#cpd 117.898K Posts

Soluções Tecnológicas A Forma Soluções oferece profissionais capacitados para executar o que há de mais moderno no mercado. Indicamos também a instalação dos melhores equipamentos que proporcionam um projeto totalmente funcional e customizado. . Entre em contato e fale com um especialista. . contato @formasolucoes.com.br (11) 2361-5014 . . . #formasolucoes #forma #tecnologia #solucoestecnologicas #solucoes #cpd #cpds #redededados #dados #redes #manutencao #montagem #tecnológicas #redes #infraestrutura #projeto #configuracao #internet #estrutura #datacenter #data #centrodedados #especialista #escritório #móveis #arquitetura #decoração #construção #arquitetos #escritorio #engenharia
New website is here! Click the link in our bio for the latest blog posts, course info, meet the team and more 💪 #madaboutfitness
Be on the lookout! My beloved #fjcruiser is still missing. It was stolen Sunday morning dec10 around 0515. It has a 3”in lift, Black Side mirrors and bumpers, I had a Usf magnetic over the gas tank door and a USF specialty plate number :U02SY. If you see it, please call police and then me at 863-651-6542. #fj #columbusga #columbus #cpd #columbuspolicedepartment #phenixcity #ftbenning #ftmitchell #realtor #usf #cbor #columbusboardofrealtors
Yeaaay... duet cerdas WWP & CPD bisa pilih hadiah GRATIS Dino cube atau kuma Talking Doll si boneka ensiklopedi... . Berikut penjelasan masing2 paket ya Widya wiyata pertama merupakan buku ensiklopedi yang berisi pengetahuan tentang 4 hal besar yang dibagi dalam 6 judul Kehidupan : Tubuh Kita, Binatang Sahabat Kita, Kehidupan Dalam Air, Dunia Serangga, Satwa Liar, Ulah Binatang Alam Ekologi dan Lingkungan, Geografi dan Peta, Dinosaurus, Bumi dan Pohon, Bumi dan Angkasa, Alam Sains Percobaan Sederhana, Ilmuwan Kecil, Beginilah Kerjanya, Penemuan dan Reka Cipta, Roda dan Sayap, Dunia Disekitar Kita Dunia Kita Tempat-Tempat Terkenal, Aneka Keajaiban, Mengenal Masyarakat, Musik dan Seni Rupa, Cobalah Sendiri, Kehidupan Sehari hari Cakrawala pengetahuan dasar yang kita kenal dengan nama CPD merupakan buku yang mampu mengembangkan 49 keterampilan dasar yang dibagi dalam 15 buku dan Games interaktif di dalam 5 CD Rom Keterampilan dasar yang mampu dikembangkan diantaranya : • membangun perbendaharaan kata • visual dan pengamatan • membaca kata • menemukan objek dalam sebuah gambar • memilah objek berdasarkan perbedaan bentuk, ukuran dan warna • mengenali apa yang berbeda • mengembangkan imajinasi dan keterampilan berfikir kreatif • memberikan dan mengikuti instruksi sederhana • berhitung secara hafalan • memiliki selera humor • geografi dunia • biologi dan tubuh manusia • prilaku sosial suka membantu • warna primer, sekunder dan tertier • waktu termasuk menyebut waktu • alam, termasuk mengenal hewan dan habitatnya • memahami konsep penambahan dan pengurangan • menghargai sudut pandang orang lain • menunjukkan kasih sayang dan kebaikan hati Ini hanya penjelasan sebagian saja bun, masih banyak yang lainnya. So, sepakat ya buku WWP dan CPD ini wajib dimiliki dan sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang anak? Jika sudah sepakat, kita cari jalan mudah memilikinya ya ☺️arisan dan nabung salah satu cara mudah bun, semangat memberikan investasi terbaik yang tidak bisa hilang ataupun di Curi ya itu ILMU #cpd #cakrawalapengetahuandasar #wwp #widyawiyatapertama #bukuensiklopedia
My second phone case with @marinasqu & @pjflueger autographs. The first, with the real ones, is under glass dome lol 😂😂 #NoJoke #cpd #onechicago #chicagopd #DMWC #DMWC2
Cakrawala Pengetahuan Dasar #2 Berapa Kuda Nil Buku ini mengajarkan dasar-dasar penjumlahan dan pengurangan dengan setiap halaman ber-belah dan berbagai gambar lucu yang menarik. Salah satu alternatif cara untuk mengajarkan angka-angka pada balita. ~ Halaman terbelah mendorong anak untuk membuat berbagai macam kombinasi gambar sehingga menemukan gambar baru yang penuh fantasi ~ Tukar pasang gambar mengajak anak berimajinasi tanpa batas. Dan bisa menjumlahkan sesuai keinginan. Merangsang kreatifitas dalam memecahkan masalah dan tidak monoton dalam berfikir. ~ Anak bisa menciptakan cerita yang unik saat memasang-masangkan gambar yang satu ke yang lainnya Menyenangkan sekali kalau belajar penjumlahan seperti ini #cpd #cpdbilingual #matematika #berapakudanil
Promonya masih yaa sampai akhir desember. #arisan20bulan #wwp #widyawiyatapertama #smarthafiz #CPD #promowwp #promodesember
Cakrawala Pengetahuan Dasar #1 Anjing Penyengat Buku ini di rancang untuk mengembangkan daya imajinasi anak agar terbentuk dasar pemikiran kreatif dan keterampilan memecahkan masalah di masa depan ~ Halaman terbelah pada buku ini mendorong anak untuk membuat berbagai macam kombinasi gambar dan teks sehingga menemukan gambar baru yang penuh fantasi ~ Tukar pasang gambar mengajak anak berimajinasi tanpa batas. Merangsang kreatifitas dalam memecahkan masalah dan tidak monoton dalam berfikir ~ Anak bisa menciptakan cerita yang unik saat memasang-masangkan gambar yang satu ke yang lainnya Buku yang selalu jadi favorit setiap anak yang sudah membacanya. Gak pernah bosan deh dengan buku yang satu ini, dibaca tanpa pen tetap seru #cpd #cpdbilingual #imajinasi #anjingpenyengat
By becoming an #Invisalign Go provider you get access to our blended learning approach to education. ➡️Post grad cert in Clear aligner therapy ➡️ Pre-course webinar ➡️ 1 x day registration course ➡️Post course power launch to get your clinic Invisalign ready ➡️ Access to our 24hr online support forum. ➡️ 50% off staff voucher What are you waiting for- contact us to find out how to register👌
Un any més arriba el Nadal i l'Institut del Teatre s'engalana. Per segon any consecutiu, els alumnes de 3r i 4rt d'ESO del Conservatori Professional de Dansa s'han encarregat de la decoració. Us deixem una mostra però si voleu veure les instal.lacions senceres us recomanem que us passeu per la planta zero i la -2. També podreu veure un vídeo molt especial... #Institutdelteatre #CPD #Nadal #Nadalesmoltmes
“Jangan pernah merobohkan pagar jika tidak tahu mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan apa yang anda dapatkan.” (Buya Hamka) Maka… Jika ada sebuah tuntunan kebaikan, maka laksanakanlah kendatipun saat itu kita belum mengetahui manfaatnya.. Lakukan saja.. Jangan mencela, jangan mencari-cari kesalahan untuk mematahkan tuntunan kebaikan itu. karena kelak suatu saat nanti kita akan mengetahuinya atau merasakan, apa kebaikan yang kita dapatkan dari suatu tuntunan kebaikan tersebut.. Lakukan saja… Jangan mematahkan.. -Cahya- #bukuanak #olshopmurah #mainanedukasi #mainananak #reseller #banjarbaru #batulicin #palembang #pekanbaru #bandaaceh #sungaidanau #balikpapan #samarinda #pontianak #pelaihari #palangkaraya #arisan #bukubalita #arisanbuku #hafizdoll #parenting #smarthafiz #SahabatLittleAbid #hafiztalkingdoll #wwp #cpd #LittleAbid
Travelling to #London today, in preparation for our Managing Difficult Telephone Conversations Well #workshop with the Premier League tomorrow. #CPD #learning #solutiontalk #talksolutions #manchester
In less than 24 hours, the 7th EMAN ISN Update Congress in Nephrology will commence! #emirates_nephrology_society #nephrology #nephro #uae #cme #cpd Credits: Video from Sheikh Hamdan bin Rashid Al Maktoum Award for Medical Sciences
Sesuai dengan namanya Cakrawala Pengetahuan Dasar, mengupas berbagai keterampilan anak dari dasar. Bukunya asyik dan menarik, ada yang berlubang, terbelah, bersirip dan masih banyak keseruan lainnya membuat interaksi belajar lebih menarik 😍. Mengenal berbagai konsep dasar tentang warna, waktu, penjumlahan, berpikir kritis, dan berbagai keterampilan lainnya. Sebagai pemakai dan pengedar 🙊 sangat merasakan manfaatnya😬, murid-murid usia dini selalu penasaran dengan buku yang saya bawa ke skolah, sampai tas saya tiap hari di razia😘 Yang lebih saya acungi jempol saat putra saya tau tentang waktu(jam) dari buku Cakrawala Pengetahuan dasar ini. Sangaaaaaat membantu, sampai tau apa itu menit dan detik secara detail💡 Pokoknya Cakrawala Pengetahuan Dasar keren bangeeet. ❤ _Madam Ika, seorang praktisi pendidikan anak usia dini dan owner kursus bahasa Inggris _ #cakrawalapengetahuandasar #cpd #cpdbilingual #skilldasar #bukuanak #wwp #promocpd #newcpd #babyandkid #etllearning #wwp #widyawiyatapertamadiskon #promoCPD #Cakrawalapengetahuandasardiskon #instakids #ootd
Jilid " Belgeduel si Cemerlang " Ini adalah salah satu jilid yang ada di #CPD #Cakrawala Pengetahuan Dasar. Dijilid ini anak anak disuguhkan buku yang berlubang yang ajaib. Anak anak diajak oleh Belgeduel si cemerlang belajar tentang warna. Lubang pada tiap halamannya memusatkan perhatian anak anak pada berbagai warna tertentu dimulai dari warna dasar dan proses terjadinya. Dari lubang itu mengajak anak menebak apa yang terjadi berikutnya. . Anak anak makin antusias membaca dan menebaknya. Didalam jilid ini ada 2 tema yaitu Bab 1, "Kedatangan Warna di Abu abu" menantang anak membayangkan dunia tanpa warna. 😲😲 Bab 2, "campur aduk diistana" menerangkan pencampuran warna utama untuk membuat warna tingakt ke 2 dan ke 3. Bab 3, "Pencarian" adalah permainan yang melibatkan persepsi anak. Dalam permainan ini berbagai benda berwarna secara ajaib berubah dari satu halaman ke halaman berikutnya. . Pada halaman terakhir terdapat petunjuk untuk warna dan cat. . Ajaib bukaan bunda? Anak belajar mengenal warna lewat petualngannya bersama Belgeduel si cermerlang. 😍😍 . Ini baru satu jilid lhoo.. ada 14 jilid laennya di paket buku CPD ini dengan 5 CD room keren berisi edugame. Lengkap skali kan.. ditambah ada DISKON 34% lhoo hemat 1 jt bunda dan bisa arisan khusus bulan desembee aja. 😍😍 Mari ngobrol yuks bun di wa boleh 085262498224
Hey... O que torna um fato bom ou ruim é o significado que você da para ele. A sua realidade só existe na sua mente. #bomdia #foco #forca #fe #coachinglife #coach #coaching #ogmo #ti #cpd #tecnologiadainformacao 🤓💻🖱
When we’re not teaching, we’re treating!! Busy day full of patients, www.osteon.co.uk based in central London.. today I’ve got patients from city professionals, doctors to even a couple of physical therapists too!! #massagetherapy #massagetherapist #cpd #osteopathy #physiotherapy #sportsmassage #osteopath #hvt #GilesGyer #JimmyMichael #teaching #cavitation #graston #therapy #IASTM #Arco #HVT #OMT #spinalmanipulation #OMTtraining #dryneedling #books #chiropractor #clinic #articulation #Manipulation #treatment #iastm #adjustment
A great day spent yesterday on the #Cedia outreach course. Thank you for hosting. #presentation #CPD #educational #smart-home #architects #interior designers
Belum punya WWP belum punya CPD, semoga ini membantu ya buibu 💗 Pasti pengen semua tapi budget ga ada 😅. Samaaa 🙈 #WWP #CPD #widyawiyatapertama #CakrawalaPengetahuanDasar
Buku Anak Kok Jutaan? . . Seringnya Ayah Bunda ragu belikan buku, pasti karena berpikir, kok rasanya mahal banget, ya? Buku anak kok sampai jutaan? Weiiiitssss..., stoppp Ayah Bunda! Hapus deh pikiran harga buku mahal banget. Kurang penting bagaimana coba? Ini Buku Bergizi, investasi masa depan anak-anak kita! Anak hebat salah satunya dipengaruhi oleh buku-bukunya yang hebat. Judulnya saja sudah buku edukasi. Jadi, bukan sembarang buku ya, Ayah Bunda. Lihat saja kontennya. Insya Allah enggak rugi. Jangan pakai berpikir lama lagi. Anak keburu gede, golden age telah berlalu, dan menyesal kemudian hari. ~ Bei ~ Wa; 085733173733 #buku #bukuanak #bukukeren #littleabidalqolam #littleabid #bukucerita #bukutahunan #bukuberbobot #hafizdoll #smarthafiz #bukubalita #bukumendongeng #ayomembaca #wwp #cpd #baariklanaa #tipsparentinganak #tipsparenting #babyboy #babygirl #hafizquran
Brushing up on my 7th's with the app Tenuto. Who knows what this is? It certainly hurt my brain first thing in the morning!
Moms, pernahkah kita memperdebatkan sesuatu yg berakhir dg pertengkaran sengit, kadang hingga memutuskan tali persaudaraan? Pernahkah kita dg gigih memperjuangkan kebenaran versi kita sendiri hingga menolak kebenaran versi orang lain? Pernahkah kita begitu yakin akan sesuatu yg kita lihat namun ternyata apa yg kita lihat dan kita pikir benar ternyata SALAH? Pak Badru juga mengalami hal yg sama. Cerita tentang Pak Badru ini mengajarkan banyak hal pada kita bahwa apa yg kita lihat dan kita yakini BELUM TENTU BENAR karena seringkali kita hanya melihat bagian-bagian kecil dari keseluruhan gambaran besar seperti apa yg dialami Pak Badru dalam cerita. Kita menilai sesuatu seringkali dari sudut pandang yg bisa kita lihat namun seringkali melewatkan apa yg belum atau tidak dapat kita lihat. Kisah Pak Badru dalam Seri Cakrawala Pengetahuan Dasar ini memberikan pelajaran tentang life skill mendasar yg justru LEBIH PENTING dari pengetahuan. Kemanpuan menganalisa masalah secara holistik, kemampuan berpikir kritis, dan penalaran objective. Kemampuan untuk mempertanyakan terlebih dahulu segala hal yg kita lihat dan yakini sebagai kebenaran yg relative hingga memperoleh gambaran utuhnya dan bersikap bijaksana untuk terus melakukannya tanpa henti karena proses belajar itu terus menerus seumur hidup. Seringkali orang tua terlalu mengutamakan pengetahuan dibanding membentuk pola pikir. Padahal pengetahuan ini terus update, bisa dg mudah terkejar kapanpun, dan tidak ada keharusan kita menguasai semua hal. Sedangkan pola pikir adalah kemampuan mendasar yg akan menjadi landasan berpikir yg akan digunakan pd jenis pengetahuan apapun dan harus dimiliki untuk bisa berpikir ilmiah dan proporsional. Belajar adalah tentang membentuk pola pikir dan menganalisa masalah, bukan sekedar menambahkan informasi ke dalam otak. Wirda f.idea© #pakbadru #polapikir #kemampuananalisa #cakrawalapengetahuandasar #jilid7 #tigaraksa #etl #membentukpolapikir #bukubergizi #bukuanak #edukasi #cash #arisan #arisanbuku #promodesember #openreseller #cpd #ilmumasadepan #lifeskill
Jilid " Belgeduel si Cemerlang " Ini adalah salah satu jilid yang ada di #CPD #Cakrawala Pengetahuan Dasar. Dijilid ini anak anak disuguhkan buku yang berlubang yang ajaib. Anak anak diajak oleh Belgeduel si cemerlang belajar tentang warna. Lubang pada tiap halamannya memusatkan perhatian anak anak pada berbagai warna tertentu dimulai dari warna dasar dan proses terjadinya. Dari lubang itu mengajak anak menebak apa yang terjadi berikutnya. . Anak anak makin antusias membaca dan menebaknya. Didalam jilid ini ada 2 tema yaitu Bab 1, "Kedatangan Warna di Abu abu" menantang anak membayangkan dunia tanpa warna. 😲😲 Bab 2, "campur aduk diistana" menerangkan pencampuran warna utama untuk membuat warna tingakt ke 2 dan ke 3. Bab 3, "Pencarian" adalah permainan yang melibatkan persepsi anak. Dalam permainan ini berbagai benda berwarna secara ajaib berubah dari satu halaman ke halaman berikutnya. . Pada halaman terakhir terdapat petunjuk untuk warna dan cat. . Ajaib bukaan bunda? Anak belajar mengenal warna lewat petualngannya bersama Belgeduel si cermerlang. 😍😍 . Ini baru satu jilid lhoo.. ada 14 jilid laennya di paket buku CPD ini dengan 5 CD room keren berisi edugame. Lengkap skali kan.. ditambah ada DISKON 34% lhoo hemat 1 jt bunda dan bisa arisan khusus bulan desembee aja. 😍😍 Mari ngobrol yuks bun di wa boleh 085262498224
100rb. CPD Tiga Pendongeng Atau-Atau, kondisi bagus mulus. #bukuanak #bukuanakbagus #cpd #bukusegel
Assalamualaikum... 😊 ✏✏✏ Tahukah kita, Hari ini, 16 tahun lalu, tercatat dalam sejarah pendidikan dunia, hasil PISA perdana diluncurkan? Di antara anggota Organisasi Kerjasama dan Pengembangan Ekonomi, Finlandia berada di peringkat TERTINGGI pada 3 area: ✔ MEMBACA ✔MATEMATIKA ✔ SAINS Dan ternyata, hasil pengamatan dan analisa Pasi Sahlberg yang dituangkan dalam bukunya Finnish Lesson 2.0 (2015) menyebutkan bahwa prestasi bangsa Nordik tersebut diraih TANPA bantuan tutor pribadi, TANPA les sepulang sekolah, atau pun setumpuk PR. Kok bisa ya? Gimana caranya? Menurut Timothy D. Walker nih, seorang guru berkebangsaan Amerika yang kemudian pindah ke Finlandia dan mengajar di sana, ada hal-hal ISTIMEWA dari sistem pendidikan Finlandia yang sering luput dari perhatian sekolah di negara lain, yaitu: 💗 Mengutamakan KEGEMBIRAAN 💗 Memastikan anak didik mendapat cukup asupan UDARA SEGAR 💗 Membolehkan anak didik membaca buku kegemarannya, lalu mempresentasikannya di kelas. 💗 Mementingkan WAKTU JEDA antar pelajaran sebagai waktu beristirahat bagi anak didik dan gurunya. Aha! Jadi ingat sebuah hadist, "Mudahkan, jangan mempersulit. Gembirakan, jangan membuat lari." 🎏 Semua ada TAHAPANNYA, dan setiap anak memiliki rute+kecepatan belajarnya sendiri2. 🎈🎈🎈🎈🎈 Itu lah mengapa, #AlQolam merilis beragam media edukasi AlQuran, agar Ayah Bunda dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Ananda. ☺☺ #smarthafiz #hafizdoll #wwp #bandanamu #cpd #mushafwanita #mmkids
Menuntut ilmu secara islam itu wajib loh ayah bunda, karena kewajiban menuntut ilmu dijelaskan dalam al quran dan hadits,, seperti salah satunya : Barang siapa yang menempuh perjalanan untuk menuntut ilmu, maka Allah akan mudahan jalannya menuju syurga. (HR.Muslim) Yukk bunda sama2 membentuk anak-anak kita untuk terbiasa dalam menuntut ilmu, dalam membaca dan mengaji sejak dini. Agar menjadi anak-anak yang sholeh dan berkualitas di masa depan kelak 😊 dengan ciptakan ruang membaca yang bermanfaat untuk anak-anak dirumah. Dan pilihkan semua yang terbaik untuk anak-anak😊😊😊 . . More info. Maria (EPC TIGARAKSA) WA 081334553397 . . #smarthafiz #hafizdoll #mmkids #littleabid #alqurandigital #hafalanalquran #ngaji #murotal #gemarngaji #santri #pesantren #keluarga #homeschooling #bahagia #gemarbaca #gerakanbacabuku #sholawat #maribaca #raisingreader #spirit #wwp #cpd #et #library #education
W.E.B.S.I.T.E L.A.U.N.C.H 🚀 🎊 🎉 _____________________________________________________________ So excited to share this project which has been in the pipeline for a little while now! ☯️🕉☯️ @eimearbeardmoreyoga and I are thrilled to pool our experience and skillsets to create this offering for Dublin’s yin yoga community! Come join us! 🤗 Read all about it by following the link in the bio ⬆️ _____________________________________________________________ 🙏🏼 to @tinejudd for the 📷 and the 💻 design - we clearly had a blast that day! ☺️ _____________________________________________________________ #yinuniversity #yinyoga #yinyogateacher #educators #mentors #cpd #yogacpd #teachertrainers #selfenquiry #immersion #meditation #awareness #yinyogalove #yinyogalife #teachingisanart #yinsight #yinlightened #thecouragetoteach #eimearbeardmoreyoga #dubyinyoga #yinyogadublin #yinyogaireland #namasteireland #yogaindublin #dublinholisticcentre #spring2018 #websitelaunch #websitelinkinbio #tuesdaymotivation #websitephotography
What are your values? Too often they are nice words which make organisations sound good. Ask those working there and they'll say 'it's not 'care' it's 'cash' ' or' it's not 'integrity' it's 'illusion' '. Values need to be lived, whether they are organisational or personal. They are the drivers of your behaviour, and your true values will always be visible if someone looks deeply enough. (Be a Great Manager Now) #psychologist #wellbeing #training #cpd #speaker #business #management #leadership #development #coach #takeaction #communication #author #consultant #positivevibes #wellness #mentalhealth #Mindfulness #values #beagreatmanagernow
Delighted to announce this project! Should you or any of your friends or students be looking for some yin immersion time/mentoring you might be interested to have a look at www.yinuniversity.com/offerings/ (link in bio) and see what @dubyinyoga and myself have put together for the spring in the dublin holistic centre! Check it out! #theyinuniversity #yinyogateachers #educators #mentors #cpd #yogaeducators #teachertrainers #yinyoga #selfinquiry #inquiry #immersion #meditation #awareness #yinyogalove #spaceholding #teachingisanart #dublinholisticcentre #yinsight #yinlightened #thecouragetoteach #eimearbeardmoreyoga #dubyinyoga #yinyogadublin #yinyogaireland #namasteireland #yogaindublin
Assalamu'alaykum, Halo Ayah Bunda... Pernah ga Yah Bun, si kecil itu ngrasa bosen belajar? Baru belajar sebentar terus udahan gitu... Nah kalau si kecil udah ngrasa bosen, pasti si kecil ga mau lagi disuruh belajar... Nah kalau kayak gitu,gimana tuh Yah Bun? Begini nih cara ampuh bikin si kecil semangat belajar lagi, sekarang coba ubah suasana kegiatan belajar si kecil supaya lebih menyenangkan Bun... Biasanya anak-anak itu suka hal-hal yang menarik colourfull gitu dan suka hal-hal yang lucu dan unik.. Ya ga? Nahhhhhh Mushaf Maqamat for Kids (MM Kids) bisa jadi alternatif pilihan agar belajar Quran si kecil semakin menyenangkan nih Bun... Mushaf quran digital dilengkapi dengan e-pen yang memudahkan anak dalam belajar membaca quran sesuai kaidah tahsin yang benar... Tidak hanya belajar Al Quran, si kecil yang baru belajar Iqro' pun tak usah khawatir, lengkap deh Bun.. :-) MM Kids juga dilengkapi dengan ensiklopedia anak sholeh yang membahas tema-tema seru dengan desain buku yang colourfull..... Pasti deh bikin suasana belajar si kecil makin seru.. Adanya E-Pen juga membantu si kecil belajar tidak hanya by visual aja tapi juga by audio Bun.. Gimana? hehehehe.. Detail Produknya bisa dilihat dibawah ini yaah ------------------------------------------------------------------------- Dalam 1 set Mushaf Maqamat for Kids akan mendapatkan : – Quran – Iqro – Ensiklopedi Anak Soleh – Quran portable – Digital pen – Charger – Ear phone – Backpack cantik – Buku petunjuk – Kartu garansi Daftar Isi buku Ensiklopedi Anak Sholeh pada Mushaf Maqamat for Kids (MMKids): - Bab 1 Akidah Anak Sholeh - Bab 2 Akhlak Anak Sholeh - Bab 3 Fiqih Anak Sholeh - Bab 4 Kisah 25 Nabi dan Rasul - Bab 5 Hadis - Bab 6 Mari Berdoa More info WA : 085348526641 #bukuanak #olshopmurah #mainanedukasi #mainananak #reseller #banjarbaru #batulicin #palembang #pekanbaru #bandaaceh #sungaidanau #balikpapan #samarinda #pontianak #pelaihari #palangkaraya #arisan #bukubalita #arisanbuku #hafizdoll #parenting #smarthafiz #SahabatLittleAbid #hafiztalkingdoll #wwp #cpd #LittleAbid
Pak Badru Kebingungan - Persepsi Visual Buku Cakrawala Pengetahuan Dasar seri "Pak Badru kebingungan" mendorong dan meningkatkan daya pengamatan dan imajinasi anak. Lubang di halaman memberikan kejutan penglihatan bagi Pak badru, mulai dari balon yg ternyata matahari, sampai kura-kura yg ternyata jerapah. Kejutan lucu ini bertujuan meningkatkan daya penglihatan yang bagi anak penting untuk memecahkan aneka masalah. Daya ini mendorong anak untuk menghadapi dunia dari segi penglihatan, daya ini kelak penting bagi arsitek, ahli mesin, desainer, ahli bedah dan pencipta. Tanyakan kepada anak apa yg dilihatnya melalui setiap lubang. Kemudian bolak balikkan halaman untuk mengamati kejutan yang terbentuk oleh setiap lubang. Kemampuan anak untuk memahami bahwa gambar-gambar terpisah yang dipadukan dapat memberikan gambaran lain, dan bahwa kesan penglihatan dpt menipu, akan mengembangkan daya pengenalan anak. Sekarang yang baru dr Cakrawala Pengetahuan Dasar atau yang eksis dengan sebutan #CPD hadir dengan fitur baru, yaitu walterized* *Dengan bantuan rocket walter maka setiap halamannya akan bersuara, yang membuat cerita serasa lebih hidup! CPD hadir dalam tulisan indonesia dan suara dalam indonesia-english CPD hanya bisa dibaca dengan walter speaker atau rocket putih biru. Suka-suka kamu sesuai epen mana yang kamu punya? 😍
#cpd Bersama alumni #itcbanget
#itcbanget #cpd Sman1padalarang
Happy Anniversary to me!!!!!! 17 years and going strong. 👮🏽🚔🎉 #cpd #17years #anniversary #3yearsleft #ladyjustice
Untuk anak usia dibawah 3th , sangat baik jika di biasakan memberi nya media audio dulu serperti #hafizdoll , karena usia segitu sensor pendengaran anak lagi bagus2nya ☺ . Sekarang juga sudah ada versi mini nya lho : #hafizdolljunior . Konten nya lebih sedikit namun padat. Ada murrotal juz 30 yang bisa di putar ulang per ayat nya , plus lagu-lagu islami untuk anak yang membuat suasana riang gembira 😊 . Selain media audio seperti itu, bisa dilanjutkan dengan mendongeng lewat buku cerita #LittleAbid dan #CPD . Inti nya lbh qta banyakin di sensor pendengarannya ya.. 😉 . More info : WA ke 081382950016 aja yaaa 🤗 . #hafizdolljunior #hafizjunior #hafizjuniorpilot #hafizjuniordokter #hafizdolll #LittleAbid #bukucerita #bukuanak #budayamembacasejakdini #bacayuk #bukuceritaanak