#9gag 1.942M Posts

something kinda edgy since I haven’t posted anything edgy in a while
via @blossom . 🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸 . ✔️🚶Follow us on @EasyNuggets for more 🎥! ✔️ Do Not Forget To Like ❤️ ✔️Credit to the Owner 👑 . 🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸 Tag 🏷 . #TumblrDIY #iMadeThis #DIYDaily #DIYProject101 #CRAFTSkills #9gag #DIY60s #Ideas #5MinuteCrafts #HowToDo #DIYFuture #CreativeDesigns #DIYGift #CRAFTSwap #ArtOFVisuals #DIYTips #MakersGonnaMake #CRAFTSkillz #Hacks #FeelingCrafty #VideoTutorial #VideoDaily #DIY #DIYProjectIdeas #MakeThings #VideoDIY #LIFEHacksClub #InstaCraft #DIYProjectOfTheDay #IncredibleTips
[ KULINER LAMPUNG ] . ⚠ Nasi Puyunghai ⚠ . Selamat siang di hari Selasa nan agak ribet , yang mungkin tidak seribet kemarin dan tidak serumit pikiran ku yang masih meragukan kamu . Udah jam makan siang aja nih , tapi tanggal tanggal segini lagi rawan rawan nya tuh mesin ATM di santronin terus , alias ngambilin duit terus di ATM , jangan liatin kalender aja gaes , gajian masih 1 mingguan lagi . Biasa nya gue paling demen makan siang nya yang banyak porsi nya , biar kuat dan betah sampe malem , biar ga usah makan lagi , biar ga tambah gendut , . Alhasil cek cek menu di bakso lapangan tembak Senayan ini, ada menu kesukaan saya , Puyunghai , Pujunghai , Puyonghai , atau apalah tulisan nya pokok nya begitu deh , porsi yang gede ditambah nasi bikin kenyang nya mantap . Crispy pinggiran nya buat gue makan tengah nya dulu , karena biasa nya yang enak itu terakhir , gue potong yang tengah dulu sampe kroak , . Puyunghai ini memang pada dasarnya makanan ras Chinese yang mengutamakan telur yang dicampur dengan sayuran dan daging , biasa nya dimakan dengan saos khas nya itu , . Ada berbagai macam isian nya dari sayuran aja , sampe isian daging aja , biasa nya kenikmatan nya terlihat dari tebal atau tipis nya , atau wangi atau ngga nya . Tapi ini walaupun berbeda dari resep Tiongkok nya *sok tau banget gue* tapi ini overall enak , dan berasa masih ada daging nya z sayuran nya , dan tepung nya yang cukup tebal . Makan ini ditemenin saos khas nya dan nasi putih hangat , dijamin kenyang ga kepayang , dibanderol hanya 30rb bisa makan porsi besar dan enak ini , dan bersantai di tempat yang adem dan nyaman . Yuk yang belum makan siang boleh deh makan siang disitu , atau mau ajak aku makan siang?, DM aja , siapa tau aku mau *LOH Sombong* ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔼 Rasa : 7 ( 10 ) 🔼Tempat : 7 ( 10 ) 🔼 Service : 7 ( 10 ) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ☆ Lokasi : Chandra Superstore Tj Karang . 👣 Jl. Hayam Wuruk . Masuk Chandra dari arah parkiran yang tembus ke wisma Chandra , terus naik tangga ke atas , keliatan dehh . Harga : 30.000 IG : @bakso_lapangan_tembak_senayan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ☆ Tag and Capture Foods☆ ☆ with #RioSukaMakan
Our Elote Mac N Cheese is cheesier than the cheesiest joke you can think of 😉🧀🌽 #elbowsmacncheese 📷: @dailyfoodfeed