MUHAMMAD WILDAN FAHLEVI

MUHAMMAD WILDAN FAHLEVI @fahlevi_wildan

PLAT ๐Ÿ‡ฌ" ๐Ÿ”† iseng-iseng ๐Ÿ“ท @sonyA5000๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ’ฅ๐Ÿ”ซ ๐Ÿ“Œlo follow..gue follback ๐Ÿ‘Œ ๐Ÿ“Œ๐Ÿ ๐Ÿ—พ๐Ÿ‘‰jawa tengah๐Ÿ‘‰TE๐Ÿ‡ฌAL ๐Ÿ‘‰warureja๐Ÿ‘‰kreman ๐Ÿ‘‹ ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ณโ™๐Ÿ‘จ
https://youtu.be/asCn4JR9vWE

Salut aja gitu sama bapak.nya..ngga kenal umur.. Lahh gimana..wong ane langsung fokus sama tuh jersey bapak dgn no.punggungnya 48 yg bertuliskan NABILAH..waooww..๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑbapak seleranya boleh jg yaak.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @Jkt48 . . . . #photooftoday #instagood #instaphoto #instawork #humanlife #lifestyle #lifequotes #quotesoftheday #rainbowvillage #semaranghits #centraljava #semarangexplore #photoshoot #photographyindonesia #wonderfullindonesia
Kita terlalu sibuk menginginkan dan mengejar yang besar, tanpa menyadari bahwa kehidupan ini dibangun dari hal-hal kecil yang dilakukan dengan kesungguhan besar. . . . . #photooftoday #photos #instaphoto #instagood #instame #photodaylife #humanlife #lifestyle #lifequotes #photographyindonesia #semaranghits #exploresemarang
Rak iso mainke atine wong wadon...isone mung mainke foto, terus diedit..*editanya coeg syekalih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฑ . . . . #photodaylife #photoshoot #instadraw #instaphoto #instagood #photooftoday #picsart #editorial #fotoedit #photographyindonesia #retrostyle #humanlife #lifequotes #hdrphotography
Dan pada akhirnya mereka akan bahagia.. Bahagia bukan karena melihat fisiknya,bukan juga materinya.. Akan tetapi..bahagia..krn mampu menjaga,menghargai pasanganya. Kunci Sukses menjalani hubungan itu jikalau kita bisa melewati yg namanya Ujian. Jangan harap cinta sejati yg ingin kau dapatkan,kalo hati.mu itu masih bersifat plinplan dalam menghadapi yg namanya ujian. . . . . #photodaylife #instaphoto #instagood #humanlife #storyoflove #humancorrectness #photoshoot #photos #photographyindonesia #instaquotes #lifequotes
Masih anget"nya.. Happy ied mubarak 1438 H.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ .minal aidzin wal faidzin..mohon maaf lahir, batin..๐Ÿ™๐Ÿ™ . . #photos #photodaylife #instaphoto #instagood #happyiedmubarak #photoshoot #lifestylephotography #photographyindonesia #photooftoday
Katanya sih jadilah pelangi yg selalu ada ketika hujan reda.. Tp bagiku..itu ibarat adegan sandiwara diatas segalanya..yg cuman diperankan sesaat "ketika" . . . . #photodaylife #instaphoto #instagood #instafood #instadraw #mixmax #humanlife #lifequotes #lifestylephotography #jawatengah #photographyindonesia #photooftoday #photoshoot #icebubble #mixmix
Yakin pasangan lo setiaa..??? Coba cek aja HP.nya.. Jgn nympe lo sakit jantung yaa vroh..gara" baca histori chat.nya dia. ๐Ÿ˜ฑ ๐Ÿ™ˆ . . . #photodaylife #instaphoto #instagood #nightlife #wonderfullyindonesia #nightshoot #photooftoday #amazingshoot #beatiffulday #sonyalpha5000 #sonyxperia #t2ultra #semarangpoenyatjerita #jawatengah #explorersemarang
Belajarlah pada sang fajar..yang tak lelah untuk menyapa indahnya sang pagi. . .loc.lt 3 di PT tercintah ๐Ÿ˜ . . #photodaylife #instaphoto #instagood #photos #photoshoot #landscapephotography #photographyindonesia #sony #xperiat2ultra