#NasibLDR 3.108K Posts

Similar Tag


Mlmm jahat ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช datang lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #nasibLDR
Ktemunya 2 hari ditinggalny 6 bulan ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ก #nasibldr
Cuma ini penyemangat saya disamping keluarga yg support saya #missyoumylovely #nasibLDR #mimpisayadandia #pantaicarita
Duduk sendiri dulu kali aja tiba2 ada dia samping ye gak? @hkhw1234 ๐Ÿ˜˜ (2/3) #NasibLDR #LDR #sabar #photooftheday #hijab #hijabersindonesia #hijabersbandung #igers
Nasib jauh ma suami.. Klo liat yg kayak gini pasti jd baper๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข Mf ya mba n mas @yg ada di foto๐Ÿ˜† . . . #nasibldr #nasib #santrikediri #santrindugal
I love you abang itutuh ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . . . . Anggap aja topi itu perwakilan ayang mbeb #jangansebutsayagila๐Ÿ˜‚ #yangpentinghappy #nasibldr
^Rinduku terhalang jarak dan waktu^ #nasibLDR ๐Ÿ˜ž
Eh, yg menang pilkada yg putih putih yah. Semoga bisa membawa Jakarta menjadi kota yg lebih baik lagi ya pak. Tolong di murah in tiket pesawat dari Jakarta ke Jogja dong Pak! Loh?! ๐Ÿ˜‚ โ€ข โ€ข #ldr #nasibLDR #familytime familytime #familyvacation #kidsstyle #babystyle #babyphoto #family #familyfun #familyphotography #familyphoto #pilkada #cutebaby #cutebabyboy
Nyalain lilin sendiri, tiup sendiri, potong kue sendiri.. #nasibLDR ๐Ÿ˜† . Thanks kesayanganku @sela_qiu
Video Call sama anak bayi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #NasibLDR #JaysyuMuhammad #Kebahagiaan
Semoga Tuhan selalu menjaga cinta kita ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜™ #NasibLDR #MissYou
Selalu ada hari dimana pengen banget nyandar di pundaknya , tapi dia jauh ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข #NasibLDR #LDR
๐Ÿ‘†dia teman dalam segala hal apapun. Soalnya jaman sekarang dikit dikit cinlok. ๐Ÿ˜‚. #nasibldr #longdistancerelationship #jagahati #pertahankan๐Ÿ‘Š .
Pandang-pandangan ;;) Setelah sekian lama, akhirnya ketemu jg mereka.. :D #NasibLDR !!
Minggu kluarga...pertemuan ini khusus buat ketemu kluarga... #nasibldr #singsabar #singtabah #tobestrong
Aku disini sendirian lhoooo... yakin gamau nemenin?? ga mau pulang apa??? โ˜นโ˜น๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #ldr #nasibldr
Hey happy birthday to Papzki.. Happy birthday ady ~\(โ‰งโ–ฝโ‰ฆ)/~ #iseng #akupadamu #nasibLdr #nambahUmur #ttepMuda
Sendiri ku disini tanpa dirimu, Berharap engkau menjadi miliku, Dalam hati kecilku inginkan kamu, Tapi engkau tlah jadi miliknya, #edisiGalau #NasibLDR
Sedihnya pasti tidak lama" ... #YaItulahHubunganKita #NasibLdr