#happyplants 37.613K Posts

TEPLAN daunnya tebel banget, keras ga bisa di bengkok2in, bisa sih tapi patah πŸ˜† Warnanya cantik ya 😍 3 warna gitu πŸ˜‰ Katanya sih ini masih keluarga peperomia, entah betul ntah ga, pokoknya ini lucuk 😍 . . πŸ‚πŸƒπŸ‚πŸƒπŸ‚πŸƒπŸ‚πŸƒπŸ‚πŸƒπŸ‚πŸƒπŸ‚πŸƒ. . . #masyaAllah #teplan #peperomia #flora #plant #plants #plantlove #plantlover #plantslovers #plantslover #plantmakepeoplehappy #plantsmakepeoplehappy #plantsmakemehappy #tanamanbikinhepi #garden #gardens #gardener #happygardener #gardenlove #gardenlover #tanamanhias #gogreen #terasku #tanamannarsis #loveplants #mymoodbooster #happyplants
the sansevieria-leaf-has-tiny-white-dots-that-i-did-not-notice-before πŸ”ŽπŸŒΏπŸ’š
the new-sansevieria-leaf-catching-sun (so-this-happened-yesterday...today-is-cold-and-grey) πŸ’š
Phillo princess ceunah..phillo yang sekarang ini buanyak banget diincer ama emak pecinta tanamanπŸ˜˜πŸ‘πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒya emang unik sih soalnya bercaknya warna pinkihhh...ni yang besar segini mayannn tinggi harganya makkπŸ˜‚buat kolektor sih harga ga jadi masalah tapi kalopun ini ga ada yang mau,mak yang satu ini mau jadiin kolpri ajaπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘abisnya blm tentu dapat lagiiiπŸ˜‚ukuran yang kecilnya udh pada sold sebelum di aplod mak..yang nyisa tinggal satu ni emaknya..jadi ukurannya besar😍😍😘 #plants #tanamanhias #mylittlegarden #happygarden #happyplants
We found this piece of broken succulent hanging out on the ground. It was possibly lying there for quite awhile poor thing. Love how it still manages to bear flowers and grow roots to potentially live on. May you grow and sprout one thousand new babies my little friend. 🌱
Buat yang di gantung..hoya varigata dan seculen dolar (maaf kalo nama sebutannya berbeda di tiap daerah ya mak) masih ada juga makπŸ€—πŸ˜πŸ˜˜cakep2 pun mereka mak😘 #plants #tanamanhias #mylittlegarden #happygarden #happyplants
Karet hijau..ni tanaman juga jadi ikutan ngehits..padahal dia tuh tanaman pohon gudeee...tarok di pojokan teras cocok la yaa soalnya ukurannya masih pas buat di pajang di terasπŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜ #plants #tanamanhias #mylittlegarden #happygarden #happyplants
Calathea stripe tangkai panjangπŸ˜πŸ˜πŸ€—ni juga i pas mekarnya cantikk banget mak😍😍karena tangkainya tinngi..daunnua juga panjang..jadi kesannya langsing..πŸ˜„πŸ€£πŸ‘πŸ˜˜ jenjang lah kaya emaknyaπŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚(jangan percaya ini fitnahπŸ˜‚) #calathea #plants #tanamanhias #mylittlegarden #happygarden #happyplants
Aku padamu sayangkuuu😍😍cinih emak peyukkkπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜kalo dah liat si calathea hitam lipstik ini mekar terus rimbun kaya giniiiii...udah dehhh ga bisa ngapa2in selain emaknya baperr gemeesss dan sukaaa banget😍😍😍ini ukuran nya masuk ke besar dan rimbun ya makk..daunny mu tu de lusss alias mulussssπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜πŸ˜πŸ‘ #calathea #plants #tanamanhias #mylittlegarden #happygarden #happyplants
Peperomia keriput stripe..ready 3 lageee...jenis kaya gini sifatnya sama ama si keriput ungu mak...suka aga stres kalo dikirim paket..biasanya suka mretol..menurut pengalaman yang dah dikirim..katanya pas nyampe jangan duou di siram..ampe dia keliatan dah beradaptasi lagi dengan tempat barunya..jebis peperomia bagusnya di outdor ya mak..dia butuh banget sinar matahari...kalo atasnya ga pake pelindung,jangan kena sinar matahari siang lama lama tar loyo juga...ya gampang2 susah sihh..yang pasti dia nantinya suka muncul lagi pucuk..insyaalloh ga akan sampe mati asalkan jangan terlalu sering di siram dan dapat asuaan simat pagi yang cukup😘😘😘 #peperomia #plants #tanamanhias #mylittlegarden #happygarden #happyplants
Si polka maroon ready 3 lagi ya mak😍😍😍 #begonia #plants #tanamanhias #mylittlegarden #happygarden #happyplants
Menjelang 4 daunn😍😍😍alocasia entah black entah green velvet ni πŸ€£πŸ˜„πŸ˜πŸ‘ suka ama si dia karena ga cengeng dan daunnya keker 😍😘 #plants #tanamanhias #mylittlegarden #happygarden #happyplants