#Naraku 20.802K Posts

Inukik or nope?? Me:Nope,because i am more like inukag then inukik that is my opinion. #inuyasha #kagome #shippou #sango #miroku #kirara #kikyou #inukik #inukag #sesshomaru #rin #jaken #kohaku #naraku #kanna #kagura #rumikotakahashi
From one of my old favorite animes #naraku #myhtfavorites #sweeps
«Yo quiero tocar sus orejitas :3» . Capítulo 1: «La joven que cruzó la barrera del tiempo» • • ❤Especial 1° Temporada❤ • Parte 2 • Tags: #inuyasha #kagome #aome #kagomehigurashi #miroku #sango #shippo #koga #kikyo #naraku #kohaku #sesshomaru #demon #kirara #inulove #shikonnotama #epocafeudal #halfdemon #animegirl #animeboy #anime #inukag #human #animelove #rumikotakahashi #rumikworld #犬夜叉#日暮かごめ#弥勒#珊瑚
Semangat hari selasa yosh!! Biar tambah semangat nih mimin kasih yang imut-imut hehe #inuyasha #kagome #sango #miroku #shippou #kirara #kikyou #kohaku #sesshomaru #rin #jaken #naraku #kanna #kagura #saimyosho #rumikotakahashi #inuyashafansindonesia
I have seen and love so many series that I don't know what villians to put since some of them are really good to make you hate them and love them at the same time so I just put some from my favorites animes/disney movies #myhtfavorites #villians #day11 #sweeps @hottopic #inuyasha #naraku #milleniumearl #dgrayman #aizensousuke #bleach #hercules #hades #aliceinwonderland #theredqueen #and more
Konbanwa...sebelum tidur ak post yg mnis2 dulu nih..hehe... Biar nnti kebawa mimpi hihihi... #inuyasha #kagome #sango #miroku #shippo #kirara #kikyo #naraku #kanna #kagura #koga #sesshomaru #rin #jaken #totosai #myoga #koga
Oyasumi inuyasha Lovers.... Siapa nih yg paling suka banget sama kikyo... - Min chan juga mau nanya siapa yg greget sama kikyo gak mungkin kan kalo ada yg suka tapi suka semua pasti ada yg yg greget😁 • #fff #lfl #anime #inuyasha #kagome #kikyo #sango #shippo #kirara #miroku #kaede #tsubaki #midoriko #sesshomaru #rin #jaken #naraku #kagura #kanna #hakudoshi #kohaku #myoga #shoga #koga #ayame #totosai #momo #jinenji
Ini sama ya episode 164 😂😂liat wajah kaget inuyasha yuk.... Min chan aja ampe ketawa sendiri dari tadi.. 😂😂😂 • Kasian inuyasha sampai pagi loh a pusing nya gak ilang ilang 😂😂 • Bagi min chan ini adalah episode paling ngakak untuk episode yg mendekati the final act😂😂 • #fff #lfl #anime #inuyasha #kagome #kikyo #sango #shippo #kirara #miroku #kaede #tsubaki #midoriko #sesshomaru #rin #jaken #naraku #kagura #kanna #hakudoshi #kohaku #myoga #shoga #koga #ayame #totosai #momo #jinenji
Inuyasha EPS: 164 Kalian ada yg ketawa terus gak liat wajah inuyasha yg satu ini😂😂min chan aja ketawa terus liat wajah inuyasha😂😂😂 • Ekspresi bodoh bagi min chan ini😂habis di tempelin baling baling bambu sama shippo😂😂 • Inuyasha terbang dengan wajah yg seperti itu abis itu nyangkut gimana Sango ama miroku gak nanya kenapa😂😂 • #fff #lfl #anime #inuyasha #kagome #kikyo #sango #shippo #kirara #miroku #kaede #tsubaki #midoriko #sesshomaru #rin #jaken #naraku #kagura #kanna #hakudoshi #kohaku #myoga #shoga #koga #ayame #totosai #momo #jinenji
Konnichiwa inuyasha Lovers...!!! Gome ya.. Min chan sekarang jarang upload karena min chan udah memasuki hari hari Ujian😁 • Goemene inuyasha Lovers... 😁 • #fff #lfl #anime #inuyasha #kagome #kikyo #sango #shippo #kirara #miroku #kaede #tsubaki #midoriko #sesshomaru #rin #jaken #naraku #kagura #kanna #hakudoshi #kohaku #myoga #shoga #koga #ayame #totosai #momo #jinenji
Missing it so badly💚💚💚💚 ~inuyasha~ Q: Who do you prefer, Kagome or kikyo? A: kagome😍😍 #inuyasha #inuyashaxkagome #inuyashaxkikyo #inuyashafan #kagome #kikyo #miroku #sango #kagomenyainuyasha #shippo #kagomehigurashi #anime #animelover #sessomaru #naraku #koga #kaede #animefan
Just watched the final episode for the firt time!!😢 ahh who else would like a whole new season of the life of inuyasha and kagome together?? Yess pleaseee
Jakotsu and Bankitsu of the band of seven!!!!! I so much love them!!! 😍😘🤪 #jakotsu #bankotsu #inuyasha #bandofseven #suikotsu #renkotsu #naraku #jakotsusama