#masakanrumah 233.001K Posts

Adi aku erdakan ngenca teh ku.. Adi suruh ndu aku ku juma em enggo berat,, dekahen kari ngadi asangken erdahin.. 😊😊😁😁 #masakanrumah #dapurku #masakankhasindonesia
Malem-malem laper? Makan ini enak kayaknya... Credit @0uuu_uuu0 #dodoyanmakan #resep #masakanrumah #cemilan #jajananpasar
Pulang ngegym n zumba kelaperan nih Untuk aku 1 untuk kamu 1 hemat ya kita 😜 nanti kalau belum nendang kita bikin samyang keju πŸ˜‚ satu untuk berdua juga tapi telurnya 2 yah biar ga rebutan hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . . . . . #pcosjourney #smoothieslover #dietpcos #dietsehat #pcos #menusehat #makansehat #masakanrumah #masaksehat #weightloss #byelemak #nominyak #homecooked #smoothies #smoothiebowl #sarapansehat #loveofmylife #healthysmoothie
Resep udang rebus: - 500gr udang segar (yang kepalanya masih nyatu sama badan) . - 50gr air . - 1/2 sdt garam . . cara buat: rebus air sampai mendidih, masukkan udang & garam, tutup sebentar, saat dibuka pasti air bertambah banyak, aduk2 sampai udang berubah warna & matang (sekitar 5 menit), jangan over cooked nanti udangnya ga manis, siap dihidangkan bareng sambel kecap πŸ˜‹ . #prawn #udangrebus #homemade #homecooking #deliciousfood #masakanrumah #masakanmudah instafood #resepudangrebus
Ayam & Telur penyet level sedang.. Lama nggak bikin ini.. Rasanya jd moodboster bgt.. #masakanindonesia #masakanrumah #makananmurah #masakannusantaa
Jam segini mau cuss makan malam hehee 😁 abisnya mo gimana lagi 😌 klw nggak makan nati gk bisa bobok nyenyak πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… gk tau dech susah banget diet, musti gatot teyuss 😬 Tumis cumi jagung manis Bahan : 500 gr cumi uk sedang 1 buah jagung manis,serut/pipil 1 ruas jahe,geprek 1 ruas lengkuas,geprek 2 sdm saus tiram 1sdm rajarasa 3 btg daun bawang,iris2 1/2 sdt garam 1 sdt gula pasir 200 cc air putih Minyak goreng Bumbu diiris : 5 bawang merah 4 bawang putih 2 cabe merah 10 cabe rawit 2 tomat hijau 5 cabe hijau Cara memasak : 🌽bersihkan cumi ambil tulang tengahnya,cuci bersih tpi tintanya jng sampai habis yah, tiriskan, sisihkan. 🌽panaskan minyak goreng, tumis bumbu tambahkan jahe, lengkuas, daun bawang, rajarasa tumis lgi sampai harum dan matang. setelah itu masukkan cumi & jagung manis, air putih oseng-oseng tunggu air mendidih lalu masukan saus tiram, gula pasir ,garam. Cek rasa, masak sampai air sedikit menyusut, setelah matang angkat dan Tumis cumi jangung manis siap untuk disajikan πŸ˜ƒ mudah kannn 😊😊😊 Selamat mencoba, happy cooking... #dapurmbaknung #cumi #cumihitam #cumihitampedas #cumijagungmanis #tumiscumi #tumiscumipedas #tumiscumicabeijo #masakcumi #osengcumi #squid #squidfish #seafood #seafoods #instapict #instafood #laper #makanmalam #masakanrumah #masaksendiri #masakan #food #homemade
Ujan-ujan begini ditemenin sama pisang crispi dengan toping seadanya 😁😁 plus teh anget 🍡🍡 udah cuco .. #masakanrumah #masakanrumahan #homemade #bikininsendiri #makanpakereceh #reseprumah #kulinerbandungjuara #kulinerbandung #tehanget #pisangcrispi #selalubersyukur #makananhalal #resepsendiri #cemilan #cemalcemil
Ujan2 keluarin stok gorengan....gak kok ini cuma stok foto maksudnya, dapurnya sudah tutup sejak 2 jam lalu karena orangnya asik selimutan😝...sosis solo yg bahannya ga ada sosisnya sama sekali. Buat cemilan di musim gugur yang hujan terus ini #sosissolo #kulinerindonesia #makanantradisional #cemilan #snack #gorengan #masakanrumah #autumn #food #instafood #foodies
Bandeng tanpa duri masak kuning asem2 seger 😍 #masakankuhariini #masak #masakanibu #masakanrumah
Alhamdulillah testimoni lg Dr pecinta SADAS KITTING NYI ITEUNG nya😍😍😍 . . #testimoni #kulinerbogor #sadas #makananbogor #bogorculinaryfood #masakanrumah #jajan #destinasijajananhalalbogor
RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 100 Hari Anda mungkin sekarang ini sedang merasa putus asa untuk memiliki buah hati. Sudah banyak yang anda korbankan baik itu waktu, harta, tenaga, pikiran karena anda harus bolak balik promil (program hamil) dengan dokter dan bahkan mungkin sudah berganti – ganti dokter namun belum ada hasilnya. Apakah anda akan menyerah dan pasrah tanpa melakukan sesuatu padahal anda masih memiliki kesempatan dan waktu ? Ayookk kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? Dari pertanyaan tersebut bisa diibaratkan jika anda diminta untuk menanam padi pada padang rumput. Apa yang anda akan lakukan ? Membersihkan rumputnya terlebih dahulu dan memberi pupuk baru menanam padi atau langsung diberi pupuk dan menanam padinya. Jika rumputnya dibersihkankan dan diberi pupuk baru ditanam padinya maka padi akan tumbuh subur tanpa hambatan. Sedangkan jika rumput tidak dibersihkan langsung diberi pupuk dan ditanami padi maka kemungkinan besar padi akan mati dan rumput akan tumbuh subur. Begitu juga dengan promil jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainya.. #rehrann Follow: @family_program @family_program @family_program @family_program @family_program @family_program; πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : οΈπŸ“² BBM :DCE4DFD2 πŸ“²WA;; 082331081489