#homeinspo 1.250M Posts

That is some wild wallpaper! Do you like simple one-color walls, or do you enjoy making a statement? πŸ“Έ: unknown
Kamu suka berkebun tapi lahan di belakang rumah terbatas? Lahan terbatas bukan alasan untuk tidak menghias taman, tapi justru bisa buat kamu makin kreatif dan imajinatif! Ini dia ide taman mini~ πŸ‘‰πŸ‘‰ #LIFULLdaily
If you need us we are here, with a heap of the kiddies wanting homes, eating chips and ragu (um yum) and will be hitting up the bar soon. Open until 7pm tonight and back for the last day tomorrow 10-5pm. Did you need more convincing? B-A-R! #thefallenco ~ ~ ~ ~ ~ #homewares #homedecor #homestyle #interiordesign #simplestyle #simpledecor #simpleliving #minimalist #minimalstyle #homeinspo #interiorinspo #interiorstyling #homedecor #homestyling #interiΓΈr #landscapedesign #gardendesign #garden #home #potplant #plantsofinstagram #indoorplants #melbourneartist #art #handmade #thefinderskeepers #thefinderskeepers
Sister hangs πŸ’•
Bismillah πŸ€β˜˜οΈπŸŒΏπŸŒ± Senengnya liat si Bunga kupu kupu πŸ¦‹πŸ¦‹πŸ¦‹ aka Oxalis Triangularis atau nama bekennya Purple Shamrocks πŸ˜† yang dulunya awal2 ngerawat daunnya cuman 1/4 dari skrg ini trus sempet deg2an baperan gak yaa? alias layu, mati gak ya? πŸ˜…πŸ˜… sempet ngalamin 1 pot gantung yg baper layu aja tiba2 suatu pagi 😁 dan usut pnya usut ternyata krn lupa siram pagi trus matahari terik bingitss seharian πŸ™ˆ jadilah dia lemas tak berdaya dan baper sejadi2nya 😰. Tapi skrg udh tau deh trik nya πŸ˜† jgn lupa siram tiap hari usahakan wkt mlm sebelum tidur jam 8 or 9mlm, knp? krn konon pada wkt mlm tanaman sedang menghirup oksigen dan bagus nya saat itulah dia disiram 😊 naah...berdasarkan pengalaman terbukti tuh si Shamrocks ini rimbun setelah berbulan2 dirawat (lumayan udh 6bln lebih) 😁 jadi si kupu2 ini harus cukup air juga dapat Simat yang cukup....eehh satu lagi klo merawat tanaman tuh hrs disayang2 yaa diajak ngobrol deh 🀣🀣 sumpee ini emg keliatannya agak2 geseerr yaa πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi beneran loh "it works" πŸ˜‚πŸ€£ . . Semoga menginspirasi yaa πŸ™πŸ» . . Yuukss aah ibuk2 zaman nooww smangaatt bikin rumah jadi asri...adem...dan seger πŸ€πŸŒΏβ˜˜οΈπŸŒ± Happy weekend Happy family time πŸ’• . . . #plants #momentsofmine #lovers_home4 #shabbysweet_home #love_home_chic #your_life_etc #homeinterior #pocket_home #homesweethome #shabbychic #homedecor #shabbychicdecor #homeinspiration #loves_garden #tanamannarsis #tanamanbikinhepi #plantsofinstagram #purpleshamrock #homeinspo #tanamangantung #tanamanoutdoor #terasrumah #rumahyara
Love seeing our range in real homes. 😍Mid Century Modern perfection. Styled and furnished by us! Everything in the space is in stock and don't forget we have free shipping Australia wide. #zilloandhutch #loveitliveit #midcenturymodern #furniture
Obsessed with these outdoor sconces at the #restorationhardware @thedomainaustin 😍 Sadly they were custom made for the store, but a girl can dream... . . . #sconces #chandelier #outdoordecor #interiordesign #homestaging #lighting #homeinspo #decorinspo #obsessed #homesofig
Bon et doux week-end mes petites plumes πŸ’•πŸ’• 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 πŸ“·unknown owner
Gamau kalah sama Raisa dong akuh juga punya shoes storage kaya gini wkwkwk 🀣🀣🀣 DIY ala2 pake sisa teriplek & tongkat pramuka. Paku paku paku. Cat dikit lah biar cakepan 😁 #littlehappinest
Love at FIRST sight!!!!!! 😱😍 by Cindy from @acottagegirl - show her some ❀️LOVE❀️!πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» color is Colonial Aqua by @porterspaints