#ehhhh 46.464K Posts

Meet up with Miss Tini @ Sdi Insan Mulia... Dan ternyata beliau adalah ponakan dari kak neng Arifin ... Bertemu sahabat baru dan ternyata dekat dengan sahabat kita yg lainnya rasanya seperti dikelitikin #ehhhh #kanzabuatkesehtanwanita #kanzamajakanioriginal #kanzatuntaskeputihan
Warriors . . . . . . . . . #hard #tough #love #peace #law #order #strong #ehhhh
Kalo anak panas itu rasanya harap-harap cemas, Alhamdulillah baby Rayhana msh lincah dan tersenyum biarpun lg sakit. Tp tetep aja kalo lg dirasa sakitnya, nangis lagi, mau nya nempel trs, sampe tidurpun akhirnya umi nya sambil duduk. Lekas sembuh nak, inget ya ini lg tanggal tua #ehhhh ...
Ada yang pernah berbangga diri dan cenderung pamer ke gue soal liburan ke luar negeri. Kalo passport sih gue punya sebenernya tapi gue punya alasan tersendiri kenapa nggak mau liburan ke luar dan memilih bertualang dalam negeri aja dulu. Pertama adalah gue pengen stempel di passport gue itu pertama kali berasal dari Negara Kerajaan Arab yang berarti gue pertama kalinya gue keluar negeri nanti datang ke rumah Allah. Yang kedua, Indonesia ini masih luas banget. Dan gue baru menjelajahi belom ada 10%nya dari 17.508 pulau yang ada di Indonesia. Yang ketiga soal biaya. Ini agak terkesan sok idealis sih sebenernya. Karna gue memilih menghabiskan uang beberapa juta buat menjelajahi negeri sendiri ketimbang dengan uang yang sama gue bisa liburan ke negara tetangga. Mending duitnya buat saudara senegara sendiri daripada buat negara lain. Sok banget kan? Tapi emang gitu. Untungnya dapet istri yang diajak jalan berpetualang gini aja udah bahagia. Toh juga nggak banyak orang lokal yang pernah kesini. Jadi kenapa harus bangga bisa liburan keluar negeri sih?
Alhamdulillah.. Wisuda sama2 perjuangannya buat pake seperangkat toga ini udh gak bisa diceritain lg.. Hhaha,, semoga ilmu yg didapat bermanfaat yaa n semangat buat ujian2 selanjutnya apalagi ujian hidup.. #ehhhh 😁😁😁 #kalianluarbiasa #SH, M.Kn #besties #JCC #23Oktober2017
Io che ad oggi non ho ancora capito che era un video e non una foto. #ehhhh 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻 #habbybday #sister ❤️ #8 #saturday #sisters #love
Senyumnya dihh.. Kliatan udah pantes blm buat jd ibu dr anak"nya km??? Kalo udah pantes jgn dianggurin. Tp dihalalin yah. Nanti km bru kepikiran buat ngukur cincin dijari aku. Tp udh keburu org lain beliin cincin yg pas dijari aku loh..yakin masih mau nyanyi *bojo galak*??? .ga kepikiran buat ngapalin lirik lagu ditinggal rabi??? #ehhhh 😁
Ini efek abis jumatan terus ditarik ajak kondangan, penganten sama yang depan gue crop, sory yaa, sorry yaa yang penting muka gue yang keliatan.. #ehhhh