#NasibLDR 3.188K Posts

PIEY BESDAY CINTAKUU .. SEMOGA SUKSES TARCAPAI SEMUA CITA2 NYA .. SEMOGA MAKIN CINTA SAMA HAN #nasibLDR
Beruntung sekarang uda ada WA Voice Call.. Kebayang aja kalo musti telp selular biasa atau telp rumah dgn tarif interlokal.. Thank you WA ❀️ #whatsapp #whatsappvoicecall #bukaniklan #bukanpromosi #nasibldr #ldr #yangpentinghappy #akudisinidankaudisana #bobobareng ❀️
. Lord, Grant me the greatness of heart to see, the difference in duty and his love for me. Give me the understanding to know, that when duty calls he must go. Give me a task to do each day, to fill the time when he is away. And Lord, when duty is in field, please protect him and be his shield. Amen. . . I miss you, genduyπŸ˜’πŸ’ž
Aku di sini dan kou di sana. Hanya berjumpa via suara. Namun dekat di hati #nasibLDR #kangen #kangen
A good relationship is worth the wait #nasibldr
bahagia gk harus sma pacarπŸ˜‚πŸ˜‚ karna pacar nya jauh #nasibLDR
Belum ada sebulan tapi uda ketemu lagi gara2 pengen sahur dan buka puasa pertama sama2 πŸ˜‡πŸ˜‡ #nasibLDR
jauh dimata dekat dihati #nasibldr haha😘😘
Mungkin sudah jadi tradisi tiap malem vcallan wkwkπŸ˜‚πŸ˜˜πŸ™ˆπŸ’©πŸ˜ͺ #nasibldr #hoam
Ini kita lho sayang πŸ˜‚πŸ˜‚ Miris yah πŸ˜‚ Bisa foto bareng tapi cuma editan 😭😭 #nasibLDR
Aku senyum, dia nyengir~ . . Keu nyandar tuh gini, bukan ke pundak. Kamu ada pundak yg lain, pundak aku bukan buat kamu wkwkw. #nasibldr
Kadang apa yg kita perjuangkan belum tentu jadi milik kita #nasibldr
Syukuri apa yang kau punya!!! Satu satunya lelaki disampingku ini. Mengerti akan keadaan, paham akan sifatku, sabar akan cerewetku. Malaikat terbaik dikehidupan nyataku!!! Guru terbaik mengajarkan kalau aku salah , tentara bijak yang ajarkan ku bertanggungjawab. Semualah samamu yank!!! Senanglah udahku puji ya(padahal bisa di hitung brpa kali dipuji, hahhahah!!!) . Walaupun LDR , but not problem!! Selalu lancar aja hubungan kayak air laut, walaupun banyak ombak" kecil didalamnya. Tp itulah hubungan, ibarat makanan gak dibumbui ya hambar, sama kayak kita, klok gak brantem gak enak. Hahhhhaha... Lope.. lope lah buat lelaki sematawayangini. Lancarlah sgla yang direncanakan ya sayang. #lelakiterbaik #bahagia #nasibldr #priaidaman #syukurapaadanya
I've fallin in love so many times with youπŸ’‹ #cheers 🍻
Semoga kami bisa cepet bareng bertiga dlm 1 rumah..Aminnn #nasibLDR #bandungbogor
Miss them like crazy πŸ˜‘ #nasibLDR
kondangan gandengannya sama ponakan,jalan-jalan pagi gandengannya juga sama ponakan,ponakanku yg cantik imut,baik hati banget mau nemenin budenya πŸ’ #nemukembangnangdalan #nasibLDR #singsabar #tetapsemangat #bismillah
20 mei, Si bangkumis lagi ultah 🌸🍰. Sehat terus ya bahagia terus sama aku 😊. . . #nasibLDR #kirimfotosamavideomulu #kuenyabelisndriyes
Mencintaimu adalah keinginanku. Memilikimu adalah dambaanku. Meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisahπŸ’‘πŸ’ #cintakita #cintajarakjauh #nasibldr #ldr3tahun #ldrstory
DJ andalan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ andalan dihati gw 😘😘,,besok terakhir bareng qm..bakal lama ga ktemu!!! Bersiap kita LDRan ya syg 😞😒 #bentarlgldr #nasibldr
Kapan bisa foto jejeran kro koe??? Fotone dewekan teruss !!πŸ™„ #nasibLDR
"Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun."-habibie- #kangenbojo #nasibldr
Tangan ini selalu sendri. Kapan ath berpegan sma kamu nya.... πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜€πŸ˜€ #nasibldr
Aku Bukan orang yang terbaik tapi akan ku beri cinta yang terbaik ... #nasibLDR
Terimakasih sudah mau main kesini😊 sampai ketemu lagi hoho #relationship #longdistancerelationship #nasibldr
Aduh, pertama dan terakhir ketemu tuh pas 360 Dance Championship yang di Bali sampai skrg baru sempet ktmu lagi.... 2 tahun jarak antara kita yaa #indowaackers
Jarak tidak menjadi alasan #nasibLDR
❀️❀️❀️ cepet pulang po'o,, 😒😒 . . . . . #baladasakit #pengenmanja #nasibLDR #sby-tuban