#Lightroom 2.444M Posts

Sometimes, the simplest things mean the most. #wanderlust #photography #nature #travel #explore #beach #lightroom #WhenInZambales
Sempurna tak ada apa-apanya di banding sederhana yang apa adanya #photography #photoshoots #Lightroom #vsco #editor #amateurphotography #hunting #cendit #streetshared
I missed something, however It still in mine memorize but It's not important more than the thing that I have done. #flower #roiet #thailand #iphone #iphone6s #lightroom #journey #grass #vsco #vscocam #vscoasia #vsconature #vscothailand #vscogood #nature #mylife #hand #pixlr #picsart
Μέσα απο το τριγωνο του χεριου του κρύβεται ενα ομορφο προσωπακι, ενω μια καλη κυρια (η μητερα μου) κλείνει ομορφα την εικονα μου στα αριστερα #lightroom #nikon #photography
Hay hay kamu kpopers?😙 . Mau koleksi barang2 kpop tapi bingung mau nyari dimana? . Gak perlu khawatir semuanya lengkap di @koreanholicshopcom Mau ini itu ada..... . Hal-hal yang berbau korea semua ada😘 mulai dari album sampaaai aksesoris keren bias kamu . Di jamin trusted deh...😘😘 . Beli barang mahal tapi gak tahan lama! Aduh rugi banget😭... . Nih gue rekomendasiin belanja di @koreanholicshopcom . Gak usah mikir panjang Yuk beli biar bisa samaan ama bias2 kamu😘duhhh...pengen banget deh! Untuk harga kalian buka aja di👇 @koreanholicshopcom . Ada banyak koleksi bias2 kamu loh Dan pastinya harga juga pas dikantong😘 Kenapa harus malu kepoin? Kepoin aja gak apa2 kok😅 #KHSKB2017_RS8/EXO #khs_ketupatberkah2017 #kpop #kpopstuff #kpopshop #barangkorea #exo #bts #seventeen #bigbang #kpoplockscreen #kpoplover #kpopmeme #kpoptren #kpoptrendi #kpoptrending #kpoptrash #kpoptrade #lightroom #lightstickexo #exordium #exoticpets #exoplanet #exok #exom #exomonster
Mother daughter love ❤️ ↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠ This beautiful photo was edited with Flaxen from the Pretty FILM Bohemian Collection ♥ 📷 by: @jaimeburrowphotos ❥Check out her account for more amazing inspiration! ↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠ Tag #prettypresets when editing with our Presets or Brushes for a chance to be featured! ↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠↠
Going orange for 2nd day of Raya 😘 - - - Clothes : 2nd Chances - Bag : Louis Vuitton - - - Camera : Iphone 7 Plus - - - - - - - - - - - - #iphone7plus #orange #iphone #7pluscamera #camera #photography #lightroom #hariraya #secondchances #lvbackpack #lv #louisvuitton #2ndchances #brown #selamathariraya