#miss 14.411M Posts


df #miss buterfly @58.000 twiscone print
Wo xiang ni.....love nak #miss u alot
@artiom.chernykh ,хватит болеть,мне не на ком спать на парах😅🌚🤗 #khv #arms #photo #esthetics #likeit #meow #light #sickboy #miss #followme
Berasa muda kalo sama mereka.. 😂😂 . . . . . #miss #you #really #miss #you
Hiuhiuu cưng em bụng mang dạ chửa ghê. #dog #pug #love #bétfriend #miss lâu rồi hơm gặp emmm. Ngta gửi ảnh thấy thương e ghê.
Tired 😓😪 #Miss ❤️
A place where memories comes and go 😂😂🏞🗻🌌 #miss #those #times #europe #trip #throwback
#ELFmissKangIn Bao lâu ko hề thấy 1 chút tin tức về anh mau mau comback đi mà 😭😭😭 Bây giờ tới t10 còn lâu lắm mau mau comback nhé #KangIn #SuperJunior #ELF #Miss
Верьте в хорошее, оно обязательно случится 😗☸️🔑🙌🏻. ____________________________ #Happiness #Face #Morning #Девушка #Lady #Me #Miss #Blouse #Утро
E quem será a Miss Teen Regional 2017? 👑 É neste Sábado dia 29 de Abril em Jucurutu. Local: Quadra De Esportes Joel Lopes Galvão Hora: 20 horas. Senhas antecipadas em Beth Modas. #missteen #missteenregional #missteenrn #concurso #moda #miss #beleza #missrn #trafegomodels
Jaga diri ya bapaknya anak" di Malang... #ceritanyaLDRandulu #miss #mellowwww 😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍
She's beautiful right... She is an active girl when she's on run... @l.yaattamamah don't wrong her she is look cold but actually she is so warm and *razy... Hahaha it's a secret between 102 girls... #neverspoil just a little #spitoftongue it's ok since you #happy when you did that.. #miss them #don'tjustamemory we have an #earthquake #mealproblem #discussneverend #wrongactivity hahhh ya sudahlah #itsajourney after all.
Orang ini yg slalu bikin marah bikin kesel .. Tiap ketemu bawaannya kesel mulu pengen marah" ,, tapi gatau kenapa semakin aku mengenal kamu semakin aku tau rasanya di cintai mencintai di sayang di sayangin.. Kesel sih sama dia udah beberapa kali putus jga tetep aja ga tega 😞baru sekarang bisa ngerasain kaya gini sebelumnya.. Gatau gimana caranya dia bisa bikin aku slalu dikit" kesel dikit" nyaman dikit" senengg, ehh dikit" bikin ngambek lagi kan kesel yah 😂😂 . . . . #diamahgituorangnya #kesel #sayang #miss #memory #dua #empat #satuempat #kita #akukamu #PB #hanting
#i #miss #them #and #i #love #them #my #friends #yonsei #보고싶다 #사랑하는 #형 #동생 #친구 . . 정말 보고싶다. 내가 사랑하는 사람들. 한국 생각날때마다 보는 나의 소중한 동영상
We is family #miss u
Coba deh kamu buka2 lagi liat2 lagi Chatingan kita selama ini. Kamu bedain dlu dn sekrrang pasti ada perbuhan yg luar biasa bedanya. 😔😭 Gimna dlu nya kamu nyingkapin sikap aku. Gimna kamu ngakuin kesalahan gimna kamu tau cara nya bkin aku seneng lagi. Gmna kamu tau aph yg aku gak suka. 😔. #galau #jenuh #egois #miss #flashback #latepost #like4like
Cinta itu sangat indah ketika kita bisa saling memahami , memaafkan kesalahan , melupakan semua yg buruk dan memberi semangat positif untuk kehidupan yg akan datang #cinta #love #katabijak #kesayangan #rindu #kasih #kasihsayang #penantianberharga #miss #kamuyangkutunggu #like4like #followforfollow #followers #thankyou #
Unedited photo with the AMAZING, official sponsor of U.S. International, American Beauty and Supra International Pageants @danbayu ❤️❤️ Thank you for a great shoot and many laughs . . . . . . #photography #unedited #teamnewyork #butlersbeauties #pageant #newyork #style #miss #missnewyork #usinternational #fashion #model #goodvibes