#manis 519.657K Posts

Cerita Humor : Ditilang Polisi Sedang enak-enak naik motor Dudung diberhentikan oleh Polisi. Polisi : “Bisa lihat SIM-nya” Dudung : “Ini pak!” Polisi : “Koq fotonya ga sama dengan muka kamu” Dudung : “Iya pak itu saya pinjem punya temen saya” Polisi : “Kenapa kamu memakai SIM orang lain, Kamu telah melanggar lalu lintas!!!” Dudung : “Lho, kenapa bapak marah-marah? wong temen saya yang saya pinjam SIM-nya aja gak marah koq!” Polisi : “ @ @%”">#$!%!$ @%” Follow : @mrs.bee29 #meme #dagelan #humor #lucu #ngakak #cantik #sexy # #cute #cerita #manis #kutipan #indonesia #inspirasi
#buahlokal #pepaya #manis #segar #sehat #pola hidup sehat makan sayur, makan buah, olahraga, istirahat yang cukup, bersyukur selalu.... pepayanya merah meronaa muanissss bangettt
Siang siang makan ginian enak #dinginnyan berasa #manis nya berasa #gkpanaslagi
Ready cemilan kekinian anti galaaauuu.. MANTAN (makaroni setan) non MSG dan higienis dg 3 varian : 1. ManTan Sadis (ekstra pedas) 2. ManTan Manis (balado pedas manis) 3. ManTan Jaim (BBQ_Corn) Ecer @12.000 5 @8.500 10 @8.000 20 @7.500 30 @7.000 Welcome RESELLER dan DROPSHIP 😘 Hub. WA 085731973066 #makroni #mantan #sadis #manis #jaim #cemilansehat #kekinian #antigalau #reseller #dropship #kuliner #jombang
Bismillah 🙏🙏 Open po lagi ya c d'cikruh dan teman"nya Setelah brp hari libur #jajanmurah #jajanpakereceh #seger #lada #manis #jajananbandung
Terima kasih kaka cantik @sucihartatisiregar sudah mampir ke booth @cokelatbekasi dan ngadopsi si #mrfroniez 😍 . Alhamdulillah katanya enak dan mau beli lagi ♥ . Buat kamu yang belum mampir ke event di Mall GGP Bekasi ini, masih kami tunggu yaa 😉 . Follow @cokelatbekasi Follow @cokelatbekasi Follow @cokelatbekasi . #cokelat #coklat #chocolatemania #manis #enak #lezat #brownies #browniesbeku #testimoni #snack #kuliner #jajanan #yukjajan #event #bazar #ggpmall #bekasi #bekasifood #enjoybekasi #bekasievent
Halo kakak manis! Kabar gembira buat kalian nih, kita mau kasih #KejutanMANIS dengan total BELASAN JUTA RUPIAH. Mulai sekarang kamu punya kesempatan untuk menangin hadiah keren setiap minggunya di aplikasi Manis. Semoga beruntung :) . Yuk segera UPDATE aplikasi Manis kamu ke versi terbaru dan ikutan #MANISLuckyDraw ya. Cek gambar di atas untuk cara, syarat dan ketentuannya. Good luck Manis ;) . #lifeissweet #manisindonesia #manis #MANISLuckyDraw
Extra entry (3) mani recreation for a giveaway w/ @shortnaildezigns. Swipe for Kara's pic. #SNDZ5kgiveaway ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 💅Sinful Colors "Yolo Yellow" 💅Salon Perfect "Pink-y Swear" 💅Salon Perfect "Orange Country Cruisin" 💅Salon Perfect "Loopy Lime" 💅silver glitter striping tape ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Since I've done this style of mani before, I decided to do this 1 a little dif. Instead of having a base color, I used striping tape...sooo much easier anyway! Last time I used pastels, so this time I went bold w/neons. I also alternated the colors on e/finger, which I also didn't do before.
Jangan membandingkan kesempurnaanmu dengan kesempurnaan orang lain, karena semuanya punya kesempurnaan dengan porsi masing-masing. Karena rasa kurang akan timbul ketika dua orang yang berbeda dan sempurna kau banding-bandingkan. 🙆 ______________________________________ #larasainurfatwa #me #hijab #islam #muslim #perempuan #wanita #cewek #cantik #lucu #imut #manis #capricrons #guru #teacher #smkn1rongga #bandung #bandungbarat #indonesia #hitsbanget #selegram #like4like #vsco #instagram
Beach...muach . . . . . . . Follow Line @ aku ya....klik link di bio ---------------------------------------------------------- . . . . #selebindogramhitz #selebgramhitzindo #ganteng #cantik #cute #model #manis #hijab #handsome #beautiful #like4like #selfie #kekinian #ootd #jalanjalan #happy #jakarta #jogjakarta #indonesia #lff #fff #ff #lfl #awkarin #anaklangit #anakjalanan #bandung #medan #hitz #instagram
Yuk buat bos2khu dan bu'boskhu Silahkan ni di kepoin dl koleksi2 kita yang minat di tunggu ya boskhu orderannya....👍🏻👍🏻👍🏻 . ⛸kualitas Ok boskhu ⛸Size : 39-43 . . order disini : Line : meil86 Wa : 081289166107 . Cek katalognya : . #jualsepatu #jualsepatumurah #jualsepatumurahmeriah #grosirsepatumurah #jualvans #vansmurah #sepatu #vansjakarta #vans #oldschool #authentic #sepatumurah #gopro #sepatuconverse #sepatucowok #sepatucewek #sepatu #lucu #cantik #macho #manis #keren #dagelan #sepatumurah #sepatuberkwalitas #vans #allstar #converse #adidas #keren #fashion #fashionwanita #fashionpria #murah #sepatuberkwalitas
Cerita Lucu : Baru Beli Motor Balap Pada suatu hari ada orang desa yg baru jual tanahnya 2 hektar namanya Semar, setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Semar ceritanya beli motor balap. Pas keluar dealernya si Semar langsung tancap gas tuh motor sekenceng kencengnya, di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Semar sambil gedor-gedor kaca tuh mobil, Yang punya mobil: (kaget, duak, duak, duak dan membuka kaca) “Ada apaan?” Semar: “woy lo punya gak motor kayak gini?” Yang punya mobil: (Pikirnya ini orang sombong banget mentang2 punya motor balap). Semar: (Masih penasaran nge-gedor-gedor tuh mobil lagi). Yang punya mobil: “Apaan lagi siiih!” Semar: “Woy lo punyaa gak motorr kayak ginii?” Yang punya mobil: (Bt ditanyain mulu langsung banting stir). si Semar yang lagi ngebut nabrak tuh mobil dan jatuh plus bersimbah darah pula, Yang punya mobil: (Merasa iba langsung turun mau nolongin si Semar). “Eh lo gak kenapa2 kan?” Semar: “Woy lo punya gak motor kayak gini? Gue cuma mau nanya rem-nya dimana!” Follow : @mrs.bee29 #meme #dagelan #humor #lucu #ngakak #manis #cantik #sexy #kutipan #indonesia #inspirasi
Pagii oulls, Ini BETUL-BETUL, bukan cobaan . Supplement ni mmg sesuai utk semua yg ingin tambahkan ketinggian . Sudah ramai yg guna dan berjaya ! PROVEN & GUARANTEE ! nak tinggi ? ORIGINAL! FREE POSTAGE 🏧 maybank and BCA . ______________________________________ Ready stok !! Jika berminat, hubungi hotline kami ✆✉☏ 📱Wechat Id :peninggiofficial FAST RESPON & HAPPY SHOPPING ㅤㅤ ------------------------------------------------------------ . #ligamalaysia #futsal #kakifutsal #bazarpaknil #bazaarpaknil #onlineshopmalaysia #ohmalaysiaku #malayvines #malaysiaviners #malayvine #vinemalaysia #dubsmashmalaysia #dubsmashmalaysian #dubsmashmalaysianterbaik #visitmyig #instashopmalaysia #igmalaysia #instamalaysia #kualalumpur #lawak #lawakhambar #terbaik #neelofa #noradanish #fattahamin #uqashasenrose #cakapmanis #manis #akhirat #motivasi