#kulinersurabaya 1.443M Posts

👈👈👈👍👍👍INGIN CEPAT HAMIL DAN MEMILIKI MOMONGAN ? INGIN DIET SEHAT DN CEPAT ? ATAU PUNYA MASLAH PENYAKIT KRONIS SEPERTI : SAL TUBA, MIOM, KISTA, KANKER SERVIC, HAID TDK TERATUR, KEPUTIHAN, SPERMA BURUK, EKTOPIK, RETRO, DIABET, OBESITS, DLL, YUK LGS ADD BBM AJA KONSUL GRATISSSS pin BBM DD9FCDD7 WA 085927441300 #jfd #jktfooddestination #destiners #murahmeriah #jogja #bakso #kekinian #kuliner #makanankekinian #makananjakarta #kulinermakassar #kulinersurabaya #explorejakarta #kulinerjogja #ngakakkocak #foodgram #kulinerjakarta #jktfoodbang #dagelan #kulinerindonesia #kulinermalang #instagram #foodiegram #anakjajan #kulinersemarang #cafejakarta #indonesianfoods @suksespromil.4
Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ?
BEST SELLER!! Hai kamu lagi cari suplemen untuk menurunkan Berat Badan tanpa efek samping? Diet ketat? Yang rasanya enak? Tanpa bikin ketergantungan? WMP dong solusinya udah enak banget diet dengan WMP seminggu bisa turun 3-7 kg lohh, ngga percaya? Mau dicoba? Langsung chat aja 😍😍 Kurnia Tri Pratama BBM: D4CEF6AD WA: 0895 3633 53691 #pelangsing #pelangsingtubuh #pelangsingalami #pelangsingherbal #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingampuh #pelangsingaman #pelangsingperut #wmp #wmpjakarta #obatkurus #obatlangsing #kuruscepat #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #kulinermedan #langsing #langsingsehat #langsingalami #makananenak #makanansehat #bajubigsize #bajubesar #bajukeren #celanabigsize #makanenak #makanansehat
BEST SELLER!! Hai kamu lagi cari suplemen untuk menurunkan Berat Badan tanpa efek samping? Diet ketat? Yang rasanya enak? Tanpa bikin ketergantungan? WMP dong solusinya udah enak banget diet dengan WMP seminggu bisa turun 3-7 kg lohh, ngga percaya? Mau dicoba? Langsung chat aja 😍😍 Kurnia Tri Pratama BBM: D4CEF6AD WA: 0895 3633 53691 #pelangsing #pelangsingtubuh #pelangsingalami #pelangsingherbal #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingampuh #pelangsingaman #pelangsingperut #wmp #wmpjakarta #obatkurus #obatlangsing #kuruscepat #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #kulinermedan #langsing #langsingsehat #langsingalami #makananenak #makanansehat #bajubigsize #bajubesar #bajukeren #celanabigsize #makanenak #makanansehat
BEST SELLER!! Hai kamu lagi cari suplemen untuk menurunkan Berat Badan tanpa efek samping? Diet ketat? Yang rasanya enak? Tanpa bikin ketergantungan? WMP dong solusinya udah enak banget diet dengan WMP seminggu bisa turun 3-7 kg lohh, ngga percaya? Mau dicoba? Langsung chat aja 😍😍 Kurnia Tri Pratama BBM: D4CEF6AD WA: 0895 3633 53691 #pelangsing #pelangsingtubuh #pelangsingalami #pelangsingherbal #pelangsingbadan #pelangsingmurah #pelangsingampuh #pelangsingaman #pelangsingperut #wmp #wmpjakarta #obatkurus #obatlangsing #kuruscepat #kuliner #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #kulinermedan #langsing #langsingsehat #langsingalami #makananenak #makanansehat #bajubigsize #bajubesar #bajukeren #celanabigsize #makanenak #makanansehat
The best mate for our chocolatey gooey coronets? Of course high quality coffee made from best Indonesian coffee beans! . CORICA PASTRIES • Jl. Biliton no.40A, Surabaya | (031) 99441098 • Galaxy Mall 1 level 1, Surabaya . #coricapastries #coricamate #kulinersby #pastry #strudel #kulinersurabaya #desserts #galaxymall #coricapastriesindonesia #instafood #foodgasm #applestrudel #wordlclassapplestrudel #pastrysurabaya #bestapplestrudel #dialyfoodfeed #coronet #nuttela #nuttelago #flatlay #flatlays #latte #cupsinframe #coffeexample #coffeetime #latteart #masfotokopi #surabayafoodies #sbygoodplace
the BEST SEGO PECEL so far!! PECEL BU KANI . 🎈jalan Wiyung no 27 🎈Buka tiap hari 🎈Rasa 10/10 menurutku 🎈Harga 10rb pake telor ceplok 🎈HALAL✔️ . . Lewat Wiyung... tak boleh melewatkan yang satu ini...KUDU dan WAJIB mampir!! 😁 . . Semua elemennya TOP!! ada 3 pilihan BUMBU, pas beli langsung request ke ibuknya.. mau pedes (itu pedes banget).. sedang (uda cukup pedes) dan ga pedes blass... nah tapi ibue suka kasi sayure dikit.. jadi kalo pengen banyak sayur.. jangan lupa request di awal 😋😋 . . PEYEKnya wenak..renyah dan ga berminyak.. 👌🏻 . . daaan yang paling HITzz adalah GEMBEL tempenya.. cara baca gembel seperti cara baca empuk bukan seperti baca edan wkwkwkwk... ini GEMBEL TEMPE paling TOP kedua..!! Top pertama buatan temen mamiku wkwkk tapi ini wes TOP wes... apalagi kalo dateng pagi..gembelnya masih anget....biyuuuh... jangan tanyaaaa.... UENAAAKK!!!! . . sooo cukup pesen nasi pecel lauk ndok ceplok (10rb) si gembel tempe hanya sewuu!!! #kulinersby #kulinersurabaya #surabayafoodies #surabayakuliner #makandisby #makandisurabaya #pecel #pecelsby #peceldisby #pecelsurabaya #pecelponorogo #pecelwiyung #pecelbukani
🎅🏻🎅🏻 #rotisobekdapurarka | DISC 10% all item (bento, tumpeng, cupcake, cake, roti sobek karakter) 1-30 november 2017, boleh deposit untuk dipakai di tanggal lain.Custom Bento box, tumpeng, cupcakes, pull apart bread & fav food. Info detail & order via SMS/WA 081333357333,line : dapurarka ................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................... .......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................... #kulinersurabaya #rotisobekkarakter #rotikarakter #characterbun #birthdaycake #kueultahsurabaya #bun #chigiripan #rotisobek #characterfood #cutefood #bentosurabaya #bentosby #kawaiifood #kuesurabaya #oleholehsurabaya #yummy #delicious #homebaked #homemade #homebaking #baking #bakerofsgp #bakerstagram #instafood #yahoofood
City view from 530 feet. 😍 Thanks for the visit @gide.caraka. Wish you all a happy mid-week! ❤️ #dGunungan
18cm savory pie. Portion up to 2-3 persons. Gladly to inform you, we are open order again on 16 December. Place your order for christmas hampers ❤ #savorypie #savoury #bacon #baconpie #creamy #jualpie #surabaya #kuliner #kulinersurabaya #kulinerindonesia #jualpiesurabaya #piesurabaya #minipiesurabaya #pastrysurabaya #dessertsurabaya #cakesurabaya #jajanansurabaya #oleholehsurabaya #kueultahsurabaya #hampersnatal
Masker Wajah Spirulina dari Tiens Merupakan masker wajah organik pertama di Indonesia. Terbuat dari bahan dasar ganggang biru hijau. 1x maskeran menggunakan masker spirulina setara dengan memberikan nutrisi gizi 0,5kg sayuran dan buahan segar ke dalam kulitmu. Manfaat maskeran dengan masker spirulina ini: - Mengencangkan kulit - Mencerahkan kulit sehingga tampak lebih. putih - Mengatasi kusam - Mengatasi jerawat dan bekas jerawat - Mengatasi komedo, flek dan noda hitam di wajah aman utk ibu hamil dan ibu menyusui pula. Sudah BPOM RI dan Halal MUI Info lengkap,, silakan INBOX atau bila ingin konsultasi lebih lanjut silakan kontak ke CS admin kami di: WA : 082277125959 #PeninggiBadanCepat #Pelangsingmurah #Obatpelangsing #obatgemuk #penggemukbadan #TehPelangsing #PelangsingTiens #explorebandung #explorejogja #explorebali #explorelombok #exploresurabaya #exploremalang #exploreindonesia #explorejakarta #explorermakassar #GadisIndo #ootdindo #Pramugari #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinersurabaya #wisatakuliner
🌹🌹Bunda sudah putus asa, karena tidak ada perubahan, sudah Urut, minum obat, semua sudah dicoba, jangan khawatir kami membantu mengatasi semua hambatan kehamilan,👉👉 miom,,,, saluran tuba tersumbat,., kista,,,, PCOS,,, , azospermania,,,, haid tidak lancar,,,, obesitas,,,, sperma encer,,,, toxo,,, dll cek IG👏👏💐💐 Atau invite 👉PIN : DB8AAB76 👉WA : 089679819224
SEL TELUR BERKURANG SEIRING BERTAMBAHNYA USIA Tidak seperti pria yang terus menerus memproduksi sperma seumur hidupnya, wanita cuma memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Seiring waktu, kualitas sel telur semakin menurun dan jumlah sel telur semakin sedikit. Coba Bunda bayangkan, bagaimana bila sel telur Bunda habis lebih cepat dari yang Bunda perkirakan, misalnya minggu depan, atau bulan depan? Bila itu terjadi, maka secara medis peluang hamil Bunda adalah nol! Jadi lebih baik dipertimbangkan lagi dengan baik ya bun jika ingin masih menunda Promilnya kesempatan tidak datang dua kali bunda buat bunda yg sedang promil tetap semangat ya bunda😊 Salam promil holistic.. Untuk konsultasi mengenai hambatan kehamilan bunda dan suami serta solusi cepat hamil. Bunda bisa hub kontak kami : BBM: DE16A1A4 Telp/Wa : 0853-3613-4152
BEROBAT KESANA KEMARI, MEDIS ANGKAT TANGAN, AKHIRNYA BERHASIL HAMIL DALAM 3 BULAN. INI RAHASIANYA! Hamil, mengandung, melahirkan lalu menjadi ibu adl salah satu kodrat perempuan yg selalu dinanti²kan. Mengapa? Karna setelah menjadi ibu lah, perempuan akan merasa sempurna. Disamping itu, kehadiran buah hati akan menambah kebahagiaan diantara suami istri. Sayangnya tdk semua perempuan bisa dgn mudahnya menikmati momen ini. Banyak yg harus berjuang untuk mendapatkannya. Mereka diuji kesabarannya selama bertahun² sebelum akhirnya bisa merasakan nikmat menjadi seorang ibu. Berusaha keras dahulu menyembuhkan penyakit & hambatan kehamilan yg ada. Samakah mengatasi hambatan kehamilan dgn menambah kesuburan? Jawabannya BERBEDA! Kebanyakan bunda² ketika berobat hanya mengkonsumsi obat penyubur tanpa menyadari apa yg sebenarnya terjadi pada tubuhnya & efek samping yg didapat nantinya. Perlu diingat, obat penyubur yg bersifat kimiawi bisa memberi efek buruk untuk ginjal. Apalagi jika digunakan jangka panjang. Belum lagi obat penyubur yg sifatnya hormonal ini bisa membuat sistem hormon terganggu, menaikkan berat badan, jerawat & ketergantungan. Menambah kesuburan BELUM TENTU mengatasi hambatan kehamilan. Tapi mengatasi hambatan kehamilan SUDAH PASTI menambah kesuburan. LALU BAGAIMANA MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN YG ADA DENGAN AMAN & CEPAT? Konsultasikan keluhan & hambatan kehamilan bunda dgn para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yg sudah membantu menangani banyak bunda² sampai berhasil. Konsultasi GRATIS. . . . . Segera follow @promil_mudahhamil untuk mendapatkan info medis, dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan hubungi kontak kami 😊 😊 (privasi terjaga) . . . . . Tekan ♥ dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
🌹🌹Bunda sudah putus asa, karena tidak ada perubahan, sudah Urut, minum obat, semua sudah dicoba, jangan khawatir kami membantu mengatasi semua hambatan kehamilan,👉👉 miom,,,, saluran tuba tersumbat,., kista,,,, PCOS,,, , azospermania,,,, haid tidak lancar,,,, obesitas,,,, sperma encer,,,, toxo,,, dll cek IG👏👏💐💐 Atau invite 👉PIN : DB8AAB76 👉WA : 089679819224
👉👉"MENGAPA SAYA MASIH BELUM HAMIL?? " Sudah pasti pertanyaan inilah yang terus terlintas di benak anda, saat anda belum juga diberkahi buah hati. Perasaan sedih, gelisah, bingung juga heran tentu berkecamuk dalam hati anda. Apalagi saat banyak pihak termasuk keluarga sendiri yang tidak hentinya menanyakan kapan anda akan memiliki momongan. Bahkan, banyak kasus hamil yang cukup lama membuat hubungan anda dengan pasangan menjadi tidak harmonis karena keduanya merasa saling menyalahkan atau bersalah. Barangkali yang membuat anda heran adalah saat siklus haid atau menstruasi berjalan normal dengan gaya hidup seperti wanita pada umumnya, bahkan tidak merokok. Makanan yang anda konsumsi juga sehat dengan sayur dan buah. Bahkan anda sudah melakukan konsultasi dengan dokter dan hasilnya pun tidak ada masalah. Hubungan seks juga berjalan rutin tepat sesuai masa subur. Namun, perlu diketahui bahwa sekitar 80% pasangan baru akan hamil setelah 6 bulan. Beberapa hanya membutuhkan waktu kurang dari periode tersebut. Untuk itu, berikut ini beberapa alasan utama untuk menjawab Mengapa saya masih belum Hamil? 👉👉Perhatikan Usia Produktif Usia mampu mempengaruhi frekuensi produksi dari ovulasi dan kualitasnya pada wanita. Dengan menstruasi yang normal dan teratur namun tanpa kualitas yang baik dari sel telur atau hormon, maka akan mempengaruhi kurangnya kualitas proses pembuahan. Dengan memperhatikan usia produktif, anda pun dapat mengetahui frekuensi kehamilan. Pada laki-laki, usia prduktif adalah 40 tahun sedangkan pada wanita adalah 35 tahun. Selain itu, wanita memiliki masa yang paling subur dengan usia dari 19 hingga 26 tahun dengan kesempatan untuk hamil sekitar 50%. Bagi wanita dengan usia 35 sampai 39 tahun, maka kemungkinan kehamilan hanya sekitar 29%. Tentunya, kemungkinan kehamilan akan terus menurun seiring dengan meningkatnya usia. Sedangkan bagi pria dewasa berdasarkan studi yang dilakukan, kuantitas mani yang paling banyak adalah dari usia 30 sampai 35 tahun sedangkan terendah adalah di usia 55 tahun. Pada pria dewasa, daya sperma untuk membuahi sel telur yang terbaik adalah sebelum usia 25 tahun dan yang terendah adalah di usia lebih dari 55 tahun.
Masker Wajah Spirulina dari Tiens Merupakan masker wajah organik pertama di Indonesia. Terbuat dari bahan dasar ganggang biru hijau. 1x maskeran menggunakan masker spirulina setara dengan memberikan nutrisi gizi 0,5kg sayuran dan buahan segar ke dalam kulitmu. Manfaat maskeran dengan masker spirulina ini: - Mengencangkan kulit - Mencerahkan kulit sehingga tampak lebih. putih - Mengatasi kusam - Mengatasi jerawat dan bekas jerawat - Mengatasi komedo, flek dan noda hitam di wajah aman utk ibu hamil dan ibu menyusui pula. Sudah BPOM RI dan Halal MUI Info lengkap,, silakan INBOX atau bila ingin konsultasi lebih lanjut silakan kontak ke CS admin kami di: WA : 082277125959 #PeninggiBadanCepat #Pelangsingmurah #Obatpelangsing #obatgemuk #penggemukbadan #TehPelangsing #PelangsingTiens #explorebandung #explorejogja #explorebali #explorelombok #exploresurabaya #exploremalang #exploreindonesia #explorejakarta #explorermakassar #GadisIndo #ootdindo #Pramugari #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinersurabaya #wisatakuliner
Apakah Anda: Selalu aja gagal setiap kali Anda mau diet? Ada aja yg bikin malas olahraga? Ada aja yg bikin makan lagi? Emang selalu ada aja yg mau gagalin 😟 . Tapi tenang @tya_hwi punya jawabannya untuk Anda semua tanpa harus repot diet yang super ketat 😇 . WMP diciptakan untuk anda dengan bahan herbal yg disukai karena juga menyehatkan tubuh . Fungsi utamanya untuk: 1. Membakar kalori 2. Membentuk tubuh 3. Mengontrol nafsu makan 4. Merubah lemak menjadi protein 5. Membantu kinerja organ hati . Kapan lagi bisa diet sekaligus sehat, yuk order di saya agen resmi 100% original barang stok baru . Malu bertanya lama kurusnya 😊 Yuk kontak saya di: WA: 0877-7798-5076 . #wmp #kopihijau #dietalami #pelangsingalami #queenbeauty_hwi #kulinersby #kulinersemarang #obatkurus #kulinerpontianak #kulinerbalikpapan #obatlangsing #kulinerbandung #bandungculinary #pelangsingaman #pelangsing #kulinerjakarta #pelangsingmurah #bukber #dietsehat #kulinermedan #kulinersurabaya #makananenak #wmpmurah #uncletetsu #obatdiet #obatpelangsing #pelangsingherbal #uncletetsuindonesia #pelangsingbadan #kulinerbali
Testimoni CMP berhenti merokok sungguh luar biasahhh 👏👏👏 Banyak yg terbantu dg CMP nafsu merokoknya berkurang dan lama² berhenti merokok. Krn CMP mampu menyerap nikotin/zat berbahaya pada rokok. Udah beli racunnya, saatnya beli CMP utk penawarnya. 1 box isi 30 sachet dengan harga yg murmer. Terjangkau bingitttttsssss.... Pemesanan inbox atau Wa. 082132340837 #cmp #cmphwi #detokracun #berhentimerokok #paruparubersih #serbukklorofil #herbal #amandansehat #bajuanak #bajucouple #nagitaslavina #raffiahmad #kulinersurabaya #kulinerbali #sepatuori #sepatubranded #tasbranded #hwi
Ingin kuliner di atas kapal atau dengan suasana yang berbeda..??? Ayooo kunjungi cabang kami di . PONDOK DESA PHINISI 📍Jl. Tumenggung Suryo 45a Malang 🕙 10.00 - 22.00 📞0341 - 494 494 . Kami menyediakan berbagai macam menu baru yang khusu hanya ada di cabang ini seperti 🐟 Gurami Bakar Saos Perompak 🐟 Gurami Goreng Saos Bajak Laut 🍗 Nasi Bancakan 🍗 Bancakan Penyetan Dan masiihh banyaakk lagi... Buruan kunjungi outlet kami yang satu ini... . #malanghalal #malanggoodfood #wisatamalangraya #wisataindonesia #wisatamalang #restosurabaya #restomalangraya #restomalang #restohitsmalang #cafehitsmalang #cafemalang #exploremalang #explorebatu #wisatabatumalang #wisatamalangbatu #wisatamalangbromo #makananenakmalang #oleholehmalang #kulinermurahmalang #kulinermahasiswamalang #kulinermalang #kulinersurabaya #malangkuliner #malangkulinerhalal #halalfoodmalang
LEGEND! Tauwa Cak Yudi cs ini wis tiada tuanya talahh.. rasae haojek sencingping! Trus bisa minta tmbh santen kentel biar makin gurih rekk.. Oyaaa di deeetan darmo hrapan banyak bgt yg jual tauwa, jgn sampe salah rombong yo rek 💃🏻 . 🍲 TAUWA - IDR 6k 🍲 TAUWA + CAKUE - IDR 7,5k 🏠 Kacang Tauwa Cak Yudi Cs 📍 Jl. Darmo Harapan (sebelah Tepi Kolam / Graha Residence), Surabaya ⏰ Setiap hari, 06.30 - 16.00/17.00 👄 Taste : 🌟🌟🌟🌟🌟 ⚠️ HALAL 📞 0812 1715 7775 . Jangan lupa TAP 💖 dan mention temen"mu buat cobain ini yukkk 👇🏻👇🏻👇🏻 . #surabaya_foodies #surabaya_foodies_kakilima
Sudah pada tau belum kemasan baru sodus untuk dibawa pulang atau delivery... Bikin makan soto kudus makin mudah dan lebih higienis... Yuk yang lagi mager tapi kangen makan soto kudus atau menu lainnya dari sodus... Go-food in aja yuk 😉 .... #sodus #sotokuduskedaitaman #sotokudus #gofood #mager #papercup #surabayakuliner #kulinersurabaya
[BREADLIFE BAKERY] . Sekarang @breadlifebakery menjual produk modern cake di semua outlet Surabaya😎 Jadi buruan cobain karena pilihannya banyak dan mumpung Natal sebentar lgi yuk buruaan peseeeen😍 . BREADLIFE BAKERY 📍 Tunjungan Plaza Surabaya 📍 Ciputra World Surabaya 📍 Pakuwon Mall Surabaya 🕙 Sesuai operasional mall ✔ Halal 📬 www.breadlifebakery.com IG: @breadlifebakery . Hayo siapa yang pengen cobain produk baru👆 Jangan lupa DoubleTap dan Share ke temen2 kamu yaa😚 #breadlifebakery #cecekulinersurabaya #kulinersby #kulinersurabaya
BAHAGIA adalah ketika mendengar suara TANGISAN BAYI yang telah kita KANDUNG SELAMA 9 BULAN, dan kini hadir di tengah-tengah kita. Tidak ada yang dapat menggantikan KEBAHAGIAAN ini.. 😇😇 ==================================== Buat bunda yang memiliki hambatan kehamilan.. Konsultasikan masalah Bunda dengan Tim Terapis dan Konsultan Kesehatan kami. . Jadilah bagian dari pasien-pasien yang telah berhasil kami bantu dan ikut rasakan juga kebahagiaan yang telah mereka rasakan. . Untuk konsultasi masalah penghambat kehamilan Dan masalah kesehatan lainnya silahkan hubungi kontak 👇 . Silahkan hubungi: Bbm : DC2F2BA5 Wa/sms/ line : 082331377456 #ramayanadeptstore #A2Tofficial #confianceid #kulinerpontinak #kulinersemarang #kulinerjambi #kulineryogya #kulinerjogja #kulinerpalangkaraya #kulinermataram #kulinermedan #iklanbalikpapan #banjarmasinfood #malangfoodies #kulinerbandung #kulinersby #kulinersurabaya #kulinerbanjarmasin #kulinerbali #kulinerpekanbaru #kulinerriau #kuliner_makassar #kuliner_lampung #kuliner_jember #kulinergresik #kuliner_bekasi #kuliner_purwokerto #kuliner_palembang
Have you heard our exciting news?? We're lauching 2 flavours and 4 toppings on our first bazar! besides that we will also have 4 choices of custom cone! You won't missed it🤤🤤🤤 📌this December 22-25 at frozen kepo See you there 🙌🏻
Mau ORDER juga bisa kakak WA : 0855 4665 1680 ============================================ Jam Buka Pk 07.00 - 21.00 Jangan lupa mampir ya kakak... ============================================ Fiana Juice " Segar ,Sehat ,Praktis " WA : 0855 4665 1680 #JusBuahSegar #KulinerSurabaya #MinumanSurabaya #esoreo #SurabayaKulinerEnak #MinumanSegar #MinumanSehat #KerupukRambak #SurabayaKuliner #JualMinumanSehat #JualJusBuahSegar #MinumanEnak #minumansehatdansegar #espensil #eschokichoki #eskekinian #essurabaya #essusupensil #jajanananak #jajanansehat #jajananmurah #cemilansurabaya #eslilinsurabaya #espensilsurabaya #eslilin #capcin #capcinsurabaya #capcinenak #cappucinocincau #keripikusus
[FREE GIFT VOUCHER] . Dapatkan gift voucher secara gratis di seluruh Libby Store🎉 Setiap pembelian senilai 150ribu akan mendapatkan voucher senilai 25ribu yang bisa dibelanjakan di transaksi berikutnya, persediaan terbatas lho jadi siapa cepat dia dapat😎 (*S&K berlaku) . LIBBY BROWNIES STORE SURABAYA 🏠 Jl. Raya Gubeng 4 - (031) 5031999 🏠 Jl. Raya Darmo 94 (kimia farma) - (031) 5616049 🏠 Jl. Raya Margorejo Indah A-206 - (031) 8413619 🏠 Jl. Raya Mulyosari 45-47 - (031) 59175187 🏠 Jl. Dr. Ir. H. Soekarno 485 - (031) 87855446 ⏰ Jam Buka: 07.00-22.00 . LIBBY BISTRO 🏠 Jl. Sukomanunggal Jaya 96, Surabaya ☎ (031) 7346668/9 ⏰ Jam Buka: 07.00-22.00 . LIBBY BROWNIES JAKARTA 🏠 Jl. RC Veteran A-3, Tanah Kusir - Bintaro, Jakarta Selatan ☎ (021) 2793 4157 ⏰ Jam Buka: 07.00-22.00 . More info please email us: 📬 info @libbybrownies.com . #libbybrownies #libbybistro #libbyjakarta #libbysurabaya #browniessurabaya #oleholehsurabaya
Hallo rek yokopo kabare..?? Masih di @warungleko lho kita .. sekarang giliran sup iga gaesssss... woooowwwww . . . 📍 : Jl. Manyar Kertoarjo V no. 9 . 🏠 : Warung Leko . 🍚 : Sup iga . ⏰ : 12.00 - 22.00 . ☎️ : +62 31 70181984 . 💵 : 35.000/ porsi . . . . #supiga #kulinerbross #kulinersurabaya #foodstagram #ilovefood #foodpic #food #instagram #jalanjalan #indonesianfood #surabaya #exploresurabaya #foodphotography #surabaya #kuliner #infosby #instafood #indonesianfood #trendingtopic #jajansby #kuliner #instapic #igers #kulinerjogja #kulinerbandung #kulinerkakilima #makan #hits #warungleko #spesialisigapenyet #seger . . 📷 : @malicpothx
Swipe >> swipe >> Snowmin mau ngadain give away nih buat snowwy semuanya. Caranya super duper gampang. - Langsung follow akun @surabayasnowcake (ig dan fb) - Repost foto ini masing-masing di ig dan FB kalian - Tag dan mention @surabayasnowcake serta 5 temen kamu buat ikutan Yuk tunggu apa lagi. Ada 2 tiket nonton film star wars buat kamu-kamu yang beruntung. . ⚫️ #SSChitam : black choco cheese | black snow cheese | black snowmissyou ⚪️ #SSCputih : O'Cheese | Choco Greentea | Choco Crunchy | Cheese | Choco Banana . 📍Toko 1 : Jalan Flores no 15 Surabaya 📍Toko 2 : Jalan Raya Jemursari no 91 Surabaya 📍Pop Up Store at @royalplazasurabaya Royal Plaza Mall Lantai G dekat Pintu Selatan 📍Bandara Juanda Surabaya, Terminal 1 Toko Belinda (Kedatangan 1B) . #ikisingnagihi #ikisingnagihilorek #surabayasnowcake #snowcake #snowcakesurabaya #SSChitam #SSCputih #oleholehsurabaya #kulinersurabaya #infokulinersurabaya #infosurabaya #spikoesurabaya #zaskiasungkar #irwansyah #wisatasurabaya #exploresurabaya . ⚫️ #SSChitam : black choco cheese | black snow cheese | black snowmissyou ⚪️ #SSCputih : O'Cheese | Choco Greentea | Choco Crunchy | Cheese | Choco Banana . 📍Toko 1 : Jalan Flores no 15 Surabaya 📍Toko 2 : Jalan Raya Jemursari no 91 Surabaya 📍Pop Up Store at @royalplazasurabaya Royal Plaza Mall Lantai G dekat Pintu Selatan 📍Pop Up Store at @suncitymallsda Sun City Mall Sidoarjo Lantai 2 , kode stan OS 2 - No. 10 A (arah mau ke Giant) 📍Bandara Juanda Surabaya, Terminal 1 Toko Belinda (Kedatangan 1B) 📍SEGERA BUKA : Stasiun Gubeng Surabaya . #ikisingnagihi #ikisingnagihilorek #surabayasnowcake #snowcake #snowcakesurabaya #SSChitam #SSCputih #oleholehsurabaya #kulinersurabaya #infokulinersurabaya #infosurabaya #spikoesurabaya #zaskiasungkar #irwansyah #wisatasurabaya #exploresurabaya
Suka Waffle...?? Waffle adalah adonan-atau kue adonan yang dimasak dengan berbasis besi wafel yang bermotif untuk memberikan bentuk khas dan karakteristik tertentu. Ada banyak variasi berdasarkan jenis dan bentuk dari besi dan resep yang digunakan. Wafel menjadi makanan kegemaran di seluruh dunia, terutama di Belgia dan Amerika Serikat. Topping umum yang digunakan adalah dengan stroberi, coklat, gula, madu, sirup, es krim, dan banyak lagi. Kalori waffle : 291,kcal Ice cream 207,5 kcal /100g Gula :192 ,kcal Total : 690,5 kcal 🙈🙈🙈🙈 Orang indonesia ,kalo belom makan nasi belom makan lo,padahal yg di makan udah segitu gedenya kalorinya 😭 Pintar² memilih makanan,dan menghotubg kalorinya ya gaes??? #coachsinta #Bintangclubbondowoso #fastclubjember #unej #dietasik #turunberatbadan #herbalifejember #Alunalunjember #kampusjember #herbalifemadura #stasiunjember #jember #kulinermalang #cafejember #makananjember #herbalifebondowoso #malang #herbalifelumajang #herbalifemalang #kulinersurabaya #herbalifesitubondo #herbalifeblitar #herbalifebanyuwangi #situbondo #herbalifesurabaya #kulinerjember #dietsehat #mahasiswajember‎ #rumahsehat
Hallo rek yokopo kabare..?? Masih di @warungleko lho kita .. sayur asem nya nendangggggg gaesssss... . . . 📍 : Jl. Manyar Kertoarjo V no. 9 . 🏠 : Warung Leko . 🍚 : Sayur asem . ⏰ : 12.00 - 22.00 . ☎️ : +62 31 70181984 . 💵 : 14.000/ porsi . . . . #sayurasem #kulinerbross #kulinersurabaya #foodstagram #ilovefood #foodpic #food #instagram #jalanjalan #indonesianfood #surabaya #exploresurabaya #foodphotography #surabaya #kuliner #infosby #instafood #indonesianfood #trendingtopic #jajansby #kuliner #instapic #igers #kulinerjogja #kulinerbandung #kulinerkakilima #makan #hits #warungleko #spesialisigapenyet #seger . . 📷 : @malicpothx
/wednesday vibe/ . . Selamat #sore! Bulan desember banyak diskon ga sih, di mall? Jangan lupa #lunch deh, biar kuat jalan-jalan nya.. Hehehe! . . Minced Beef+Beef Black Pepper Sauce (40,909k) *exclude tax* . . Location : Doner Kebab 📍Food Galaxy, Galaxy Mall 3rd Floor ⏰ 10.00–22.00 . . #food #foods #foodie #foodies #foodsnap #foodsnaps #foodgram #foodpost #foodporn #foodblogger #eat #eater #foodphotography #culinary #asianfood #westernfood #kuliner #foodgram #makan #kafe #restaurant #foodlover #foodgasm #foodpost #foodism #donerkebab #surabaya #kulinersurabaya #noniksukamakan
Masker Wajah Spirulina dari Tiens Merupakan masker wajah organik pertama di Indonesia. Terbuat dari bahan dasar ganggang biru hijau. 1x maskeran menggunakan masker spirulina setara dengan memberikan nutrisi gizi 0,5kg sayuran dan buahan segar ke dalam kulitmu. Manfaat maskeran dengan masker spirulina ini: - Mengencangkan kulit - Mencerahkan kulit sehingga tampak lebih. putih - Mengatasi kusam - Mengatasi jerawat dan bekas jerawat - Mengatasi komedo, flek dan noda hitam di wajah aman utk ibu hamil dan ibu menyusui pula. Sudah BPOM RI dan Halal MUI Info lengkap,, silakan INBOX atau bila ingin konsultasi lebih lanjut silakan kontak ke CS admin kami di: WA : 082277125959 #PeninggiBadanCepat #Pelangsingmurah #Obatpelangsing #obatgemuk #penggemukbadan #TehPelangsing #PelangsingTiens #explorebandung #explorejogja #explorebali #explorelombok #exploresurabaya #exploremalang #exploreindonesia #explorejakarta #explorermakassar #GadisIndo #ootdindo #Pramugari #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinersurabaya #wisatakuliner
Hallo rek yokopo kabare..?? Pengen nyoba makanan seng pedes - pedes lek howone mendukung ngene rek.. Kali ini kita mampir di @warungleko . . . 📍 : Jl. Manyar Kertoarjo V no. 9 . 🏠 : Warung Leko . 🍚 : Iga tepung penyet . ⏰ : 12.00 - 22.00 . ☎️ : +62 31 70181984 . 💵 : 36.000/ porsi . . . . #iga #kulinerbross #kulinersurabaya #foodstagram #ilovefood #foodpic #food #instagram #jalanjalan #indonesianfood #surabaya #exploresurabaya #foodphotography #surabaya #kuliner #infosby #instafood #indonesianfood #trendingtopic #jajansby #kuliner #instapic #igers #kulinerjogja #kulinerbandung #kulinerkakilima #makan #hits #warungleko #spesialisigapenyet #penyet . . 📷 : @malicpothx
🙈🙈🙈🙈🙈 Berasa gedean ? Berasa kancing teriak-teriak? Perut makin tembem ? Celana baju makin sempit ? Mau diet tapi gak mau ribet ? It's WMP timeeee 😍 Cocok banget buat kamu yang mau menurunkan berat badan taaaanpa ribet.. tanpa efek samping dan tanpa ketergantungan dan harganya gak nguras dompet !!! 😍 Diet simple bisa nurunin berat badan kamu 2-5kg/mgg Order WMP yuuk 😍 Order #WMP Asli? Yukk chat me ⬇ Info bisnis & produk: WA 087873027426 Line http://goo.gl/jNKVyg IG : @planet_hwi #workout #hwigilabetul #jacquelinehwi #diet #olahraga #wmp #wmpmurah #olahragapagi #kulinerbandung #makanan #kosmetik #beratbadan #kopihijau #diet #langsing #makananenak #makanankorea #kulinersurabaya #pelangsingalami #obatlangsing #hidupsehat #peluangbisnis #pelangsing #pelangsingbadan #pelangsingmurah #makananjember #penglangsing #kulinerbandung #makanankorea #bajubangkok
Ricebox😍😍 Make your day count! Cara asik makan babi enak #jamannow Pesan disini 👇 WA: 081 832 3398 / 081 721 1859 ------------------------------------------------------------------- #crispyporkbelly #babipanggangrenyah #porkroast #babipanggang #babisambal  #sambalmatah #dabudabu #homemadefood #homemadelj #kulinersurabaya #kulinerbabisurabaya #surabayafood #makanbabi #jamannow #food #foodies #christmastreat
#ayambakarpakd #ayokepakd #makanramerame #sbyfoodie #sbyfoodseeker #kuliner #kulinersby #kulinersurabaya #surabayafood #culinary #kulinerindonesia #foodporn #eeeeeats #food #foodism #foodphotography #wisatakuliner #foodblogger #surabayafoodies #vscofood #exploresurabaya #dailyfoodfeed #foodoftheday #vscophile #f52grams #kumpul #gojek #gofoodsurabaya #sidoarjo #nasikotak •Anda perlu tempat untuk meeting, ultah, rapat, arisan, gatering dll. AYAM BAKAR PAK"D" menyediakan VIP ROOM + RUANG AC + FREE WIFI. •Tersedia PAKET MAKAN RAME-RAME Mulai Rp. 28.000,- / orang. (Ayam kampung - Gurami Lezat - Bebek mantap - Patin). Nasi Kotak Ayam Boiler, Gurami, Ayam Kampung, & Bebek. Harga mulai : Rp. 16.000 s/d Rp. 25.000 NB : Dapatkan exclusive Card Ayam Bakar Pak"D". *Diskon 10% dengan pembelian minimal Rp. 200.000,- *Makan Gratis setiap tanggal 22 Ayo kunjungi outlet Ayam Bakar Pak "D" BETRO Jl. Sedati Agung no. 21, Sidoarjo (Belakang Menara Suci Sedati) Tlp. : 0815 5981 4876 WhatsApp : 085329617769
Ricebox😍😍 Make your day count! Cara asik makan babi enak #jamannow Pesan disini 👇 WA: 081 832 3398 / 081 721 1859 ------------------------------------------------------------------- #crispyporkbelly #babipanggangrenyah #porkroast #babipanggang #babisambal  #sambalmatah #dabudabu #homemadefood #homemadelj #kulinersurabaya #kulinerbabisurabaya #surabayafood #makanbabi #jamannow #food #foodies #christmastreat
Ricebox😍😍 Make your day count! Cara asik makan babi enak #jamannow Pesan disini 👇 WA: 081 832 3398 / 081 721 1859 ------------------------------------------------------------------- #crispyporkbelly #babipanggangrenyah #porkroast #babipanggang #babisambal  #sambalmatah #dabudabu #homemadefood #homemadelj #kulinersurabaya #kulinerbabisurabaya #surabayafood #makanbabi #jamannow #food #foodies #christmastreat
@Regranned from @kopimedansidoarjo - halooo gaes, kabar baik niy buat kalian yang nongkrong dan udah belanja aneka minuman dan makanan @kopimedansidoarjo minimal 50k,kamu bisa tukarin struk belanja kamu @cooliosidoarjo dan dapetin diskon 10% potong rambut, buruan yang pingen tambah keren, periode promo ini berlangsung sampai akhir Januari 2018.😎😎😎 #kopimedansidoarjo #kulinersidoarjo #kulinersurabaya #nongkrong #palinguenak #okfood_net #cooliosidoarjo
Brani yg pedes. Yuk order dan cobain indomie sambal matah atau rica - rica milik kami.  Bisa pilih ikan atau ayam. Keduanya sama - sama bergizi. Dan jangan lupa abadikan ekspresimu ketika makan indomie di warunghahstag27. Ingat expresikan seru dan rebut hadiah kekiniannya. Buruan kesempatan terbatas. Hanya di bulan Desember ini. Dengan makan di warung kami berarti bro sist turut melestarikan brand local asli Surabaya. Pokoknya mampir ya. Warung Hashtag 27 (kedai 27 petra) 🏠 Jl. Siwalankerto 100 Jam buka soft opening: ⏲️10 Pagi - 11 Malam (Senin - Sabtu) ⏲️10 Pagi - 11 Malam (Minggu & Hari besar) For Daily Updates Everywhere Else: Instagram : @warunghashtag27 @kedai27petra #kopisurabaya #pecintakopi #warungkopi #kulinersurabaya #kulinersby #kulinermurah #kulinermurahsurabaya #petra #ukpetra #anakkuliah #kossby #kossurabaya #warungkopisurabaya #tempatmakansurabaya #warunghashtag27 #foodiesurabaya #kawasakisurabaya #vespasurabaya #kampussurabaya #anakkossurabaya #tempatnongkrongsurabaya #makanenaksurabaya #warungsurabaya #universitaspetra #surabaya  #hondasurabaya #wartawansurabaya #metrotvjatim #jawapos #kickandy
Subkhanallah mahabesar, dengan memberi nikmat kepada hambanya