#hongkong 18.452M Posts

ASSALAMUALAIKUM WR.WB Bismillah... Paytren menawarkan banyak sekali kemudahan dan benefit lainnya misalnya, * Bayar tagihan dengan cepat dan tepat waktu. Tanpa perlu repot. * Bisa dilakukan melalui Aplikasi Android via internet atau SMS * Lebih simpel aman dan nyaman dalam satu sentuhan. * Harga (pulsa) lebih murah dari harga konter. Pengeluaran pun hemat mat mat... * Bisa dibayarkan kapan saja dan dimana saja. Ga perlu mondar mandir. * Bebas macet, bebas antri dan bebas parkir. * Struk bisa di print out. Ini bagi mereka yang menginginkan print out struk. . Adapun benefit lainnya diantaranya: . * Mendapatkan cashback SETIAP kali TRANSAKSI. * Bernilai sedekah untuk setiap transaksi. Ada 2.88% nilai sedekah dari profit yang diperuntukkan untuk para penghafal Al Qur’an, pembangunan jembatan, pembelian ambulance dll. * Mendapatkan akses pengembangan diri melalui Tausiyah dan Inspirasi Ustadz Yusuf Mansur serta program Selamat Morning Indonesia UYM * Berkesempatan bergabung dengan asuransi syariah proten. * Selain kemudahan kita juga mendapatkan teman baru dan saudara baru di seluruh dunia * Bernilai bisnis dengan potensi jutaan sampai milyaran * Berkesempatan membuka/ menjalankan bisnis loket PPOB Paytren dengan cashback yang lebih besar * Dan masih banyak benefit lainnya . So... Masih mau nunggu kesempatan yg seperti apa lagi? . Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi di . folow IG @rio.orey WA.085226006194 www.thenewpaytrener.com/rioorey . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #sylvialpulungan #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
Jaman sekarang nggak ada aplikasi paytren di HPmu nggak keren. Nggak make paytren, tambah nggak keren.. Apalagi yang ngaku berjiwa muda, harus ada tuh... Biar nggak kuper Paytren bikin HPmu tambah keren. Bikin hidupmu lebih mudah, dan enaknya lagi bikin dompetmu tebel... Tuebellll banget... Pokoknya KEREN abiz Segera install aplikasi paytren di HPmu. Saya bantu aktivasi keanggotaan mitra paytren anda . Paytren adalah PELOPOR FINTECH YANG MEMILIKI IZIN TERLENGKAP DAN TERDEPAN DI DUNIA MICROPAYMENT SAAT INI ... !!! Breaking News !!! Bank Mandiri sudah mulai mengikuti jejak PayTren, bank yg sdh berdiri puluhan tahun silam kini mempunyai 1.5 juta pengguna micropayment utk transaksi pulsa, listrik dll PayTren baru 4 tahun pengguna nya mencapai 1,3 jt lebih. Wow persaingan bisnis micropayment semakin panas.... Bank Mandiri vs PayTren sama² fokus membidik micropayment. Tentunya ini akan semakin seru saat banyak saingan² PayTren serupa lainya..... dan seiring berjalan nya waktu ... nantinya counter² pulsa, loket² pembayaran pun nasibnya akan seperti wartel² tempo doeloe.... Hmmm zaman terus berubah... Pilihan di tangan Anda ... ~ Apakah Anda akan menjadi PELOPOR perubahan di masa awal perubahan itu terjadi? atau.... ~ Anda akan DIPAKSA berubah setelah banyak orang² sdh berubah terlebih dahulu di kemudian hari..! Pilihan di tangan Anda ... ~ Apakah anda ikut Kapal PayTren yg di nahkodai oleh UYM atau .... ~ Kapal² Aplikasi Micropayment lainnya yg di nahkodai oleh SIAPA pemiliknya pun kita ga tahu ... Ingat bayar bayar ... ingat PayTren. Sukses Bisnisnya ... Berkah Hidupnya ... Yu rubah pola pikiran kita dari pengguna jadi penyedia . Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi di . folow IG @rio.orey WA.085226006194 www.thenewpaytrener.com/rioorey . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #sylvialpulungan #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
L' amore ti prende per mano, la gelosia per il collo...
誕生日前祝い in 香港のrooftop barセラヴィ❤️シンガポールで一年前に行ったバーにまさか、一年後に香港で行けるとは🇭🇰大好きなヴーヴ前に満面の笑みです。Another birthday pre celebration in Hong Kong 🇭🇰 I looked so happy!! #celavi #hongkong #rooftopbar #drunkgirl #hangover #happybirthday #birthdaygirl #nightlife #lkf #lankwaifong
Paytren adalah PELOPOR FINTECH YANG MEMILIKI IZIN TERLENGKAP DAN TERDEPAN DI DUNIA MICROPAYMENT SAAT INI ... !!! Breaking News !!! Bank Mandiri sudah mulai mengikuti jejak PayTren, bank yg sdh berdiri puluhan tahun silam kini mempunyai 1.5 juta pengguna micropayment utk transaksi pulsa, listrik dll PayTren baru 4 tahun pengguna nya mencapai 1,3 jt lebih. Wow persaingan bisnis micropayment semakin panas.... Bank Mandiri vs PayTren sama² fokus membidik micropayment. Tentunya ini akan semakin seru saat banyak saingan² PayTren serupa lainya..... dan seiring berjalan nya waktu ... nantinya counter² pulsa, loket² pembayaran pun nasibnya akan seperti wartel² tempo doeloe.... Hmmm zaman terus berubah... Pilihan di tangan Anda ... ~ Apakah Anda akan menjadi PELOPOR perubahan di masa awal perubahan itu terjadi? atau.... ~ Anda akan DIPAKSA berubah setelah banyak orang² sdh berubah terlebih dahulu di kemudian hari..! Pilihan di tangan Anda ... ~ Apakah anda ikut Kapal PayTren yg di nahkodai oleh UYM atau .... ~ Kapal² Aplikasi Micropayment lainnya yg di nahkodai oleh SIAPA pemiliknya pun kita ga tahu ... Ingat bayar bayar ... ingat PayTren. Sukses Bisnisnya ... Berkah Hidupnya ... Yu rubah pola pikiran kita dari pengguna jadi penyedia . Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi di . folow IG rio.orey WA.085226006194 www.thenewpaytrener.com/rioorey . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #sylvialpulungan #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
❤️小朋友~🐷你好QQ啊😍 #刺蝟 #刺蝟小妞 #寵物 #hkig #hongkong #hk #ighk
Inilah penyebab kita SULIT UNTUK SUKSES -> Mau punya bisnis, tapi gak mau keluar modal. -> Ingin ada penghasilan, tapi ga mau usaha. -> Mau usaha, tapi ga mau yang susah payah. -> Usaha susah sedikit, menyerah. -> Ga mengerti, tapi gengsi bertanya. -> Penghasilan ingin bertambah, tapi hanya mengandalkan yang di rumah. -> Kehidupan ingin berubah, tapi ga mau merubah hidup. HELLOO.....!!!! Buang khayalan mu, ubah lah jadi kenyataan. Segera berdiri, ambil posisi, siapkan diri untuk menjadi kebanggaan diri pribadi. Yang mau Rubah pengeluaran rutin nya menjadi PEMASUKAN & SEDEKAH RUTIN. Jangan sampai kelewatan! Miliki Aplikasinya SEKARANG ! . buka hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. buka hati u sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kwn2. . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi di . folow IG rio.orey WA.085226006194 www.thenewpaytrener.com/rioorey . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #sylvialpulungan #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
Inilah penyebab kita SULIT UNTUK SUKSES -> Mau punya bisnis, tapi gak mau keluar modal. -> Ingin ada penghasilan, tapi ga mau usaha. -> Mau usaha, tapi ga mau yang susah payah. -> Usaha susah sedikit, menyerah. -> Ga mengerti, tapi gengsi bertanya. -> Penghasilan ingin bertambah, tapi hanya mengandalkan yang di rumah. -> Kehidupan ingin berubah, tapi ga mau merubah hidup. HELLOO.....!!!! Buang khayalan mu, ubah lah jadi kenyataan. Segera berdiri, ambil posisi, siapkan diri untuk menjadi kebanggaan diri pribadi. Yang mau Rubah pengeluaran rutin nya menjadi PEMASUKAN & SEDEKAH RUTIN. Jangan sampai kelewatan! Miliki Aplikasinya SEKARANG ! . buka hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. buka hati u sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kwn2. . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi di . ☎Kantor Pemasaran Mulyadi suryadi Pimpinan Executive 🏢 WA: 085710571158 PIN: D984D726 . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #khalifateampaytren #paytrenmulyaditren #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
SATU APLIKASI BANYAK MANFAAT Dengan memakai aplikasi paytren maka anda akan diberikan berbagai manfaat diantaranya adalah manfaat transaksi... Jika anda transaksi dengan menggunakan aplikasi paytren maka 1. Dapat kemudahan, bisa dilakukan dimana saja kapan saja 2. Dapat harga yang lebih murah dari harga konter, misalnya pulsa 3. Dapat margin jika dijual kembali. Apalagi anda membuka loket PPOB Paytren marginnya lebih besar 4. Dapat cashback transaksi pribadi, selamanya sampai anak cucu 5. Dapat cashback transaksi komunitas 6. Dapat nilai sedekah sebesar 2.88% dari profit 7. Dapat pahala sebab memberikan manfaat (benefit) ke 10 generasi diatas anda Bandingkan jika anda bertransaksi dengan cara pergi keluar, misalnya ke konter, anda dapat apa? Paytren menawarkan berbagai benefit untuk anda, sekaligus menawarkan kavling surga. Khan tiap transaksi ada nilai sedekahnya yang diperuntukkan buat para penghafal Al Qur'an, beli ambulance, bikin jembatan dll Masih mau ribet pakai cara konvensional? Cari tahu lebih dalam lagi mengenai aplikasi paytren . Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi di . folow IG @rio.orey WA.085226006194 www.thenewpaytrener.com/rioorey . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #sylvialpulungan #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
【月刊香港パトロール5月号】パトロール3月号でアップした西営盤の路地奥のカフェMr.S.Y.PUNTI。オープン仕立ての3月は、店の前の木には葉っぱがなかったけれど、2ケ月ぶりに来てみたら、葉っぱがびっくりするくらいわさわさ生い茂ってます〜〜✨✨✨ お客で賑わってます〜〜☕️☕️☕️見ると店前のシートが新しくしつらえられてます。というわけで今の時期は外席が圧倒的にキモチがいいんですが、香港では公共の室内はすべて禁煙なため、屋外席のお客の喫煙率が高くやたら煙い😭のと、蚊やサンドフライがいます💦 次回からは虫除けスプレーを持参しなくては! #hi_trip #ひとりっぷ #一人旅 #香港 #月刊香港パトロール #アガる香港 #西営盤 #カフェ #travel #hongkong #saiyingpun #mrsypunti #cafe #travelgram #traveler #instatravel
less than a month till #homekong 🇭🇰 . #salitravels #skyline #harbour #hkig #vscocam
"Bismillah... Kenapa seorang mayit memilih \"bersedekah\" jika bisa hidup kembali ke dunia? Sebagaimana firman Allah: رَبِّ لَوْلَا أَخَّرْتَنِي إِلَى أَجَلٍ قَرِيبٍ فَأَصَّدَّقَ \"Wahai Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda [kematian]ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah...\" {QS. Al Munafiqun: 10} Kenapa dia tdk mengatakan: \"Maka aku dapat melakukan sholat atau puasa\" dll? Berkata para ulama, Tidaklah seorang mayit menyebutkan \"sedekah\" kecuali karena dia melihat besarnya pahala dan keutamaannya setelah dia meninggal... Maka, perbanyaklah bersedekah, karena seorang mukmin akan berada dibawah naungan sedekahnnya...[al-hadits] Dan, bersedekah-lah atas nama org org yg sudah meninggal diantara kalian, karena sesungguhnya mreka sangat berharap kembali ke dunia untuk bisa bersedekah dan beramal shalih, maka wujudkanlah harapan mreka.. Oleh: Syeikh Maher al-Mueaqly hafidzahullah [Imam Masjidil Haram, Mekah al-Mukarramah] . . . Biar sedekah bisa lancar, paytrenin ajah....insya allah lancar dan rutin menggunakan aplikasi paytren. . Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi di . folow IG @rio.orey WA.085226006194 www.thenewpaytrener.com . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #sylvialpulungan #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
Mira donde nadie para ver lo que todos decean ver #hongkong #nature #cucao #trekking
ACCOUNT MANAGEMENT!!! I am an account manager willing to help those that have lost their earnings in one way or another trading. I give you my word that i will meet up with the following criteria - You can create your own account with our recommended broker, then you have access to it at anytime, fund it and send me the detail for management. - 85% profit daily - With a minimum investment of $600 your ROI is estimated at $5,200 at the end of 14 trading days. $1000 get $10,500 $1,500 get $16,000 $2000 get $22,000 $3,500 get $39,000 - Payout within 72 hours after the end of every trading period. Success is for risk takers. Connect me via email harryphillip.tradeoptions @gmail.com or inbox me for details #forextrading #freesignal #forexmarket #forexlife #hongkong #germany #australia #bussiness #luxurylifestyle #luxury #binaryoptions #invest #unitedstates #trader #dubai #soccer #successful #arab #arabic #forexmarket #binaryoptions #binaryoptionssignals #germany #hongkong #man #bussiness #budget #investor #australia #home #workfromhome #forexlife
Perfect place to host meeting, with large spaces and a sleek design. #styleblogger #styleinspiration #inspiration #montecarlo #france #hongkong #japan #business #yachts #love
Bismillah... Ustadz Yusuf Mansur mendirikan TRENI dengan Produknya PayTren. Dimana disetiap transaksi dikembalikan dalam bentuk Cashback. Ustadz Yusuf Mansur membagikan keuntungan kepada semua mitra yang aktif bertransaksi ataupun berbisnis. Selain itu, perlu diketahui, setiap transaksi dgn memaksi paytren itu udah bernilai sedekah. Sungguh mulia Ustadz Yusuf Mansur, beliau mendirikan PayTren tidak untuk cari keuntungan sendiri, melainkan sebagai Usaha Rakyat secara berjamaah dan membagikan setiap keuntungan kepada mitra serta hasilnya untuk sedekah. . Mau cari dimana lagi coba bisnis yg seperti ini? . Masih jadi the mikirersss jga? Jangan jdi the belangangersss dong... putuskan sekarang juga.. . Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi di . folow IG @rio.orey WA.085226006194 www.thenewpaytrener.com/rioorey . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #sylvialpulungan #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
Puma Basket Heart Patent Suede Coral Cloud ❤️- - -Style Code - 2654576433- - - 👧🏻 Available Size: - - ~ EU 38 Last pair (斷碼) - - 💰價格:💲7️⃣8️⃣0️⃣ Hkd - --------------- ✈️ Estimated Arrival time to HK: ~ 7 - 14 working days ---------------------------------- 查詢: Whatsapp: +44 7454886532 Wechat: babika521 (Wechat更有效率回覆及更多不同貨品) 🔹只售正品的網店, 微信朋友圈可查詢記錄 付款方式🏧 🔸銀行過數 🔸微信支付/支付寶 ⭕️香港客戶可面交😊 ⭕️歡迎香港,台灣及海外客戶💱
#Bismillahi ... . Bulan baru semangat baru... Buat yang sudah gajian, hati2 jangan lupa investasi ya... Jangan sampai gaji sebulan menipis dalam waktu seminggu atau hanya beberapa hari di awal bulan aja. . Hasil kerja kan baiknya bukan hanya utk hari ini atau jangka pendek. Mulailah bekerja untuk masa depan. Pilihlah bisnis yg foundernya kredible, ( ust Yusuf Mansur ) menejemennya amanah, manfaatnya jelas, prospeknya bagus, komunitasnya positif..... . Sudah bergabung PAYTREN? In syaa Allah bahyak manfaat yg kita dapat di PAYTREN.. Dan cuma di PAYTREN yg daftarnya cukup sekali seumur hidup bahkan bisa diwariskan lho... . Bisnis apa lagi yg bisa nambah penghasilan, bisa belajar agama, bisa beramal juga.. PAYTREN.. kita berbisnis..beramal dan berilmu.. Insyaa Allah barokah.. Aamiin.. . Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : Yogi Rangkoto Leader Executive 🏢 WA.087755047191 www.infopaytren.com/hasinsyahid . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
город-мечта #hongkong #tb #любовьмоя
Subhanallah .... Selain mempermudah transaksi ... PayTren juga bermanfaat bagi orang lain,Karena setiap transaksi bernilai sedekah. Jembatan kehidupan ini salah satu bukti kecil yg nyata, kalau kita berjamaah apapun kita bisa... Siapa lagi yg ingin berbisnis sambil bersedekah,bergabunglah di komunitas PayTren... . Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi di . folow IG @rio. orey WA.085226006194 www.thenewpaytrener.com/rioorey . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #sylvialpulungan #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
Paytren adalah PELOPOR FINTECH YANG MEMILIKI IZIN TERLENGKAP DAN TERDEPAN DI DUNIA MICROPAYMENT SAAT INI ... !!! Breaking News !!! Bank Mandiri sudah mulai mengikuti jejak PayTren, bank yg sdh berdiri puluhan tahun silam kini mempunyai 1.5 juta pengguna micropayment utk transaksi pulsa, listrik dll PayTren baru 4 tahun pengguna nya mencapai 1,3 jt lebih. Wow persaingan bisnis micropayment semakin panas.... Bank Mandiri vs PayTren sama² fokus membidik micropayment. Tentunya ini akan semakin seru saat banyak saingan² PayTren serupa lainya..... dan seiring berjalan nya waktu ... nantinya counter² pulsa, loket² pembayaran pun nasibnya akan seperti wartel² tempo doeloe.... Hmmm zaman terus berubah... Pilihan di tangan Anda ... ~ Apakah Anda akan menjadi PELOPOR perubahan di masa awal perubahan itu terjadi? atau.... ~ Anda akan DIPAKSA berubah setelah banyak orang² sdh berubah terlebih dahulu di kemudian hari..! Pilihan di tangan Anda ... ~ Apakah anda ikut Kapal PayTren yg di nahkodai oleh UYM atau .... ~ Kapal² Aplikasi Micropayment lainnya yg di nahkodai oleh SIAPA pemiliknya pun kita ga tahu ... Ingat bayar bayar ... ingat PayTren. Sukses Bisnisnya ... Berkah Hidupnya ... Yu rubah pola pikiran kita dari pengguna jadi penyedia . Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi : WA : 081291017010 #Pengusahamuda #jepang #bisnis #jepang #malaysia #dubai #paytreninaja #ustadzyusufmansur #taiwan #hongkong #online
Sudahkah Anda Mempersiapkan Bisnis Untuk Masa Depan Anda Mulai dari sekarang ?? Jika belum, Anda sangat tepat berada disini. Kami dari komunitas Positif (PAYTREN) ingin mengajak anda untuk bergabung dengan kami. Sehingga anda mempunyai PELUANG BISNIS yang sangat baik dan Profesional, Dan kami membuka Kesempatan Bagi Anda UNTUK MEMBANGUN PASIVE INCOME Untuk Masa Depan Anda, Apakah anda mau sukses bersama PayTren ? . Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi di . folow IG @rio.orey WA.085226006194 www.thenewpaytrener.com/rioorey . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #sylvialpulungan #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
Hong Kong. Didn't have great weather but did have great views. #hongkong #asiatrip #biztrip #biztravel
Puma Basket Heart Patent Tiffany Blue - (Footlocker Exclusive)💙- - -Style Code- 316374051304- - 👧🏻 Available Size: - - ~ EU 35.5 ~ EU 39 - - 💰價格:💲7️⃣0️⃣0️⃣ HKD - Order on Demand- --------------- ✈️ Estimated Arrival time to HK: ~ 7 - 14 working days ---------------------------------- 查詢: Whatsapp: +44 7454886532 Wechat: babika521 (Wechat更有效率回覆及更多不同貨品) 🔹只售正品的網店, 微信朋友圈可查詢記錄 付款方式🏧 🔸銀行過數 🔸微信支付/支付寶 ⭕️香港客戶可面交😊 ⭕️歡迎香港,台灣及海外客戶💱
SITISUCI Paytren: Bismillah... Pada umumnya org lebih memilih mencari kerja ketimbang berbisnis. Karna mereka merasa AMAN, TERJAMIN, dan penghasilan PASTI. Oke Mari qt kupas 3 kata sakti mereka yaitu, AMAN, TERJAMIN, PASTI. AMAN : Siapa bilang jd karyawan Itu aman, karna kapan saja bisa terkena PHK, udah liatkan berita PHK sana sinikan... PASTI : yg ini sy setuju banget, karna jadi karyawan PASTI Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Penghasilan Pas-pasan, apalagi tanggal segini tanggal tua... :) TERJAMIN : Maksudnya hari tua terjamin, serius? Malah banyak qt temui saat pensiun bukannya pensiun dgn tenang, karna mereka harus kerja lagi. Bener terjamin?? Qt bicara spt ini bukan berarti bilang jadi karyawan itu tdk baik, tp sy ingin bilang kalau ingin mengubah kondisi finansial jd karyawan saja TIDAK CUKUP. Padahal andai mau membuka pikiran utk mencari peluang bisnis. Ada baaanyak peluang bagus bermodal kecil dgn potensi income ratusan juta perbulan.salah satunya ya PAYTREN... Cara cerdas mengubah pengeluaran rutin yg anda lakukan menjadi penghasilan tanpa batas . Jadikan pengeluaran konsumtif anda menjadi penghasilan produktif sepanjang masa. Info daftar paytren ust. yusuf mansur lets salam :) . hubungi : . Leader Executive 🏢 WA.083113549838 Bbm:D9640E7F . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #sylvialpulungan #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #dakwah_sepanjangmasa #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #sylvialpulungan #brunaidarussalam #taiwan #bangkok #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA
"PENINGGI BADAN" Bagaimana kalo tiap malam tinggi kita NAMBAH 0,4 cm ?😱😰 Berarti sebulan kita nambah ± 10cm , yg tadi tingginya 150cm jd 160cm, yg awalnya 160cm jadi tambah 170cm, LUARBIASAKAN?!! Gak percaya ? Ragu-Ragu ?😄 Inget tumbuh cuma sekali.. LAYAK DICOBA! -Buruan sebelum kehabisan..Konsultasi aja dulu gratis kok: . Pengiriman internasional, untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita : 📱BBM :D156E436 📱LINE :fitriasehat 📱WA:+628116708174 . Yukk mumpung gebyar DISKON, tersedia produk : 👉 Peninggi badan 👉 Pelangsing badan 👉 Penggemuk badan 👉 Alat pembesar payudara 👉 Pemutih seluruh tubuh 👉 alat kesehatan multifungsi 👉 Penirus wajah 👉 Masker wajah penghilang jerawat,komedo,flek sekejap 👉 Segala penyakit ?? . Yukk mari diorder dan langsung diinvite kontak diatas untuk konsultasi ^.^ . #malaysia #malaysiaigers #sketsa #china #shanghai #hongkong #japanese #pesonagadis #international #national #indonesia #wanita #gamis #gamismurah #hijab #hijabootd #muslimahindonesia #muslimahfashion #remajacantik #fashionremaja #remajaindonesia #sma #remaja #jualan #indonesiangirl
Our trip to Hong Kong wouldn't be complete without a visit to the Big Buddha #hongkong #buddha #landmark #lantauisland #travel #bakersinhk2017 #view #travel #tourist
Good morning Dear friends💕💕 I was Lipost. Thank you❤🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️ Have a beautiful day❤️ Fighting🙋🏻👍🤗 おはようございます😊 香港のKBSの番組。市内観光ですかね😍💕 リポストさせて頂きました😆 ありがとうございます🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️ 楽しそうですね😍番組楽しみ💕💕 今日もファイティン🙋🏻👍🤗 #repost @jh_gomu via @PhotoAroundApp 韓国で見られなかった #チャン・ヒョク#ナム・ギュリ#リュダム #hongkong #love #travel #trip#旅行スターグラム #repost @jh_gomu via @PhotoAroundApp #ナム・ギュリ#チャン・ヒョク#リュダム昨日、今日たまたま2回直面チネ香港ジョプギンジョプウムガ春 #travel #hongkong#love#旅行スターグラム #trip #repost @jh_gomu via @PhotoAroundApp 한국서 못 본 #장혁 #남규리 #류담 #hongkong #love #travel #trip #여행스타그램 #repost @jh_gomu via @PhotoAroundApp #남규리 #장혁 #류담 어제 오늘 우연히 2번이나 마주치네 홍콩이 좁긴 좁음가봄 #travel #hongkong #love #여행스타그램 #trip #チャンヒョク #janghyuk #장혁 #張赫 #张赫 #KBS @ajincome Good morning💕촬영 즐깁니까? 화이팅👍