#hahaha 6.374M Posts

I dedicate this post for @ermayun20. Love your spirit, your consistency, your open mind, your willing to accept and change. ❤️❤️❤️ #Repost @ermayun20 ・・・ Dulu kalo menginjakan kaki di stasiun pasti rasa2nya wajib banget beli snack2 angin di outlet2 minimarket gtu (iya, "snack angin"... Itu lho snack2 kemasan yg isinya lbih banyak anginnya dari pada snacknya) dan tentunya lengkap dengan minuman kemasan warna warni yg beranekaragam rasanya. Trus ada lgi salah satu makanan yg juga wajib dibeli, roti "itu tuh" yg aromanya memenuhi seantero stasiun menggoda setiap insan yg menghirup wangi kelezatannya... Ulalalaaa... #hahaha ((g kebayang betapa banyak zat2 jahat yg udah masuk ke badan sekian lamanya... Ngeri kan yaa... Duuuh... Pengawetnya, perasanya, pewarnanya, gulanya, garem yg berlebihannya, msgnya, dan lain2nya... #huwwaa )) 😯😩😱😢😖😭 ----------------------------------------------------------------- Alhamdulillah klo sekarang sih udah cukup bisa menahan godaan, asal udah bawa perbekalan gini sih aku bisa lumayan kalem lah ya menepis hasrat2 nakal buat jajan2 makanan sembarangan (disamping sebenernya juga karna emang g punya uang jajan). 😁😂😅😆😌 Ya walaupun kadang sekali2 (udah lumayan jarang) masih makan jajan2an gtu juga... Huhuhuu... Sedihnya... ----------------------------------------------------------- ((📸: kol+bunga bawang+bawang bombai+telur 'dimatengin di teflon gtu aja pokoknya, ala2 kayak numis tp g pake minyak', ayam+kentang kukus dicampurin sekalian ke sayurny 'biar ngirit tempat di box makanny tub', tahu kukus 'terus dipanggang di teflon juga, jdi kering2 enak kayak tahu goreng gtu', kacang sangrai)) buru2 ngejar kreta pokoknya seadanya aja... ----------------------------------------------------------- #bekalsehat #projecteatingclean @ingetumiwa_bachrens #masihbelajar #membiasakan #makananerma #makansiang #makansehat #makanpintar #makanbenar #bukueatingclean #pembacabuku #paham
Never do the same mistake twice, unless he's hot #hahaha #selfie #justletmeenjoythis
What???...seriously I got graveyard..just graveyard..hahahahaha i dont think so mmmm... #clashon #croyale #gamerz #20jr #draftchest #joke #awesome #exited #hahaha
Long weekendnya gini aja Di kamar dari bangun tidur sampe sore😂 Full musik + tv 👍 Bangun.Bangun hari selasa😄😅😅 Emangnya yg di Bali sana😏 Setiap hari kerjanya hunting.hunting😕 Lewatin pantai sana.sini😞 #hahaha #boaedan #Efektanggaltua #happylongweekend . . . . . . . . @hendra_maolana23
Heute gibt es wieder etwas von @spitzlei Es ist eines meiner Lieblingsbilder 😍 #tb #sepia #ichbinnacktaberdassiehtmannicht #hahaha #jetzthabtihrKopfkino Ich wünsche euch allen ein schönes Wochenende 😊🌸
I am dedicating this post for @ermayun20. Amazed melihat perjalanan Eating Clean yang dilakukannya di IG nya. Semoga tambah sehat!!! #Repost @ermayun20 ・・・ Biasanya sih kalo maen atau jalan2 atau piknik gitu2, hunting jajanan n ngemil sembarangan jadi kewajiban, tpi entah kenapa sekarang bekal sehat bikinan ibuk tercinta kayak gini jauh lebih membahagiakan... #bekalsehat #projecteatingclean #makananerma #sehathemat ---------------------------------- (📸:kentang mini kukus "tinggal leebbh sekulit2nya" n sayuran rebus, omlet telur+sawi yg enak bnget tanpa minyak cuma dipanggang di teflon aja, mentimun segar, jeruk n pisang, dan cemilan favorit nih "kacang tanah sangrai") bikin @fahreza_man ketagihan n pengen ikut makan makanan sehat juga kan...😊😄😇😍😘 #hahaha ----------------------------------- #masihbelajar #belajarbareng #sehatbareng #berusaha #membiasakan Jadi g sabar deh ya nunggu kisah inspiratif dan penuh manfaat ibu @ingetumiwa_bachrens di buku #eatingclean keduanya. #makansehat #makanpintar #makanbenar #paham #berbagicerita #projecteatingclean #bukueatingclean #pembacabuku
Try to be best for you . #testfilter #hahaha
When ur playing super smash😂 Follow me for more memes! 🔶🔶🔶🔶🔶🔶🔶🔶🔶🔶 Support / promotion would be nice! 🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷 Hastags 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻 #lol #memes #meme #funny #lmao #lmfao #gamer #games #fun #haha #cool #dank #dankmemes #hahaha #whyureadingmyhastags #netherlands #friends #tag #friend #football #soccer #ronaldo #messi
Muka terexcited gile dapat makanan ..org ulurkan makanan #hahaha #orgkasikkitengap nakal .. #kasikterowbackbalik
Selfie nya bareng sodara terus bareng kmunya kapan?? #hahaha
Don't do drugs kids
Selamat ulang tahun jihan alesha jannah...🎂🎁 #riweuh #emakemak #abah #anaknyabelumngerti #hahaha
Jika kau mencari yg bujang , maka aku mundur , karna aku cuma seorang janda anak satu. Tapi kalau kamu mencari wanita yang mandiri , tegar , dan sifat keibu.an , maka aku akan dibarisan pertama #hahaha
I can't think off anything to say
At its finest
I need to sleep
Dulu kalo menginjakan kaki di stasiun pasti rasa2nya wajib banget beli snack2 angin di outlet2 minimarket gtu (iya, "snack angin"... Itu lho snack2 kemasan yg isinya lbih banyak anginnya dari pada snacknya) dan tentunya lengkap dengan minuman kemasan warna warni yg beranekaragam rasanya. Trus ada lgi salah satu makanan yg juga wajib dibeli, roti "itu tuh" yg aromanya memenuhi seantero stasiun menggoda setiap insan yg menghirup wangi kelezatannya... Ulalalaaa... #hahaha ((g kebayang betapa banyak zat2 jahat yg udah masuk ke badan sekian lamanya... Ngeri kan yaa... Duuuh... Pengawetnya, perasanya, pewarnanya, gulanya, garem yg berlebihannya, msgnya, dan lain2nya... #huwwaa )) 😯😩😱😢😖😭 ----------------------------------------------------------------- Alhamdulillah klo sekarang sih udah cukup bisa menahan godaan, asal udah bawa perbekalan gini sih aku bisa lumayan kalem lah ya menepis hasrat2 nakal buat jajan2 makanan sembarangan (disamping sebenernya juga karna emang g punya uang jajan). 😁😂😅😆😌 Ya walaupun kadang sekali2 (udah lumayan jarang) masih makan jajan2an gtu juga... Huhuhuu... Sedihnya... ----------------------------------------------------------- ((📸: kol+bunga bawang+bawang bombai+telur 'dimatengin di teflon gtu aja pokoknya, ala2 kayak numis tp g pake minyak', ayam+kentang kukus dicampurin sekalian ke sayurny 'biar ngirit tempat di box makanny tub', tahu kukus 'terus dipanggang di teflon juga, jdi kering2 enak kayak tahu goreng gtu', kacang sangrai)) buru2 ngejar kreta pokoknya seadanya aja... ----------------------------------------------------------- #bekalsehat #projecteatingclean @ingetumiwa_bachrens #masihbelajar #membiasakan #makananerma #makansiang #makansehat #makanpintar #makanbenar
今日は、髪切ってきました!!✂😄😄😄 . ありがとうございます!! . もう二周年なんですね!🌱🌱💐🎉 . これからもワインご教授ください! コーヒーの木🌴のせんせいに、 色々アドバイスも受けたし☕☕☕ . 楽しかった!! シャンプーまで頂いて、、🎁🎁😂 . これからもよろしくお願いします . 魚ちゃんもホント長生きで、 12年ですって!!🎊 . 愛着わきますよね〜!! . 週末はいいなあ✨✨ . . . . . . . #haircut #pompadour #utsunomiya #stanza #thankyou # #coffee #teach #hahaha #fish #髪切ったぜ #さっぱり #バッサリ #楽しかった #るんるん #スタンザ #wine #instagram #blackberry #priv #followme #