! ๐Ÿ™Š๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜ hahaaa...happy satnite aja dech...! ๐Ÿ˜‰ good night kesayangan ๐Ÿ˜Š @shabirahluwalia @itisriti #love #kumkumbhagya #loncengcinta #rockstar #bollystarvaganza #antv #shabir #sriti #abhigya #abhi #pragya #tisha #jones #jomblo #ngenes โ™ฅ๏ธ
Ini kisah cinta gua,,,๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ,lo pasti tau kan gua yg mana..?? ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ ,malem minggu weruh kek iki langsung pingsan.. . . Photo by: @moenteroe #alunalunbandung #korbanLDR #salahfokus #malming #ngenes
Berharap kita punya perasaan yang sama ๐Ÿ˜Š. . . . . #baper #ngenes #lesungpipit #lesungpipi
Jodoh itu ibarat sholat tarawih.tak peduli siapa yang datang pertama,tapi siapa yang bertahan hingga raka'at terakhir๐Ÿ˜. #kultumjomblo #ngenes #marhabanyaramadhan
Gagayaan aja..... #rungsing #ngenes