#joinforces 9.348K Posts

We entered into an alliance with: Laneway Learning. Offering Dance Classes and topics to do with Lifestyle under our branding *my8dayweek*! It’s exciting to join forces! We ❤️collaboration! Thx Skye. Was a super chilled but productive meeting! #my8dayweek #entrepreneur #entrepreneurlife #entrepreneurship #purpose #passion #joinforces #joy #happy #hustle #dance #lifestyle #lifestyleblogger
So happy that our entrepreneurs are joining forces! 💪🏽 Congratulations @visiontransformers & @brooklyn_totallifechange on your accomplishments! 🙌🏽 ⬆️ Our next small biz directory building event is January 27th @8:00. Link in bio for tickets. ⬆️ The Big Black Book NYC has three goals.... 1️⃣ Create a visual impact of power & unity in the community that will change how Persons of Color are portrayed by typical media outlets. 2️⃣ Connect small businesses with one another as well as provide the greater NYC area community with a directory of small businesses that will match their product or service needs. 3️⃣ Strengthen both developing & established small businesses through business workshops because knowledge is power. #thebigblackbooknyc #whoyougonnacall #joinforces #teamworkmakesthedreamwork
Merawat ingatan, menolak lupa . . . #HumanRights #AksiKamisan #JoinForces
Sedang berlangsung Diskusi ‘Semakin Dibungkam, Semakin Melawan’, membahas menciutnya ruang ekspresi pegiat HAM yang menolak program reklamasi Teluk Benoa Bali bersama @gendovara @jrxsid @forbali13 . Belum terlambat, yuk merapat! Akan ada acara musik setelah ini 💛✊🏼 . #JoinForces #humanrights #tolakreklamasi #tolakreklamasiberkedokrevitalisasi
Sebuah seruan dan sikap tegas untuk memperingati hari ini sebagai Hari Hak Asasi Manusia. #joinforces #amnestyindonesia #amnestybandung #humanrights #internationalhumanrightsday
Selamat hari HAM International. Terasa ada semangat baru untuk pegiat HAM di minggu pagi yang segar ini! Di @aksikamisan @amnestyindonesia kemarin, sy merasakan senang yang satir untuk ikut masuk instalasi teatrikal sel "Morality". Mendukung penuh pemerintahan yang bersih dan adil, demokratis dan humanum, yang tak terpenjarakan oleh kata "Morality" yang dibuat satu pihak. Kata ini juga mengingatkan saya dgn filsuf perempuan, Emma Goldman. Ia selalu menulis kata moral dengan kapital "M" menjadi "Moral". Tanda ada yang mendiami dan menguasai kata itu dengan maksud otoritatif. Saya perempuan, saya punya hak asasi! Selamat pagi☺️☀️🌹 . Foto oleh @gelatiknae @lbh_jakarta #aksikamisan #humanrightsday #internationalhumanrightsday #amnestyinternational #joinforces #moralitypolice #womanrightsarehumanrights
Tentang dulh Gue yang kereen. Dulh gue mau turun kejalan itu kalau gue ikut konsolidasi, atau semaca rapat sebelm melakukan Aksi turun kejalan. kenapa? Krn setidaknya gue Tau apa muatan dari aksi tersebut, apa capaiannya dan apa yg bisa kt lakukan setelah aksi.. Yah.. Gue ngak pernah ikut2an kalau soal belajar dan turun kejalan, sebab kalau gue ngak sepekat atau menurut gue ngak masuk akal, siapapun yg ngajak gue ngak akan mau ikut. Nah Dulh gue juga sering sekali orasi, baca puisi, menyurakan aspirasi2 Rakyat. Ciee kereen bangat yah kedengarannya? Jelaslah keren wkwkwkkwkw dan intinya adalah kalau lagi pada aksi.. Entah kenapa kalau setelah baca puisi atau orasi gue merasa kalau kerjaan mahasiswa yg gue sandang waktu itu ada gunanya aja. Dan kalau ditanya sekaranh gue pengen apa di 10 Desember ini..? Gue pengen bangat bicara pake toa di telinga para penguasa itu dan teriak mana janji lo semua yg katanya mau selesaikan kasus2 HAM di masa lalu.. Tentang cak munir, bang wiji tukul dan semua yg di hilangkan dengan sadis Dan gue pengen bangat teriak di telinga orang2 yang selalu merasa mereka begitu kereen kalau telah melakukan pelecehan atau kekerasan terhadap perempuan. *Selamat Hari HAM sedunia *Stop kekerasan Terhadap perempuan #16HariAntiKekerasanTerhadapPerempuan #16haktp #16daysOfActivism #harihamsedunia #JOINFORCES #hapusimunitas
It’s the season! • Feeling like Santa wrapping up my gifts that I put so much thought into for my friends & family! • Seriously my favourite part of Christmas is G I V I N G the presents to others. I love seeing their face when they open it, I love that warm feeling I get inside when someone smiles because of something I did/gave them, and best of all I love the freedom I have to be able to make to them feel special 🧡 •• #giving #gifter #presents #tistheseason #hohoho #christmas #gifts #basicaf #brownpaperpackages #bossbabestatus #girlbosslifestyle #entrepreneurlife #brandambassador #twentysomething #blondie #healthandwellness #healthyliving #encouragingothers #surroundyourselfwithgoodpeople #youdoyou #healthspo #fitspo #businesswoman #healthlife #communityovercompetition #linkarms #joinforces #tiugirl #tiuteam #tiusisters
If your putting tyres on and you don’t see one of these three faces your in the wrong place 😁 #TyreExperts #100sOfYearsOfExperience #BestDeals #Friendly #GiveUsAShout #AGibbonsTyres #Letterkenny #Gortlee #Donegal
"Setiap manusia berhak untuk hidup, serta berhak untuk mempertahankan hidup dan kehidupannya" dan juga "Setiap manusia memiliki hak dan martabat yang sama" #worldhumanrightsday #morality #joinforces #selamatharihakasasimanusia #hakasasimanusia
Tumbuh - Bineka - Cinta #joinforces
D E S E M B E R @pandai_besi #joinforces
Ya, saya di tlp kawan saya, diminta tolong untuk menggantikan dia sebagai showdirector di suatu event, akhirnya saya di tlp oleh team panitia, dan saya tanya ini acara apa? Oke ini acara nya @amnestyindonesia boleh minta rundown nya mas? Oke oke saya baca...seperti rundown pada biasanya...tapi yang buat saya melihat tidak biasa ohh pengisi acara nya @anandabadudu @melaniesubono @glennfredly309 @pandai_besi @danillariyadi @ciliwung_merdeka dan juga ada ibu @sumarsihmaria yang mana adalah ibu dr “ wawan “ mahasiswa yang ditembak pada tragedi 98...dan akhirnya hari H tiba, saya datang ke venue dan bertemu team dr @amnestyindonesia yaitu mb puri kalau tidak salah namanya, wow saya di brief dan saya perhatikan ini acara bukan acara biasa, ya sekilas seperti hanya aksi segelintir orang yg menyuarakan pelanggaran pelanggaran HAM...tapi yang saya salut yg disebut acara “ kamisan “ ini sudah berjalan 517 kali, dr yg saya cari tahu info acara “ kamisan “ ini, pada tahun 2017 ibu sumarsih ibu kandung dr wawan dan himpunan keluarga korban memulai aksi kamisan, yaitu aksi damai yang dilakukan setiap hari kamis di seberang istana untuk menuntut pemerintah menuntaskan berbagai kasus pelanggaran HAM di masa lalu... Dan saya cukup mengerti akhirnya event ini, dan saya cukup bangga walaupun baru pertama kali terlibat di acara ini, saya bangga kepada pengisi acara @glennfredly309 @danillariyadi @pandai_besi @melaniesubono @anandabadudu @ciliwung_merdeka yang masih mau peduli dengan orang2 seperti ibu sumarsih yg mungkin semua ini tidak dapat mengobati kehilangan seorang anak kandung tanpa ad yang bisa bertanggung jawab dr kejadian ini semua. Dan saya pun salut dengan 1000 tanda tangan dari pengunjung yg juga peduli atas kebebasan dan keadilan #akukamisan #joinforces #showdirector #dewaputubayuperdana
. Peresmian @amnestyindonesia Yogyakarta tadi malam di Masjid Agung Kotagede. . Bermusik bersama kawan-kawan @sandemonink. . Bergeraklah Mahasiswa! Panjang Umur Kemanusiaan! . #johntobing #darahjuang #sandemonink #bergeraklahmahasiswa #amnestyinternational #socialmovementinstitute #JOINFORCES #jogjamusik #yogyakarta #humanity #kemanusiaan
Never a dull moment here at the Color Up Lab! We infuse every small batch with a little bit of funk, and a whole lot of love. 🕺💃🏻 . . . #chemist #biologist #healers #smallbatch #joinforces #brickandmortar #createthechange #bethechange #findingacure #positivevibes #sciencelab #organiccbd #careforyourbody #researchanddevelopment
Bersama rekan-rekan di acara @aksikamisan. . Menyanyikan #darahjuang bersama mbak @melaniesubono . . Panjang Umur Kemanusiaan! . #johntobing #darahjuang #AksiKamisan #JOINFORCES #amnestyinternational #humanity #kemanusiaan #bergeraklahmahasiswa
Tickets are now available for our next small business headshot & directory building event! 📷 Eventbrite link in bio. ⬆️ 🗓 January 27, 2018 📷⏱Headshot & Business Bio to promote your small business $25 @ 8:00-10:00 AM Location: Brooklyn Commons - 495 Flatbush Ave 2nd floor Brooklyn, NY 🙎🏽‍♂️ wardrobe: Tee-shirt promoting your small business + black dress pants 🙎🏽 wardrobe: Tee-shirt promoting your business + a colorful skirt #thebigblackbooknyc #whoyougonnacall #joinforces #shootforsuccess 🙏🏽 The team: 📷 @sbimagin & @babseyespix 💄 @schanicapickensbeauty 💍 @adornnewyork 🍹 @_cocktailswithchocolate #thebigblackbooknyc #whoyougonnacall #joinforces #teamworkmakesthedreamwork #shootforsuccess
. We The People ! Democracy And Dictatorship Are Synonymous ! . . We May Not Agree On The Same Things But 1 Thing Is For Sure ! . . Government Is The Backbone Of Power Hungry Parties Who Are More Interested In Money/Power Than The Best Interest Of “We ! The People” . . I Think It’s Time We Regain Power As 1 Collective Body . . Comment We The People And Tag A Friend In The Comments Section 👇 #powerinnumbers . . . #wethepeople #unity #thepeople #1Voice #1body #truth #joinforces #comment #tag #together #peace #love
. We The People ! Democracy And Dictatorship Are Synonymous ! . . We May Not Agree On The Same Things But 1 Thing Is For Sure ! . . Government Is The Backbone Of Power Hungry Parties Who Are More Interested In Money/Power Than The Best Interest Of “We ! The People” . . I Think It’s Time We Regain Power As 1 Collective Body . . Comment We The People And Tag A Friend In The Comments Section 👇 #powerinnumbers . . . #wethepeople #unity #thepeople #1Voice #1body #truth #joinforces #comment #tag #together #peace #love
. We The People ! Democracy And Dictatorship Are Synonymous ! . . We May Not Agree On The Same Things But 1 Thing Is For Sure ! . . Government Is The Backbone Of Power Hungry Parties Who Are More Interested In Money/Power Than The Best Interest Of “We ! The People” . . I Think It’s Time We Regain Power As 1 Collective Body . . Comment We The People And Tag A Friend In The Comments Section 👇 #powerinnumbers . . . #wethepeople #unity #thepeople #1Voice #1body #truth #joinforces #comment #tag #together #peace #love
Hari itu aku belajar artinya kekayaan & kesejahteraan. Orang kaya belum tentu sejahtera. Petani Kendeng udah sejahtera. MUNGKIN kalo pabrik semennya udah jadi mereka “bisa” jadi LEBIH sejahtera. Mungkin jadi tukang potong rumput, bersih WC, dll. Duit yang mereka dapet lebih banyak tapi harga nasi jadi 5000/bungkus. Tidak lain mereka hanya korban agenda perluasan kekuasaan permodalan. @aksikamisan #joinforces #amnestiindonesia
"Di mata Allah, anakku berharga Di Indonesia, dianggap musuh Dibunuh TNI." . . . Kalimat penuh makna ini menjadi salah satu rentetan kata-kata yang ditempel di motor Bapak Asih Widodo (66 tahun). Di usianya yang sudah senja, semangatnya tak pernah padam meminta keadilan, kendati negara abai selama 19 tahun. . . . Asih Widodo, kehilangan anak semata wayangnya, Sigit Prasetyo, mahasiswa YAI yang wafat dalam Tragedi Semanggi I, 13 November 1998 #Kamisanprotest #AgaintsImpunity #AgaintsInjustice #JOINFORCES #AksiKamisan #JanganDiam #AkuKamisan #MelawanImpunitas #MenolakLupa #Semanggi1Mangkrak #fotojurnalistik #photojournalist  #streetphotography #semanggi1 #asihwidodo
Jakarta, 7 Desember 2017. #aksikamisan #joinforces
It's JOIN FORCES FRIDAY, because #businessispersonal ✨ * * Each Friday, in my InstaStory and at Feel These Words on Facebook, I offer Five Forces I find inspiring, motivational, and just damn cool. Isn't that what business is, after all? Connecting with others ... who are cool? 🤝 * * It's the season of giving and gifting. But, sometimes, the best gifts don't come in a box—or from a big-box, well-known, chain store either. * * The Five Forces I offer here today to find & follow aren't Amazon giants. They're gentle giants, operating at Etsy and Facebook, popping up shops and bringing unique products to people ... outside the big boxes. * * You know why we all love Amazon? It's so easy. I'll be the first to admit that you may have to work a touch harder when purchasing from these folk—they don't all have Buy buttons, some still work from good ole phone orders—but you'll feel better, deeper, if & when you do. * * Feel These Words: Happy Friday & Merry Merry 🎄 * * #independentsellers #smallbusinessowner #outsidebigbox #oneofakinds #uniquefinds #feelgoodshopping #giftingandgiving #joinforces #joinforcesfriday #togetherwerise #feelthesewords
selamat ulang tahun , Munir. #JoinForces
Terima kasih untuk semua sahabat, aktivis, akademisi, dan segala lapisan warga Jegalan, Kotagede, Yogyakarta, termasuk lurah, aparat desa, aparat keamanan yang bekerja tanpa pamrih menyambut ajakan #JoinForces dalam momen peluncuran publik @amnestyindonesia di Masjid Besar Mataram Islam Kotagede: semoga ini menjadi energi yang positif demi terus menjaga kehidupan yang memuliakan martabat manusia, serta seluruh makhluk hidup dan alam semesta raya..
" Mengudara Bareng Munir " . . https://tofikpr.wordpress.com/2013/06/09/menyelisik-jejak-racun-di-tubuh-munir/ . #menolaklupa #merawatingatan #4thOmahMunir #OmahMunir #JoinForces #humanrightsday #keadilanuntukmunir
Penasaran, sok-sokan ikut @aksikamisan di seberang istana negara. Berada di tengah-tengah orang berbaju dan berpayung hitam sambil bernyanyi lagu-lagu sedih, cinta, dan perlawanan serta sesekali berorasi dan berdoa untuk negara, membuat bulu kuduk merinding. Menyapu pandang di sekitar, menimbulkan rupa-rupa tanya. Apa yang polisi dan tentara pikirkan ketika berjaga mengelilingi kumpulan orang ini? Bagaimana rasanya berdiri di depan istana negara tiap Kamis selama 517 kali berharap pemerintah memulangkan orang-orang yang diculik? Mengungkap pelaku pembunuh orang-orang yang dibunuh karena memperjuangkan hak sesama manusia? Serta sederet tanya tentang kemanusiaan. #joinforces #aksikamisan #internationalhumanrightsday
#Repost @kendengmelawan_ ( @get_repost) ・・・ #Repost @suckrules ( @get_repost) ・・・ Selamat malam bapak presiden @jokowi Ini adalah @aksikamisan tadi sore, berdiri setiap hari kamis di sebrang istana yg megah, selama 517 kamis hanya mendapat janji manis. Kami disini sangat mengharapkan kehadiran anda, untuk menuntaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). Jangan biarkan rakyat dan orang tua korban menggigil cemas menunggu keadilan. Jangan gusur rakyat kecil, sebab pembangunan tidak akan bisa menutupi kasus HAM di masa lalu. Kami akan tetap ada dan berlipat ganda untuk perjuangan ini👊💪 #joinforces #aksikamisan #517kamis #tegakanhakasasimanusia #lawanpenggusuran #kendenglestari #tolakpabriksemen #tamansarimelawan #savekulonprogo #aksisolidaritas #melawanlupa #indonesiaraya
Selamat ulang tahun Munir Said Thalib. Yang ditinggal(kami) takkan pernah diam mempertanyakan, kapan pulang? . . . #aksikamisan #munir #menolaklupa #joinforces
Sudah kesekian kalinya #kamisan ini diusung, bukan belasan, bukan cuma puluhan tetapi sudah 500an kali. Kami semua menagih janji Presiden kami Tercinta yg katanya ingin pengusut tentang sahabat" kami, anak" kami yg ditembak mati maupun yg hilang. Padahal #kamisan ini selalu dibuat disebrang Istana Negara, mengapa begitu sulit Bapak melangkah menghampiri kami, mengapa Bapak tiba" mendadak tuli untuk mendengar keluh kesah kami tentang keadilan yg kami rindu-rindukan. Kami tak akan lelah, kami tak akan mundur 👊🏼 Mulai angkat tangan kiri mu kawan-kawan untuk meneriakan suara "lawan" untuk semua ketidak adilan, untuk semua kebohongan & penindasan di negri kita, ditanah air kita #menolaklupa #tragedimei1998 #tragedisemanggi #joinforces
#joinforces ✊🏾
Amnesty International Indonesia mengucapkan banyak terima kasih atas atensi, antusiasme, dan spirit yang dihadirkan pada Aksi Kamisan 517 dan sekaligus peluncuran AmnestyIndo melalui kampanye serentak growth, unity, dan morality sejak tanggal 7-10 Desember 2017, di Jakarta, Bandung, Solo, Jogjakarta, Makassar, Samarinda, Malang, Denpasar. Apresiasi juga kami sampaikan kepada teman teman relawan, para tamu undangan, khususnya komunitas omah tani Batang, omah Kendeng, petani Rumpin, kelompok buruh, masyarakat luas yang datang lewat undangan media sosial. Termasuk rekan rekan musisi @danillariyadi, @pandai_besi, @anandabadudu, @melaniesubono, @glennfredly309, @ciliwung_merdeka! Sampai ketemu pada banyak acara, gerakan dan aktivitas bersama dengan kami ya! Salam #JoinForces #akukamisan @aksikamisan
-No words can justify human rights violations- #joinforces #kamisan517 #amnestyinternational #amnestyindonesia
Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk hangat dan syahdunya Aksi Kamisan 517 kemarin. Kamisan adalah wujud kesetiaan mereka para ibu dan bapak keluarga korban untuk mencari keadilan. Kita ramaikan terus Kamisan Kamisan selanjutnya hingga ada jawaban pasti dari negara ya! #JoinForces #akukamisan
#repost @kolektifa • • • Selamat malam bapak presiden @jokowi Ini adalah @aksikamisan tadi sore, berdiri setiap hari kamis di sebrang istana yg megah, selama 517 kamis hanya mendapat janji manis. Kami disini sangat mengharapkan kehadiran anda, untuk menuntaskan kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). Jangan biarkan rakyat dan orang tua korban menggigil cemas menunggu keadilan. Jangan gusur rakyat kecil, sebab pembangunan tidak akan bisa menutupi kasus HAM di masa lalu. Kami akan tetap ada dan berlipat ganda untuk perjuangan ini👊💪 #joinforces #aksikamisan #517kamis #tegakanhakasasimanusia #lawanpenggusuran #kendenglestari #tolakpabriksemen #tamansarimelawan #savekulonprogo #aksisolidaritas #melawanlupa #indonesiaraya
aku bukan artis pembuat berita tapi aku memang selalu kabar buruk buat penguasa. #AksiKamisan517 #HidupKorban #JanganDiamLawan #JokowiHapusImpunitas #JOINFORCES #MenolakLupa #AkuKamisan