#gardeninglovers 2.340K Posts

おはようございます😉🙋良い週末、秋分の日をお過ごし下さい💃Adiantum🌿🌱🍀💚 . Happy and Fabulous weekend for all💕 Good morning Asian and Australian friends💗 Good evening💛 and Good night🌃 European , African , North and South American friends👮 . #goodmorning #selamatpagi #早安 #สวัสดี #bonjour #GutenMorgen #buenosdías #bomdia #buongiorno #доброеутро #Dzieńdobry #καλημέρα #dobrojutro #godmorgon #안녕하세요 #chàobuổisáng #günaydın #huomenta #flowerlover #naturelover #gardeninglovers #beautifulflowers #mygarden #adiantum #お花仲間 #花のある暮らし #緑のある暮らし🌿 #ガーデニング好き
Today is the 1st day of Fall :( I see many unopened inflos on my plumerias, hoping they will get to bloom before the winter. This one is Corona Surprise, has been blooming nicely but now slowing down. #plumeria #plumerialovers #plumeriacollector #plumeriacollection #frangipani #pua #pomelia #leiflower #nature #naturelovers #garden #gardening #gardeninglovers #tropical #aloha #hawaii #fleur #flowerporn #floral #bloom #beautifulflower #photography #macro #beautifulday #summerday #instaflower #gardenersofinstagram #gardentreasures #floweroftheday
Manfaat Daun Cincau untuk Pengobatan 1. Obat Anti Inflamasi Cincau mengandung zat klorofil cukup besar pada daunnya. Zat ini dapat meredakan peradangan yang terjadi akibat bakteri atau kuman pada bagian tertentu. Untuk manfaat ini, daun cincau dapat ditumbuk dan diberi sedikit garam kemudian dioles pada bagian yang sakit 3 kali sehari. 2. Obat Demam Daun cincau mengandung saponin dan manfaat antioksidan yang berperan untuk menurunkan demam. Minum air rebusa cincau setelah air disaring dua kali sehari. 3. Obat Diabetes Mellitus Daun cincau memiliki kandungan senyawa berupa bisbenzilsokuinolin dan klorofil yang bermanfaat untuk menstabilkan kadar gula dalam darah. Hal tersebut kemudian akan memperbaiki kinerja hormon insulin pankreas dalam mengatur kadar gula darah. Jika mengkonsumsi air rebusan daun cincau ini secara teratur, sebanyak 200 ml 2 kali sehari. 4. Obat Radang Lambung Kandungan vitamin C dan manfaat antioksidan dalam daun cincau akan membantu klorofil untuk mengatasi radang lambung yang dialami oleh seseorang yang memiliki kelainan pada asam lambungnya. Senyawa-senyawa tersebut, akan menguatkan otot dinding lambung untuk membunuh bakteri yang menyebabkan penyakit pada lambung. Untuk mengobati radang lambung, dapat mengkonsumsi rebusan daun cincau sebayak 2 kali sehari. 5. Obat Hypertensi Senyawa S-S tetandrin juga bermanfaat untuk mengobati hipertensi. Senyawa ini dapat menyebabkan pelebaran pembuluh darah sehingga darah akan mengalir lebih lancar. Sistem peredaran darah yang lancar, akan mengatasi tekanan darah yang semula tinggi dan kembali normal. Untuk mengobati darah tinggi, daun cincau baik dikonsumsi 3x seminggu. 6. Obat Keracunan Seafood Senyawa antioksidan di daun cincau dapat membantu orang yang mengalami keracunan seafood. Cara menggunakan daun cincau sebagai obat keracunan, remas 5-10 lembar daun cincau hingga air yang dihasilkan berwarna hijau 7. Obat Sakit Thypus Senyawa tokoferol, mineral fosfor dan antioksidan dari daun cincau dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh bagi yang menderita penyakit tipes. Konsumsi rebusan daun cincau ini, sebanyak 3 kali sehari. 8. Mengatasi Permasalahan Otot Senyawa dimetil kurin-1 dimetoidida
Drumsticks harvest...yesss si klentang buahnya si kelor... buat tomorrow guweh masak sayur asem klentang...kbayang deh segernya saat siang panas-panas...hmmm...yummy...yummy...cetarrr Klentang yang dalam bahasa inggris bernama "Drumsticks" ini tidak kalah hebatnya dibandingkan daunnya. Di negara~negara afrika pohon Moringa oleifera ini banyak ditanam secara masal, karena memiliki manfaat mengatasi global warming sekaliigus daun, buah dan bunga~nya efektif mengatasi malnutrisi (gizi buruk). Kandungan nutrisi Klentang Berikut ini kandungan gizi dan nutrisi Klentang data menurut Nutrition~Healing (per-100g/porsi makan), antara lain : 1. Vitamin C 120 mg 2. Fosfor 110 mg 3. Kalsium 30 mg 4. Besi (Fe) 5.3 mg Dari jumlah tersebut, kandungan serat mencapai 4.8%, karbohidrat 3.7%, protein 2.5% dan lemak 0.1%. Sayur berserat kaya nutrisi namun rendah lemak. Manfaat sayur klentang Berdasar data kandungan nutrisi tersebut serta karakter 'obat' yang ada didalamnya, sayur klentang dimanfaatkan untuk beberapa keperluan perawatan kesehatan, antara lain : 1. Melawan pilek dan flu 2. Meningkatkan kekuatan tulang 3. Membersihkan darah 4. Mengatasi radang tenggorokan 5. Perawatan penyakit asma 6. Mengatasi lesu dan mual ibu hamil 7. Mengurangi nyeri persalinan 8. Atasi komplikasi pasca~persalinan 9. Meningkatkan produksi ASI 10. Atasi bakteri dan jamur di kulit 11. Kurangi masalah keluhan perut Referensi bacaan Wikipedia, Nutrition~healing . . . #drumsticks #kelentang #klentang #moringa #belthareen_garden #harvesting #moringafruit #soursoup #organic #zenfonegraphyindonesia #pixelmastercamera #homegarden #homegardening #berkebundirumah #urbangardener #urbangardening #urbangarden #gardeninglife #gardeningisfun #gardeninglovers #naturephotography #naturelovers
Ngajarin bocah-bocah planting, gardening...biar mereka lebih aware sama nature...menjadikan mereka nature lovers...mengajari mereka bersyukur atas apa yang mereka dapat dari alam...sedikit banyak itu adalah rejeki dari Allah yang Maha kaya (Al-Ghaniyyu)... Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit, lalu kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan, maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau, Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak; dan dari mayang kurma mengurai tangkai-tangkai yang menjulai, dan kebun-kebun anggur, dan (Kami keluarkan pula) zaitun dan delima yang serupa dan yang tidak serupa. Perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah, dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.(Qs.Al An’am : 99) . . . #belthareen_garden #berkebundirumah #urbangardener #urbangardening #urbangarden #homegardening #gardeningli #gardeninglovers #gardeningisfun #gardeningtips #gardening101 #gardeningday #leek #naturephotography #naturelovers #gogreen #savetheearth #tanamanbikinhappy #tanamsendirisayurmu #bawangprei #zenfonegraphyindonesia #pixelmastercamera
Wooow...my longan plant...udah kluar flowersnya...iyyaaahhh si kelengkeng...Alhamdulillah...happy...happy... bener-bener #tanamanbikinhappy deh...moga aja survive...jangan rontok yach...kita semua sayang kamuuuh...tiap sore my girls watering you dengan penuh cintaaah...tiap hari juga my moms slalu sempetin nengokin kamuuuh...pupukin kamu dengan air cucian ikan...bahagiain kita-kita yach dengan buah-buahmu yang nggemesin. . . . #belthareen_garden #longan #longanflower #longanplant #kelengkeng #tanamankelengkeng #kelengkengpingpong #bungakelengkeng #urbangardener #urbangardening #urbangarden #homegarden #tanamsendiribuahmu #gardeninglovers #zenfonegraphyindonesia #pixelmastercamera
Ada kutu putih di pohon belimbingku...aku paling sebel kalo udah kena kutu putih ini...harus dibasmi sampe bener-bener habis...kalo ga tanamannya bakalan mati perlahan...hadewhh..harus bikin ramuan bawang putih buat spraying ni bugs... . . . #belthareen_garden #starfruit #belimbing #belimbingmanis #belimbingmadu #urbangardener #urbangardening #urbangarden #homegarden #tanamanbikinhappy #tanamsendiribuahmu #zenfonegraphyindonesia #pixelmastercamera #gardeninglife #gardeninglovers
📢Tag your friends👌 👉How to shop: 👉Click my bio link @gardening_lovestyle 👉Choose your favorite designs. 👉Choose styles, color, size. 👉Checkout 💰 👕Best Designs for #gardeninglovers 💟 👕Printed in the USA👌 💰Secure Checkout via Credit card or Paypal💰 🌟100% Satisfaction Guaranteed🌟 🌟WE'LL PROCESS A REFUND OR EXCHANGE A NEW SHIRT IF YOU DON'T ABSOLUTELY LOVE YOUR PRINT🌟 🌍International shipping 🚚 🔰Shipping cost US: $3.99USD🔰 🔰International: $4.99 USD for the first tee🔰$6.99USD for the first hoodie and sweat🔰 🔎Pinch to zoom in designs📷 👉Please contact premiumlifestyledesigner @gmail.com, If you have any question 💗 #instagarden #instagardenlovers #instagardeners #instagardening #gardening #gardeninglife #gardeningday #gardeningislife #gardeningaustralia #gardener #gardeners #gardenersworld #gardenerslife #gardenerlife
おはようございます😉🙋皆さん良い金曜日を💃今日も気合い入れていきましょう🎃☺💪 . Happy Friday to all💗💂 Good morning Asian and Australian friends💚 Good evening💛 and Good night European , African , North and South American friends🌃 . #goodmorning #selamatpagi #早安 #สวัสดี #bonjour #GutenMorgen #buenosdías #bomdia #buongiorno #доброеутро #Dzieńdobry #καλημέρα #dobrojutro #godmorgon #안녕하세요 #chàobuổisáng #günaydın #huomenta #flowerlover #naturelover #gardeninglovers #beautifulflowers_jpn #mygarden #autumniscoming🍁 #happyhalloween #🎃