#myjourneyneverstop 286 Posts

... ____________________________________________________ Parfumm Favorit aku πŸ’œπŸ’œ Wanginyaa segaarr,, bikin tambah semangaat lakuin aktifitass ,,eimsssπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘Œ ____________________________________________________ Its VOYAGER WOMANπŸ’š .. Happy F R I D A Y semuaa Kesayangan akuu😘😘 . #yuwajourney #mymeytria #myjourneyneverstop #myperfume #favoriteperfume #Oriflameproduct #friday #tgif #itslifestyle
... πŸ’œ Lucky for you, thats whats you like. πŸ’• . . . . . . #yuwajourney #myjourneyneverstop #mymeytria #lovelivinglive #iambalinese #iamoriflamers #mybusiness #likeforlike #instaphoto #instalike #bisniscantik πŸ“· : @nuadadukuh Thnkyou for make me so beautiful @tc_shopready
... My flawless makeupπŸ’œ By : all product of oriflameid. Powder matte : #TheOneMatteVelvetPowder, Eyebrow : #EyebrowMarker , Mascara : #TheOneVolumeBlastMascara , Lipstick : #TheOneLipSensationVinylGel ,, Blush On : #GiordaniGoldBronzingPearls. .. .. .. Ps : background blur πŸ˜…, efek berantakan. #yuwajourney #mymeytria #myjourneyneverstop #makeupsimple #makeupminimalis #flawlessmakeup #masihbelajar #oriflameproduct #oriflamediskon #instastory #photooftheday #oriflamechangeslives
... Sekecil apapun prosesnya harus di jalani, karena mau berproses lah bisa menjadikannya besar. Step by step,, focus on track and will be changes. ... . . . . . . PS : ini pohon dari jaman aku umur 7th udah gede gini kira" brapa yah usianya? = Process πŸŒΏπŸ’œ #yuwajourney #mymeytria #myjourneyneverstop #dreambig #dreamcometrue #vacationonbali #mylife #lifeisgood #lifeisneverflat #baliisland #OriflameChangesLives
... Awawwww... Aku nya suka bikin" kue , tapi mixer nya masih suka minjem punya sodara hahaha.. samapai mamak bilang : beli aja mixer, biar gak minjem" lagi ... Dannnm akhirnyaa,, Bulan INI ORIFLAME ngasi gratiss ini Mixer Cosmos, 😍,,, .. Seharga 319.000 .. Ada yg mau aku bantu dapatin juga? Pm yuk Wa/line : 085738240610 .. #promooriflame #mixergratis #OriflameDiskon #yuwajourney #bisnissimple #bisnismasakini #bisnis19900 #havefun #lookgreat #makemoney #yuwajourney #belanjaonline #duit #bisnismurah #hasilalabos #bisnisanakkos #jobfair #promomei #mymeytria #myjourneyneverstop #instastory #bisnismelaligadget #bisnismodalsosmed #bisnisonline #oriflamechangeslives
... Its my 23(th) Much love for us, love you both πŸ’‹πŸ’‹β€’πŸ’œπŸ’œπŸ’œ . . . . . #mybirthday #turning23 #mybornday #myjourneyneverstop #mymeytria
... Parfum favorit adek @wahyudi5369 dlu kalo gue kasik katalog, ingetnya parfum ini doang.πŸ˜‚ .. Recomended banget deh ini wangi nya, kalo gak percaya tanya adek saya hehehe Mumpung bulan ini diskon loh.. yeayyy... .πŸ’œπŸ’œπŸ’―πŸ”–πŸ”–πŸ”– . . . . #yuwajourney #produkdiskon #oriflamediskon #bisnissimple #bisnismasakini #bisnis19900 #havefun #lookgreat #makemoney #yuwajourney #belanjaonline #duit #bisnismurah #hasilalabos #bisnisanakkos #jobfair #promomei #mymeytria #myjourneyneverstop #instastory #bisnismelaligadget #bisnismodalsosmed #bisnisonline #oriflamechangeslives
... Karena cantik aja gak cukup buat modal nikahπŸ˜†πŸ˜†πŸ’œ β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ All makeup by @id.oriflame β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ . . . . . . #dagelan #wanitaindonesia #bajangbali #yuwajourney #mymeytria #myjourneyneverstop #instastory #photooftheday #makeupsimple #Oriflameproduct #oriflamemakeup #OriflameChangesLives
... Mau bisnis? Uang tambahan? Gaji kedua? Mau nongkrong"? Mau kulineran atau jalan"? .. Atau dua"nya? (Kalo aku mau semuaanyaa, maklum kalo ada gratis kenapa disia"in) .. Yukk ahhh kepoin bisnjs, simple dari gadget + sosmed = duit. Bisnis, smbil" nongkrong gini bisaa juga lho dapat tmbhan duit atau gratisaan jalan". KEPO YUK : wa/line : 085738240610 Pin : D154142D . . . . . #bisnissimple #bisnismasakini #bisnis19.900 #havefun #lookgreat #makemoney #yuwajourney #belanjaonline #duit #bisnismurah #hasilalabos #bisnisanakkos #jobfair #promomei #mymeytria #myjourneyneverstop #instastory #bisnismelaligadget #bisnismodalsosmed #bisnisonline #oriflamechangeslives
#Repost @agustinpuji with @repostapp ・・・ Love doesn't need to be perfect it just need to be true Makeup and hairdo by @agustinpuji Photo by @nufusnupus Happy couples @lenaagustine & @agustriyono1981 #prewedding #preweddingphoto #mymakeup #makeupbyme #myjourneyneverstop #myjourneys #agustinpuji #muaπŸ’‹ #mualife #makeup #urbanfix #urbanlips #urbaneyes . . . Moment terbangga, terima kasih bunda @agustinpuji 😘😘