#kulinerindonesia 978.210K Posts

๐Ÿด: Nasi Goreng Mafia. . Credit to @nasgormafia : Amunisi biar Boss siap tempur! . Ini dia #MenuNasgorMafia yang bisa jadi bekal tempur yang pas! NASI GORENG BAWANG MERAH dengan harum khas bawang segar dan gurih rempah yang makin mantap dengan tambahan toping CEPLOK TELUR. . Info Markas Mafia: . ๐Ÿ‘‰BANDUNG : Dipatiukur | Ciliwung | Mall BIP|Antapani| Kopo | Burangrang | Buahbatu ๐Ÿ‘‰JAKARTA : Tebet | Cempaka Putih | Pondok Kelapa | Rawamangun | Foodcourt Plaza Bapindo, Menara Mandiri ๐Ÿ‘‰TANGERANG : Taman Jajan CBD Bintaro| Rawa Buntu ๐Ÿ‘‰CIMAHI ๐Ÿ‘‰ BALI ๐Ÿ‘‰BOGOR ๐Ÿ‘‰MANADO ๐Ÿ‘‰MALANG ๐Ÿ‘‰SURABAYA ๐Ÿ‘‰TEGAL . #Nasgor #Rempah #Nasgormafia #NasGorMafia #NasGorKambing #food #AsianFood #Foodlove #foodlover #Indonesianfood #foody #foodstagram #foodgasm #cnnfood #anthonybourdain #SupportLocalBrand #IndonesianBrand #KulinerIndonesia #InfoKuliner #malangeaters #eatersmalang
๐ŸŒถ๐Ÿ”ฅTuna Suir Rica Kak Septi๐ŸŒถ๐Ÿ”ฅ . Yuk siapa lg yg mau cobain kuliner puedasss satu ini? Harga hanya 25ribu per botol isi 150gr. Rasa pedasnyaa yg maknyuuss bisa bikin kamu ketagihan lho. Gak bau amis lagi. Bisa disantap sbg lauk tambahan, bisa sebagai sambal, bisa juga buat lauk utama nemenin nasi panas kamu. Endeeuuss bangeeettt ๐Ÿคค๐Ÿคค . Tanpa bahan pengawet dan pastinya HALAL 100%. Always fresh from the kitchen. Tahan selama maksimal 6 hari diluar kulkas. Jadi bisa dikirim ke seluruh Indonesia dengan menggunakan ekspedisi JNE/J&T. . Yang mau order, bisa langsung chat saya atau WA ke no 082311264304. Dijamin gak nyesel deh nyobain kuliner pedas yg satu ini. . Ditunggu yah orderannya ๐Ÿ™‹๐Ÿป๐Ÿ’‹ #testimonicustomer #tunarica #tunasuir #tunasuirrica #tunasuirpedas #sambaltuna #sambalenak #sambalroa #makananpedes #makananpedas #kulinerenak #kulinerbekasi #kulinerharapanindah #kulinerjakarta #kulinerkelapagading #kulinerpedas #pecintapedas #pecintapedasgila #spicylover #kulinerindonesia #kulinersolo #kulinersby #kulinerbdg #kulinersemarang #kulinermalang
DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ? Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan. LIKE & SHARE grin emotikon โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Yuk follow @program_kehamian1 untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga) . . Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Malem Sobat Biebie... Malem ini Bumil dapet kiriman Semangka dari Mama Bumil...(Duuuhh si emak perhatian banget..love you emaaakkk๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜)... Segeeeerrr banget malem sepanas ini makan semangka dingin yg merah banget (apalagi bawaannya Bumil panas terus...) #kulinerindonesia #kulinernusantara #semangka #foodphotography #foodie #ngulinerdijember #culinary #foodgramsisters #indokuliner #infomakananjember #jemberkulinary #jemberhits #bumilcantik #nyamnyamnyam
Ciptakan kebahagiaan bersama suami dan anak-anak mu bundaku ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ”Š Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas BBM D9EC3F04 WA๐Ÿ‘‰ 085850354670
Yang lagi hits 2 hari terakhir, Nebula Cosmic Frappucino dari @starbucksindonesia. Pulang pulang langsung meluncur, gegara banyak yang posting dan bilang enak. Mampirlah bentar ke @23paskal. Dengan rasa dominan taro, terus milky, dan katanya pakai lime syrup. Tapi kata saya kurang menggigit, gak ada asem-asemnya. Dan buat yang bukan penyuka manis kayak saya (soalnya udah manis sih), pasti bakal bilang ini kemanisan. Well, sekali lagi selera orang berbeda, ya. Kalau besok masih ada promonya, cobain ya. Kuy, der! ________________________________ ๐Ÿ Nebula Cosmic Frappucino ๐Ÿ’ฐ IDR 25.000 ________________________________ ๐Ÿ  Starbucks ๐Ÿ“ฑ @starbucksindonesia ________________________________ #TukangNgider #TukangNgiderBandung #NgiderMakan ยท #kuliner #wisatakuliner #explorebandung #kulinerbandung #bandungeaters #kulinerindonesia #wallofindonesia #walloftaste #culinary #foodvsco #beautifulcuisines #thefeedfeed #tabletotable #onthetable #foodporn #foodblogger #foodphotography #foodies #foodgram #delicious #instafood #infokuliner #foodgasm #foodstagram
Kuliner khas Jawa Barat dengan rasa pedas dan aroma kencur yang khas, membuat Sahabat Sporto ketagihan. Khususnya bagi pecinta pedas. Seblak Jeletet Anna dan Gunung Sahari juga tak kalah lezat dari sederet gerai seblak yang harus Sahabat Sporto coba di Jakarta. #kulinerindonesia #cintapedas #pedasbanget
Sambel Welut Pak Sabar Kuliner belut memang menjadi salah satu kekhasan Jogja, kamu bisa temukan juga di Pusat Kuliner Belut di Jalan Godean. Namun kalau kamu ingin mencoba sensasi lain dari kuliner belut, kamu perlu nih cobain sambel welut Pak Sabar. Lokasinya ada di Jl. Imogiri Barat, Km. 6, Tamanan, Bantul. Di sini kamu bisa temukan menu oseng belut, welut goreng dan sambel welut yang ketiganya sudah menjadi andalan warung Pak Sabar. Namun yang paling bikin kita nangis kepedasan adalah oseng belut dan sambel belutnya. Memasaknya juga masih menggunakan kayu bakar, jadi rasa sedapnya sangat khas. #Kulinerjogja #makanenak #makanmurah #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodphotography
Entok Slenget Kang Tanir โ€œSlengetโ€ berarti menyambar dalam bahasa Jawa. Ini pula yang disuguhkan Pak Mustanir dalam hidangan entoknya yang pedesnya menyambar lidah. Namun olahan daging entok Kang Tanir berbeda, tekstur dagingnya sangat empuk dan tidak amis dengan kuah tongseng yang pedesnya bikin kita gobyos berkeringat. Lokasi warungnya ada di Pasar Pules, Dusun Pules Lor, Desa Donokerto, Turi, Sleman. #Kulinerjogja #makanenak #makanmurah #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodphotography
Gudeg Mercon Bu Tinah Ya, Gudeg Mercon Bu Tinah memang sangat populer di Jogja. Bahkan saking populernya tak sedikit artis Ibukota yang pernah makan di sini seperti Lola Amaria dan Alm. Julia Perez. Gudeg Bu Tinah memang berbeda dengan gudeg pada umumnya. Kalau biasanya gudeg didominasi dengan rasa manis, gudeg Bu Tinah rasanya pedas dan bikin nagih. Kalau kamu mau ke sini harus sabar mengantre. Lokasinya ada di Jl. Asem Gede, Kranggan. Gudeg Bu Tinah buka dari pukul 21.00 WIB hingga habis. Untuk teman bersantap disediakan gorengan, ayam, sate daging dan beberapa lauk lain. Nah, itulah tadi kuliner pedas di Jogja yang wajib kamu coba. Jangan ngaku pecinta kuliner pedas deh, kalau belum coba makanan tadi. #Kulinerjogja #makanenak #makanmurah #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodphotography
Sop Merah Suka makan sop? Kali ini sopnya berbeda, kalau biasanya kamu sering menemukan sop dengan kuah bening, kali ini sopnya berkaldu merah merona. Namun tenang saja, warna merah ini cabai dengan beragam bumbu halusnya. Rasanya tak perlu diragukan lagi, pedas banget. Lokasinya ada di Jl. Kolonel Sugiyono No.74, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta. Warung sop merah buka dari siang hingga malam. Namun biasanya pukul 21.00 WIB sudah habis karena tiap harinya diserbu pelanggan hingga antre panjang. Nah, itulah tadi kuliner pedas di Jogja yang wajib kamu coba. Jangan ngaku pecinta kuliner pedas deh, kalau belum coba makanan tadi. #Kulinerjogja #makanenak #makanmurah #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodphotography
Ayam Geprek Bu Rum Warung ayam geprek yang satu ini cabangnya ada dimana-mana. Tapi aku pribadi paling demen nyamperin yang lokasinya ada di deket kampus Sanata Dharma, yang buka mulai dar pukul 9 pagi hingga 10 malam. Warung Ayam Geprek Bu Rum 2 di Resto PKL Mrican ini kalau pas jam makan siang dan malem ngantrinya sedikit panjang. Bisa dilihat pemandangan Resto PKL Mrican di jam-jam tertentu, mejanya penuh dengan orang yang lagi makan ayam geprek. Padahal resto kali lima tersebut nggak cuma berisi ayam geprek aja. Emang terbukti kalau Ayam Geprek Bu Rum ini udah terlanjur jadi favorit pengunjung di sana. Cuma dengan Rp 13.000,- kita udah bisa menikmati ayam geprek dengan berbagai macam lauk dan minum. Hakcep banget kaaan. #Kulinerjogja #makanenak #makanmurah #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodphotography
Lotek dan Gado-gado Bu Bagyo Pengen sayur yang seger-seger atau bumbu kacang yang nikmat disantap saat makan siang? Nggak ada salahnya buat cuss ke Jl Sagan Baru No. 1 Jogja. Ada Lotek dan Gado-gado Bu Bagyo yang bisa jadi pilihan tepat untuk tempat makan siang kita. Bahkan untuk sarapan maupun makan malam pun bisa karena warung ini buka dari pukul setengah 9 pagi hingga setengah 10 malam. Dengan Rp 15.000,- aja, kita udah bisa menyantap Gado-gado double bakwan dan es jeruk. Kalau mau minum yang lebih seger kayak es pisang ijo atau es palu butung, bisa juga kita dapatkan di sana dengan harga Rp 5.000,- aja. Mursida bambang kan cyiiin. #Kulinerjogja #makanenak #makanmurah #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodphotography
Gudeg Mbak Sasha Kalau ke Jogja, udah pasti nggak bakal lupa makan yang namanya gudeg. This signature food of Jogja is sold everywhere. Pilihannya pun banyak sih. Di pasar pun banyak di jual. Kalau aku sendiri sesekali jajan gudeg malam hari bareng pacar. Warung gudeg yang beberapa kali kami sambangi adalah Gudeg Mbak Sasha yang berlokasi di depan Mirota Gejayan/ Jl. Affandi dan buka mulai pukul 10 malam hingga dagangannya habis. Kalau malem-malem kelaperan di Jogja, langsung tancap gas aja. Harga gudeg dengan krecek, telur, ayam suwir, kerupuk dan minum cuma sekitar Rp 20.000,- aja. Kalau tambah ayam bagian dada atau lainnya, bisa lebih dari itu sih habisnya. Dengan harga segitu, rasanya kayak lengkap aja kunjungan ke Jogja. #Kulinerjogja #makanenak #makanmurah #kulinerindonesia #kulinernusantara #foodphotography
"Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati" Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak. Cepatlah hadir dirahim bunda. Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh. Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... โ€œRobbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrotaโ€™ayunin, wajโ€™alna lil muttaqiina imama.โ€ Artinya: โ€œYa Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.โ€ (QS. Al-Furqan: 74). #regrann Follow: @harapan_bunda_cepathamil @harapan_bunda_cepathamil @harapan_bunda_cepathamil @harapan_bunda_cepathamil @harapan_bunda_cepathamil ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๏ธโœ” BBM : D50E6F91 ๏ธโœ” WA : 082232861579
Warning, warning ๐Ÿ˜ฌ . . Pengumuman-pengumuman!!! . . MOHON DIBACA DENGAN SEKSAMA ๐Ÿ˜Ž ========================================== Mauuu Pakai Aplikasi PayTren Ust. Yusuf Mansur Hubungi : Muhammad Yunus Telp-SMS-WA : 0823-1481-7090 http://www.paytrenersdunia.com/muhammad_yunus Salam sukses berjama'ah dari team vistar ๐Ÿ˜Š #ustdyusufmansur #keren #pengusaha #bisnis #bisnisonline #paytrenaceh #praktis #pulsa #pengusahamuslim #paytrenpadang #acehtamiang #kualasimpang #istrisoleha #kulinerindonesia #bisnisberkah #paytrenmedan #lowongan #bisnissyariah
Makan malam - @sambalkarmila Buat gue, makan gak pake sambel itu nggak Indonesia! Nah di @sambalkarmila, gue bisa PUAS makan sambel karena ada 12 sambel geledeknya yang asli cult banget! Kayaknya gue bisa nemu 12 orang yang suka beda2 sambelnya kalo disini. Nah malem ini gue sharing variasi menu kedoyanan gue. Nasi pedas, kol goreng mentega, perkedel jagung dan sambel pedas manis si mbak! Nasi pedesnya bayangin ini kayak nasi cajun tapi pake rempah Indonesia! Gurih ketemu pedes enak banget, dengan porsi mantap yang ngenyangin. Sekarang Kol gorengnya. berasa banget pas, gak pait, dan mantep rasa gurih menteganya. Lanjut, perkedel jagung. Makanan favorit gue sejak kecil! Sebenernya gue lebih suka perkedel bakarnya mereka, tapi sayangnya lagi gada. Tapi perkedel gorengnya juga gak kalah asik kok! Jagungnya brindilan banyak, gak cuman tepung doang. Nah terakhir, sambal pedas manis si mbak. Actually ya ini sambel kecap aja. Tapi mbak Mila sepertinya punya daya geol yang asik banget buat bikin sambel kecap aja ENAK BANGET. Cuys lah sikat! #makananenak #foodiesbandung #makanbandung #enakbanget #makanmalam #sambal #sambalkarmila #makananindonesia #indonesianfoodporn #indonesianfoods #foodie #foodporn #foodgasm #makanansunda #kulinerbandung #kulinerbdg #kulinerindonesia #theyellowfoodie