abang iyong๐Ÿ“ท

abang iyong๐Ÿ“ท @andiroyy

Andi Muhammad Roy (REAL ACCOUNT) LINE : andiroy05 Follback (?) DM ๐Ÿ˜

Karna bareng gak harus tempat yang bagus
Klau foto sendirian sih kapan aja bisa ...tpi klau foto bareng" ituu susah kayak nunggu air laut kering. #fotobarengitulebihasik
Suka yang hijauยฒ sekarang ๐Ÿƒ #anakhitzbawean
Say haii ๐Ÿ˜‰ ....
Allah mempertemukan untuk satu alasan . Entah untuk belajar atau mengajarkan . Entah menjadi bagian terpenting atau hanya sekedarnya . Akan tetapi tetaplah menjadi yang terbaik di waktu tersebut . Lakukan dengan tulus . Meski tidak menjadi seperti yang diinginkan . Tidak ada yang sia-sia karna allah yang mempertemukannya :)
Tenanglah , aku yakin jarak akan mengalah . Sebab ia telah bosan mendengar rindu .
Cuma bisa mencinta tapi tak bisa memiliki
Aku sudah merangkai sebuah scenario tentang "apa arti cinta".tapi kenpa scenario itu harus rusak saat aku udah mulai mengarti arti cinta itu apa ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
Geng pentul
Jika anda punya dua mata maka janganlah anda mandang seseorang sebelah mata saja ...nanti anda di kira dajjal yang mandang orang cuma pakek mata satu .....anda paham !!!๐Ÿ‘€
Sendiri itu mamang asik tapi kalau berdua sama kamu itu lebih sempurna ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . . . Taken by : @dm_dmaz_
Cinta adalah ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli padanya. Taken by : @dm_dmaz_
Seseorang perna bilang kepadaku ,kita harus move up sama orang yang gak sayang sama kita karna move up itu artinya melupakan untuk selamanya sedangkan move on itu melupakan tatpi berharap untuk kembali itu kata dia
Gitu aja kok pusing ... Udah senyumin aja ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Jangan pernah bandingkan orang yang mencintaimu. Hargai dia yang kini sudah berusaha membuatmu bahagia.
Teruslah melangkah kedepan kawan jangan perna menoleh ke belakang & railah cita-citamu yang selama ini kalian impi-impikan & janganlah kalian melupakan kedua orang tua kalian yang telah mendidik & menyayangi kalian dari kecil sampek sekarang & janganlah pula kaliat buat senyuman mereka terurama ibumu menjadi sebuah tetes air mata yang mengecewakan. #sukseskawan #jangankecewainorangtuamu
Aku punya ragamu tapi tidak untuk hatimu