Mungkin parasnya telah membuatmu takjub, namun kelak, karakternya lah yang akan membuatmu berpikir untuk melanjutkan. – karizunique
Happy 11th Debut Anniversary, singer, soloist, MC, Musical actor, Actor Cho Kyuhyun! #Kyuhyun11thAnniversary πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ˜˜
Entah mau ketawa apa nangis ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­ see you 2 years again baby 😢 #SuperJunior #Kyuhyun #Waitingstill
Makan bang 🍲🍴
Cerita pendek : Eva : cor ya opo carane duwe pacar ? Aku : gak eroh va wong aku dewe yo gak duwe TAMAT !
#GIVEAWAY_KARTUUCAPAN #plesetanlagu @plesetan @kartuucapan tersinggung aku liat video unpaedah ini tahu aja aku lagi cari jodoh πŸ˜‚ pas banget noh mulutnya kyuhyun yesung leeteuk ryeowook menghayati banget sama nih lagu mungkin mereka juga sedang cari jodoh wkwk P.s :tonton terus video yang kurepost ini dong biar menang πŸ˜‚
Jangan lupa tersenyum :)
@imhyunsik πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒ
Work hard dream big πŸ’ͺ😎
Tft sister @evaindah1 πŸ˜‚
Fix 25 Mei orang ini botak 😳 #kyuhyun #SuperJunior
Percayalah gengsi tinggi tidak akan menyelesaikan masalah.. πŸ˜₯
Masa tua diisi dengan senang senang ya buk πŸ˜—
Iki seng goblok sopo πŸ˜‚πŸ˜‚ lombok digado wkwkwk untung ganteng untung cakep πŸ˜‚ #sungjae #peniel #btob #lawofthejunglesumatera