A I Z

A I Z @aisyahara16


Jutek di muka, belum tentu jutek di hati !
Pengantin nya kaya boneka Barbie 😍 selamat menempuh hidup baru @indah_1705 semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, Amin...
Membenci adalah sifat tidak menyukai terhadap salah seorang dengan alasan tidak jelas, biasa nya si pembenci itu batin nya terluka, emosinya meninggi, mentalnya kacau, secara fisik dia cemas, lama-lama panas hati, kepikiran-kepikiran akhirnya jadi gila sendiri, so jangan jadi seorang yang pembenci yah ✌ ~ selamat tanggal merah...
Jika anda mundur karena komentar negatif, berarti komentar tersebut mengandung kebenaran...
Ingin ku mendengarkan dongeng tentang peri kecil yang sedang tersesat di negri atas awan, lalu peri kecil berkata "angin terima kasih telah menyesatkanku"
Nama "Aisyah" Nama panggilan "Sayang" #statusmalamminggu
Sawahnya awesome 😍
Nunggu di APEL-in . . . Inspired by @hiderin5star ========================
🍎 Aku seperti buah segar yang telah di siapkan, namun kau memilih untuk tetap kelaparan...
" coba itu orang yang ngomongin saya, tolong tenggelamkan "
Foto sama BUAH BIBIR, eeehhh salah magsudnya foto sama BUAH APEL... 😂😂😂
Denger-denger kamu ngomongin di belakang yah, "Aisyah fotonya niat banget ! TERUS KENAPA ? "Segala pake kostum ini itu ! EMANG NYA MASALAH ? "fotofoto so kecina-cinaan, SALAH NYA APA ? lah kok so usil banget sih ngurusin hidup orang ! coba mirror kalau gak cek lagi hati nya, mungkin punya penyakit dengki atau mungkin kurang piknik kali, bisa jadi gak pernah minum aqua ? kalau gga suka yya unfollow, tapi makasih yah udah merhatiin dan kepoin hidup saya, gak sekalian nih minta nomer hp buat ngingetin makan ? paling abis liat postingan ini ngomong-ngomongin nih foto-foto di mobil, kalem ajah ini bukan mobil saya, saya mah punya nya cuma sepedah, semua fotofotonya cuma editan pake aplikasi snapseed, aslinya mah saya jelek kok, puas ? #nyinyir #masingmasingweh #gakmakandaridia #yangrumpimintadisambitbatako #bisamenilaihiduporangtapihidupnyapunberantakan