#Naruto 9.441M Posts

My parents gave me a weed worm and I canโ€™t feel my legs and my eye arenโ€™t lookin big๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ โ€” โ€” โ€” โ€” โ€” โ€” โ€” โ€” Tags(ignore); #mysticmessenger #zenmysticmessenger #707mysticmessenger #juminmysticmessenger #juminxzen #saeranchoimysticmessenger #mcxjumin #mcx707 #jaeheemysticmessenger #yoosungroute #amvs #danganronpa #narutoshippuden #naruto #boruto #follow4follow #like4like #amvs #anime #animegirls #animeboy #sailormoon
Ulangtahunnya sih kemarin, krn pak beruang pulangnya malem bgt jadi kemarin tiup lilinnya pake donat dadakan bikin, bertiga memei @sweetkibo yg udah baik hati dateng siang hari dan ngasih kado jubah #naruto #hokage #minato dan spinner narotu yang langsung dipake, makasih memei :* Nah emak pesen kue ultah kejutan dari ibu multitalenta @herni.mardiani77 untuk ditiup pagi hari ini karena harapan iil pengen ngumpul berempat pas potong kue hehe. Kue ultahnya berbonus boneka lentur naruto satu set, bahagia banget #iilon..cihuyy...makasih yaa :* :* Bodornya pagi2 pisan ketika semua masih bobo, ada anak kecil pake jubah naruto ngebangunin semua orang untuk ngajak tiup lilin, jd yg ulang tahun saking terlalu semangatnya bangun lebih pagi dr yg mau kasih kejutan haha dasar iil bgt deh. Kl hari sekolah malah susah dibangunin. Yak dengan muka2 bantal maka segala doa dan harapan2 terbaik kami daraskan untuk anak bungsu kami yang selalu jadi penghangat di rumah kami. Selamat ulang tahun iil! #birthdayboy
Tokyo Ghoul:Re is my favorite manga right now! Tokyo Ghoul is a series I prefer to read the manga instead, it's WAY BETTER. I think I like manga in general better. How do you guys think Tokyo Ghoul is gonna end? ________________________________________________ Anime: Tokyo Ghoul Tags: #Anime #Manga #AnimeBoy #AnimeGirl #AnimeLover #Otaku #FairyTail #Kawaii #Natsu #Multifandom #Amv #LucyHeartfilia #Naruto #TokyoGhoul #Gon #Killua #Hisoka #Sasuke ________________________________________________
Obito and Rin๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ’‘ I love them so much ๐Ÿค—๐Ÿ’™๐Ÿ’™ #narutoshippuden #kushina #minato #obito #rin #kakashi #sasuke #sakura #naruto #borutouzumaki #hinata #anime
. . . . . . ๐Ÿ’ ู…ู† ุงู„ุงูƒุณุจู„ูˆุฑุŸููˆู„ูˆ ๐Ÿ’› . . . ๐Ÿ’ ุชุญุฑู‚ ุจุงู„ูƒูˆู…ู†ุช =ุจู„ูˆูƒ๐Ÿšซ . . . ๐Ÿ’ ุดุชู… ุจุงู„ูƒูˆู…ู†ุช =ุจู„ูˆูƒ๐Ÿšซ . . ๐Ÿ’  ๐Ÿ’  ุงุญุชุฑู… ุขุฑุงุก ุงู„ุขุฎุฑูŠู†๐Ÿ’ฅ ๐Ÿ’  ูญ___โ˜…___โ˜…___ูญ โ€ #anime #otaku #otakugirl #animelover #manga โ€ #onepiece #attackontitan #sitama #hxh #naruto #narutoshippuden #saitama #luffy #ice #bnha #Dabi โ€ #anime #otaku #hunterxhunter #narutoshippuden #dragonball #onepiece #bleach #manga #fairytail #haikyuu #deathnote #attackontitan #tokyoghou
Sakura Shoes Size 35-39 Contact for size measurement . RM120 exclude postage . Postage RM10 semenanjung RM15 sabah sarawak . Pre order, arrival 2-4 weeks after the day of payment . HOW TO ORDER? 1๏ธโƒฃ READ & UNDERSTAND all details stated in caption 2๏ธโƒฃ Screenshot pictures of item(s) you want to buy 3๏ธโƒฃ Whatsapp 0145338721. Click link in bio 4๏ธโƒฃ Bank in/online payment Maybank/Cimb/Bsn 5๏ธโƒฃ Capture/screenshot the receipt as proof of payment 6๏ธโƒฃ Give your name, address & contact number 7๏ธโƒฃ Wait for the arrival. STRICTLY NO COD. #narutoshop #narutomalaysia #narutomalaysianfan #naruto #narutocosplay #narutofan #narutoshopmalaysia #animemalaysia #otakumalaysia #merchandise #merchandiseshopmalaysia #merchandiseshop #malaysiamerchandise #narutocostume #narutoshirt #bajunaruto #narutocosplaymalaysia #narutofigure #narutokeychain #akatsukicloakmalaysia #akatsukicloak #jubahakatsuki #narutoshoes #kasutnaruto #kedainaruto
๐Ÿ‘ŠONLY SNITCHES CAN RELATE๐Ÿ‘Š Ignore the tags ๐Ÿ—ก๐Ÿ—ก๐Ÿ—ก๐Ÿ—ก๐Ÿ—ก๐Ÿ—ก๐Ÿ—ก๐Ÿ—ก๐Ÿ—ก #Amv #boruto #borutouzumaki #narutouzumaki #anime #naruto #narutoamv #narutoshippuden #uchiha #sasuke #itachi #madarauchiha #obito #dbz #dbzamv #DragonBallZ #nintails #narutoedit #minato #goku #animeedits #tokyoghoul #sharingan #onepunchman #opm #SHNOBESQUAD
Every true Anime fan follows @animebreath ๐Ÿ˜‚โ € โ € โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” โ € โ € โ € โ € โ €cred goes to the artist / editor / cosplayer <3โ € โ € โ†ถ Hashtags โ € โ € #Anime #AnimeFan #Japan #AnimeGirl #AnimeBoy #OnePiece #Naruto #FairyTail #Pokemon #Noragami #DragonBall #Animes #Manga #Shonen #HunterXHunter #TokyoGhoul #Durarara #Haikyuu #AnimeLove #NarutoShippuden #ShingekinoKyojin #BokuNoHeroAcademia #BlackButler #AttackOnTitan #YuriOnIce #DragonBallZ #OnePunchMan #Animes #Otaku #AnimeLover
. . . . . . ๐Ÿ’ ู…ู† ุงู„ุงูƒุณุจู„ูˆุฑุŸููˆู„ูˆ ๐Ÿ’› . . . ๐Ÿ’ ุชุญุฑู‚ ุจุงู„ูƒูˆู…ู†ุช =ุจู„ูˆูƒ๐Ÿšซ . . . ๐Ÿ’ ุดุชู… ุจุงู„ูƒูˆู…ู†ุช =ุจู„ูˆูƒ๐Ÿšซ . . ๐Ÿ’  ๐Ÿ’  ุงุญุชุฑู… ุขุฑุงุก ุงู„ุขุฎุฑูŠู†๐Ÿ’ฅ ๐Ÿ’  ูญ___โ˜…___โ˜…___ูญ โ€ #anime #otaku #otakugirl #animelover #manga โ€ #onepiece #attackontitan #sitama #hxh #naruto #narutoshippuden #saitama #luffy #ice #bnha #Dabi โ€ #anime #otaku #hunterxhunter #narutoshippuden #dragonball #onepiece #bleach #manga #fairytail #haikyuu #deathnote #attackontitan #tokyoghou