#jafrabandung 786.024K Posts

Alhamdulillah Kamis manis penuh berkah.. Sepagi ini dapat orderan Royal jelly foundation ini 3pcs warna nude 😍😍😍😍 Foundation ini kalau dipke nyatu banget sama kulit, gak "ndemblok" Kandungan royal jelly nya juga menutrisi kulit supaya lebih cerah alami, makin keringetan justru makin glowing alami😍. Buat yang pengen make up flawless anti ribet ala ala Korea cocok banget punya produk yang satu ini 😍😍 Siapa lagi yang mau? Langsung WA aja, enakan ngobrol di WA, bisa konsultasi Gratis loh 081216635154 #jafra #jafraskincare #jaframakeup #mudmaskjafra #jafra #jafrabandung #jafrabwi #jafrabwijember #jafrabanyuwangi #konsultanjafra #jaframalang #jafrasurabaya #jafrajember #jafrabali #jafrabalikpapan #jafrasamarinda #jaframanado #jafrabukittingi #seserahanjafra #tutorialmakeup #hijaber #makeup #skincare #kosmetikbranded #instagram #like4like #like #ootd
4 minutes makeup Rusuh mau ngantor? Cobain 4 minutes tutorial makeup deh And get ready to face the world πŸ€— bit.ly/HalloZahraaa WA 081322264757 Bbm DB7A240F bit.ly/akmaliaazahraonLine Line akmaliaazahra #jafra #kulitberminyak #kulitberminyakdanberjerawat #acne #perawatankulit #pencerahwajah #penghilangjerawat #cantikalami #busuifriendly #bumilfriendly #hijab #discoverbandung #penghasilantambahan #hijaberbandung #jafragarut #jafrabandung #jafrajakarta #trusted #shabbychic #monochrome #mua #beautyblogger #hijabercomunity #skincare #perawatanwajah #l4l #like4like #trusted
Well, the power of make up memang bisa bikin wajah kita jadi totally different! Idung jadi sedikit mancung, pipi jadi tirus, mata jadi besar, and so on and so forth.. BUT that is not the point! Yang paling penting dari semua itu adalah KULIT yang SEHAT. In my opinion, make up sebagus apapun kalo kulitnya ga sehat, ga akan nempel dengan sempurna. Contoh: Kelebihan minyak di wajah, bikin bedak ga nempel Kulit yang super kering pun, bikin foundation jadi ngecrack (pecah) terutama di bagian kerutan/lipatan Kuncinya.. balik lagi ke PERAWATAN HARIAN nya dulu, kalo perawatan hariannya oke, kulit sehat, make up apapun dari yang paling murah sampe paling mahal, bisa tahan lama, awet nempelnya di wajah kita yang sehat. #makeup #tutorialmakeup #hijabstreetstyle #hijabmom #hijup #emakdrakor #jafrabandung #jafra #mudmask
Basic Skincare untuk pemula yg hendak hijrah ke JAFRA yg sebelum nya pernah memakai krim xxxx Free konsultasi #basicskincare #jafratangerang #jagrajakarta #jafrabandung #jafracirebon #jafralampung
*Jenis kulit wajah secara umum terbagi jadi empat :* *1.KERING* Ciri-ciri: Jika diraba, kulit terasa agak kasar dan kesat. Pada siang hari menuju malam, kulit terasa lebih kering daripada pagi hari meski dua jam sesudah kamu mengoleskan pelembab. Waspada yang ini: Kerut keriput halus paling mudah muncul di kulit jenis ini. Kurangnya produksi sebum dan penumpukan sel kulit mati membuat kulit tampak lebih kusam. Kulit kering juga cenderung sensitif. *2. BERMINYAK* Ciri-ciri: Berpori-pori besar , sangat kenyal, dan mengilat terutama saat siang hari saat kelenjar minyak di wajah sedang sangat aktif. Waspada yang ini: Produksi minyak berlebih seringkali menyumbat pori-pori sehingga komedo dan jerawat lebih mudah tumbuh di kulit jenis ini. *3.KOMBINASI/NORMAL* Ciri-ciri: Lebih kering di bagian pipi, tapi lebih berminyak di daerah T (dahi, hidung, dagu). Ukuran pori-pori sedang dan umumnya sedikit membesar di sekitar hidung.Β  Kulit terlihat lebih cerah dan sehat. Waspada yang ini: Kulit kombinasi cenderung lebih mudah dirawat karena kadar minyaknya masih termasuk dalam kadar normal. Meski begitu, jerawat dan komedo sesekali akan tetap menyerang daerah T. *4.SENSITIF* Ciri - ciri 1) Mudah Alergi oleh penyebab tertentu 2) Cepat bereaksi terhadap perubahan suhu 3) Mudah iritasi dan terluka 4) Kulit bertekstur tipis 5) Kulit sgt mudah menjadi kemerahan karena pembuluh darah kapiler dan ujung syaraf sgt dekat dg permukaan kulit Salam sehat JAFRA, Info jafra WA : 085659162954 #jafra #jafrabandung #jafrapadalarang #jafracimahi #jafracianjur #skincare #jafraskincare #jafraskincarealami #jafrabisnis #bisnisonline
*Jenis kulit wajah secara umum terbagi jadi empat :* *1.KERING* Ciri-ciri: Jika diraba, kulit terasa agak kasar dan kesat. Pada siang hari menuju malam, kulit terasa lebih kering daripada pagi hari meski dua jam sesudah kamu mengoleskan pelembab. Waspada yang ini: Kerut keriput halus paling mudah muncul di kulit jenis ini. Kurangnya produksi sebum dan penumpukan sel kulit mati membuat kulit tampak lebih kusam. Kulit kering juga cenderung sensitif. *2. BERMINYAK* Ciri-ciri: Berpori-pori besar , sangat kenyal, dan mengilat terutama saat siang hari saat kelenjar minyak di wajah sedang sangat aktif. Waspada yang ini: Produksi minyak berlebih seringkali menyumbat pori-pori sehingga komedo dan jerawat lebih mudah tumbuh di kulit jenis ini. *3.KOMBINASI/NORMAL* Ciri-ciri: Lebih kering di bagian pipi, tapi lebih berminyak di daerah T (dahi, hidung, dagu). Ukuran pori-pori sedang dan umumnya sedikit membesar di sekitar hidung.Β  Kulit terlihat lebih cerah dan sehat. Waspada yang ini: Kulit kombinasi cenderung lebih mudah dirawat karena kadar minyaknya masih termasuk dalam kadar normal. Meski begitu, jerawat dan komedo sesekali akan tetap menyerang daerah T. *4.SENSITIF* Ciri - ciri 1) Mudah Alergi oleh penyebab tertentu 2) Cepat bereaksi terhadap perubahan suhu 3) Mudah iritasi dan terluka 4) Kulit bertekstur tipis 5) Kulit sgt mudah menjadi kemerahan karena pembuluh darah kapiler dan ujung syaraf sgt dekat dg permukaan kulit Salam sehat JAFRA, Info jafra WA : 085659162954 #jafra #jafrabandung #jafrapadalarang #jafracimahi #jafracianjur #skincare #jafraskincare #jafraskincarealami #jafrabisnis #bisnisonline
*Jenis kulit wajah secara umum terbagi jadi empat :* *1.KERING* Ciri-ciri: Jika diraba, kulit terasa agak kasar dan kesat. Pada siang hari menuju malam, kulit terasa lebih kering daripada pagi hari meski dua jam sesudah kamu mengoleskan pelembab. Waspada yang ini: Kerut keriput halus paling mudah muncul di kulit jenis ini. Kurangnya produksi sebum dan penumpukan sel kulit mati membuat kulit tampak lebih kusam. Kulit kering juga cenderung sensitif. *2. BERMINYAK* Ciri-ciri: Berpori-pori besar , sangat kenyal, dan mengilat terutama saat siang hari saat kelenjar minyak di wajah sedang sangat aktif. Waspada yang ini: Produksi minyak berlebih seringkali menyumbat pori-pori sehingga komedo dan jerawat lebih mudah tumbuh di kulit jenis ini. *3.KOMBINASI/NORMAL* Ciri-ciri: Lebih kering di bagian pipi, tapi lebih berminyak di daerah T (dahi, hidung, dagu). Ukuran pori-pori sedang dan umumnya sedikit membesar di sekitar hidung.Β  Kulit terlihat lebih cerah dan sehat. Waspada yang ini: Kulit kombinasi cenderung lebih mudah dirawat karena kadar minyaknya masih termasuk dalam kadar normal. Meski begitu, jerawat dan komedo sesekali akan tetap menyerang daerah T. *4.SENSITIF* Ciri - ciri 1) Mudah Alergi oleh penyebab tertentu 2) Cepat bereaksi terhadap perubahan suhu 3) Mudah iritasi dan terluka 4) Kulit bertekstur tipis 5) Kulit sgt mudah menjadi kemerahan karena pembuluh darah kapiler dan ujung syaraf sgt dekat dg permukaan kulit Salam sehat JAFRA, Info jafra WA : 085659162954 #jafra #jafrabandung #jafrapadalarang #jafracimahi #jafracianjur #skincare #jafraskincare #jafraskincarealami #jafrabisnis #bisnisonline
Mau berangkat kemana hari ini? Jangan lupa dioles dulu yah πŸ˜‰ pake make up ala JAFRA aja say, yang ga pke banyak perlengakaan, jadi ngga ribet harus bawa banyak barang .. πŸ˜‰ . . Tanya JAFRA ? Fifi_JAFRA πŸ‘KONSUL / ORDERπŸ‘ πŸ‘‰ 089619948336 πŸ‘ˆ #jafrakosmetik #jafrabisnis #jafraindonesia #testimonijafra #testijafra #jaframurah #jafraherbal #kosmetikbumilbusui #kosmetikaman #kosmetikherbal #perawatansehat #kosmetiksehat #jafrabogor #jafracibinong #jafratangerang #jafrabekasi #jafrajabodetabek #jafrajabar #jafrabandung #jafrajakarta #jafrasukabumi #perawatanalami #joinjafra #jualjafra #jafrasehat #hijab #cantiksehat #serumjafra #bisnisrumahan #bisnisjafra
Mau berangkat kemana hari ini? Jangan lupa dioles dulu yah πŸ˜‰ pake make up ala JAFRA aja say, yang ga pke banyak perlengakaan, jadi ngga ribet harus bawa banyak barang .. πŸ˜‰ . . Tanya JAFRA ? Fifi_JAFRA πŸ‘KONSUL / ORDERπŸ‘ πŸ‘‰ 089619948336 πŸ‘ˆ #jafrakosmetik #jafrabisnis #jafraindonesia #testimonijafra #testijafra #jaframurah #jafraherbal #kosmetikbumilbusui #kosmetikaman #kosmetikherbal #perawatansehat #kosmetiksehat #jafrabogor #jafracibinong #jafratangerang #jafrabekasi #jafrajabodetabek #jafrajabar #jafrabandung #jafrajakarta #jafrasukabumi #perawatanalami #joinjafra #jualjafra #jafrasehat #hijab #cantiksehat #serumjafra #bisnisrumahan #bisnisjafra
Mau berangkat kemana hari ini? Jangan lupa dioles dulu yah πŸ˜‰ pake make up ala JAFRA aja say, yang ga pke banyak perlengakaan, jadi ngga ribet harus bawa banyak barang .. πŸ˜‰ . . Tanya JAFRA ? Fifi_JAFRA πŸ‘KONSUL / ORDERπŸ‘ πŸ‘‰ 089619948336 πŸ‘ˆ #jafrakosmetik #jafrabisnis #jafraindonesia #testimonijafra #testijafra #jaframurah #jafraherbal #kosmetikbumilbusui #kosmetikaman #kosmetikherbal #perawatansehat #kosmetiksehat #jafrabogor #jafracibinong #jafratangerang #jafrabekasi #jafrajabodetabek #jafrajabar #jafrabandung #jafrajakarta #jafrasukabumi #perawatanalami #joinjafra #jualjafra #jafrasehat #hijab #cantiksehat #serumjafra #bisnisrumahan #bisnisjafra
Mba nya males dandan heboh hari ini? Gapapa ko, cukup pake lipstick sama blush on aja. Biar wajah mba nya ga keliatan pucet. Ayoooo lipstick sama blush on nya dari Jafra bukan? Varian warnanya kan menarik, bisa bikin mba nya keliatan fresh dan cantik tentunya😍 __ Boleh kepo kesini : πŸ“© Via DM πŸ“² BBM : D5386611 __ #jafraskincare #jafrafreedomtobeyou #jafrasukabumi #jafrabogor #jafrabandung #jafraid #jafraindonesia #skincareaman #parfumpria #skincarehalal #hijab #bidanindonesia #tenagakesehatanindonesia #fff #lfl #l4l #JAFRAIndonesia #JAFRACosmetics #rensta
Knp sih harus pake cleanser JAFRA? . karena cleanser JAFRA TIDAK mengandung DETERGENT. . Coba bayangkan bila wajah kita terkena sabun wajah yg mengandung detergent setiap hari πŸ™ˆ Cleanser JAFRA mengandung kelembaban alami kulit, sehingga tidak mengandung detergent. Cleanser JAFRA ini tidak akan membuat wajahmu kering dan kaku setelah pemakaian. Justru membuat kulit lebih halus, kenyal dan bersih sehat alami 😊 Cleanser JAFRA di buat sesuai jenis kulit, bukan yg SATU UNTUK SEMUA πŸ˜› WHY? Karena berbeda jenis kulit berbeda jg kebutuhannya. . Tanya jafra Wa 082112522128 πŸ’œJAFRA IS BEAUTYπŸ’œ #cleanserjafra #manfaatcleanserjafra #jeniskulit #satuuntuksemua #jafra #wajahbersih #sabunwajahalami #sabunwajah #sabunjafra #jafra #jafrabekasi #jafrajakarta #jafrabandung #jafrabogor #jafrasurabaya #jafrapadang #jafraindonesia
JAFRA mahal !!! Iya sih,saya akui,JAFRA memang mahal..Eittt, tp kali d bandingkan dngn krim racikan abal2 yg gak jelas legalitas dan perusahaan produk nya yaaa... Produk Jafra di uji bukan hanya di satu laboratorium loh,tapi di 6 laboratorium terbaik dunia,tentunya butuh dana kan? Harga yg tercantum sudah sangat terjangkau untuk produk sehigenis Jafra, pernah dengar dong tentunya yg katanya ada harga ada kualitas. Nahhhyg tau kualitas sih Pati bilang klu kali pruduk Jafra ini terjagkau. Toh kemasannya jg gede dan awet banget πŸ˜„ Jadi setara lah dengan kualitas dan kuantitasnya Yuk berikan perawatan terbaik untuk kulit mu 😘😘😘 Tanya Jafra Wa 085295051700 #jafraskincare #jafrabandung #jafraaman #jafraherbal #jafrakosmetik #jafrajakarta #jaframudmask #jafrahalal #jafralipstik
Dapatkan kecantikan sejati dengan rutin menggunakan JAFRA Malibu Miracle Mask yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Masker best seller ini dapat melembabkan kulit karena banyak mengandung pelembab alami yakni madu dan almond meal. Rasakan sensasi segar dan nyaman setiap kali memakainya. Pas banget ya JAFRA Lovers dipakai sambil bersantai di rumah. It’s time to relax! konsultasi/order WA 081221668631 #JAFRAIndonesia #JAFRACosmetics #jafratasik #jafrabandung #jafratangerang #jafrabekasi #malibu #maskermalibu #mudmask #konsultanjafratasik #konsultanjafra #jualjafra #sehatdenganjafra #royaljelly #royaljellyjafra
Ini adalah 4 rangkaian produk JAFRA untuk perawatan wajah kamu yang jenis kulit nya berbeda ya say.. Minimal untuk setiap hari kamu menggunakan CLEANSER DAN DAY CREAM. Kenapa harus menggunakan?? Ini berfungsi untuk melindungi kulit wajah kamu dari sinar UVA dan UVB secara langsung 😊 INFO ORDER /TANYA JAFRA ⬇⬇ WA : 0895-1239-4794 BBM : D4DD7A9B #JAFRA #JUALJAFRA #JAFRAINDONESIA #JAFRABANDUNG #JAFRACIHAURBEUTI #JAFRACANTIK #JAFRASRSHOP #JOINJAFRA #JAFRASUKSES
Rediscover AHA Complex πŸ’™ Rediscover ini recomended buat mba-mba yang fokus mau menyamarkan flek dan memudarkan noda bekas jerawat, dipakai pagi dan malam sebelum day/night moisture.. asam buahnya bantu mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.. for more information feel free to chat me 😘😘 Imas nurlaelasari Wa 082284794714 #jafra #jafra #rediscoveralpha #imasnurlaelasari #jafrabandung #jafrakopo #jafraindonesia #rediscover #jafragarut #jafrasoreang
JAFRA Oatmeal & Honey Nourishing Hand & Nail Lotion merupakan perawatan yang sempurna untuk menjaga keindahan dan kelembaban tangan serta kekuatan kuku. Kandungan ekstrak oatmeal dan madu dalam JAFRA Oatmeal & Honey Nourishing Hand & Nail Lotion menjadikan kulit tangan terasa lembut dan membentuk kuku yang kuat. Kandungan JAFRA Oatmeal & Honey Nourishing Hand & Nail Lotion: – Oatmeal – Sorbitol, Shea Butter Fruit – Allantoin – Madu Cara Pakai JAFRA Oatmeal & Honey Nourishing Hand & Nail Lotion: – Oleskan JAFRA Oatmeal & Honey Nourishing Hand & Nail Lotion secara merata ke seluruh telapak tangan dan kuku untuk memberikan kelembaban pada kulit tangan dan kekuatan pada kuku.[io] Isi Kemasan: 75 ml Order wa 081287713230 #nailcream #handcream #lotion #jafra #jualjafra #jaframurah #konsultanjafra #leaderjafra #jafraindonesia #jafrakarawang #jafrabandung #jafrajakarta #jafrasulawesi #jafrasurabaya #jaframedan #jafrajogja